Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ai nee...
 
Posts: 288
 
Halo bunda-bunda cantik salam kenal. Member di thread ini sudah ada yang sukses ngga ya promil nya? Kl ada, share ke saya donk trik2nya. Saya juga di Balikpapan. Ud cobain nakamura tapi baru sekali, kebetulan baru abis mens juga nyobainnya, sama baru nyoba minum Ban Feng Wan ... Tunggu hasilnya masih akhir september, semoga saja jadi, aminnn.
Bunda-bunda tolong infonya ya buat promil calon bunda juga calon ayah. Terima kasih sebelumnya.
 
  #17  
Old
meeras...
 
Location: Bandung-Balikpapan
Posts: 26
 
Salam kenal jg bunda ai neez. Kebetulan sy jg di Bpn & pernah sharing bbrp promil yg saya jalani di thread ini. Alhamdulillah setelah nunggu 2thn, skrg sdg hamil 29w.

Berhasil hamilnya pasti atas ijin dari Alloh SWT. Tapi utk bbrp ikhtiar yg aku jalani, aku jg ga tau darimana yg bikin berhasil bund. Ini usaha2 promil yg aku jalani brg sama suami, smg bs jadi jalan ikhtiar jg utk bunda yaa.

- Scr medis, hasilku Alhamdulillah setiap cek sel telur normal bs besar tanpa obat, siklus haid teratur 26-28hari, hasil HSG yg dilakukan di RSUD Kanujoso kedua saluran telur paten/tdk tersumbat. Hambatannya di suami ku, bbrp kali cek sperma hasilnya selalu Teratozoospermia, dmn utk jumlah & geraknya normal sesuai standar, hanya bentuknya byk yg jelek.

- Scr alternatif, pernah pijat di Nakamura 1x aja, aku doang. Dan yg terakhir atas saran dari temen aku datang ke Pak Haji Habib utk minta doa. Beliau pemimpin yayasan keagamaan bgitu. Anjurannya hanya bawa air aqua 2 botol utk didoain oleh Pak Haji utk diminum oleh kita masing2 suami-istri. Jg bawa buah sirsak yg sdh matang krg lebih 3-4 buah utk didoain, dan nanti di jus utk diminum oleh kita masing2 suami istri.
Aku mikirinya toh ini bukan hal yg menyimpang menurut Islam, krn Pak Haji pun sblmnya menyampaikan dia hanya membantu mendoakan, yg utama hrs dilakukan pasangan suami istri itu sendiri yg hrs bnr2 berdoa kpd Allah agar dikabulkan keinginan kita utk mempunyai keturunan. Bila memerlukan, ini alamat Pak Haji Habib itu ya bund. Di belakang Hotel Novotel, ada gapura Jl.Cenderawasih. 50 meter dari situ sebelah kanan ada turunan, dari situ bisa tanya org sekitar rumah Pak Haji Habib.

- Jadi yg aku minum sblm hamil itu, diantaranya ini bund:
  1. Suami minum multivitamin & antioksidan dgn merk Q10 atau Seloxy AA 1x1, ganti2. Krn byk lihat di thread2 promil itu vitamin baik memperbaiki kualitas sperma
  2. Aku minum Kaplet Wulandari Sariayu yg diminum sesuai aturannya (bs beli di toko2 kosmetik di Bunsay) & setelah selesai haid/menjelang masbur minum juga bubuk kayu manis campur madu 1sdt setiap pagi
  3. Suami istri minum air aqua/air doa dari Pak Haji & sblmnya qta hrs berdoa dl dgn sungguh2
  4. Suami istri setiap malam minum jus sirsak dari buah sirsak yg sdh didoakan Pak Haji
- Scr lahir batin nya, pikiran diusahakan rileks, terus berusaha mendekatkan diri dgn Yang Di Atas, berdoa tidak pernah putus, berserah diri utk hasil kehamilan sukses/gak nya.

Semoga pengalaman aku ini bermanfaat ya bund..dan mudah2an bunda jg segera hamill Amiiin..Amiiinn
 
Still trying to: less complaining - more grateful
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
obat dari pengobatan alternatif Teh Mayang -- Area Promosi 4
medis vs alternatif? -- Diskusi Umum 6
Info pengobatan alternatif Pak Ngadimo - Bogor -- Diskusi Umum 1
Pengobatan tradisional -- Diskusi Umum 0
pengobatan alternatif untuk memperlancar menstruasi -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:00.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com