Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
lalali...   TS 
 
Posts: 12
Default masalah saya, butuh masukan dan saran dr bunda2 bijak

bun maaf saya sedang kebingungan sekali, saya bingung harus gimana, jd saya abis bertengkar dengan teman kerja saya, bukan perang dingin tp perang panas. saya udah istilahnya bacot2an sama dia, ucapannya dia selalu menyinggung saya, btw dia laki2 dan dikerjaan hanya saya yg perempuan. dia kebetulan kmrn ngomong hal menyinggung ketika hati saya lg ga enak. jd saya ngamuk, saya udh sabar2in selama ini jd saya meledak, dan dia itu sering sengaja supaya saya kesel gtu, aduh pusing saya, tp smua orang bela dia, dan malah musuhin saya . alhasil yg kena tegur bos itu saya, karena mereka bersatu nyalahin saya, tp saya bisa liat dia menertawakan saya tanpa suara hanya kelihatan giginya saja. ketika sayaa abis ditegur, jd saya siram kakinya pakai kopi dingin yg saya bawa, padahal tadinya saya sudah dingin dan berencana minta maaf tp saya ga bisa ngelihat wajah dia lagi yg tertawa begitu kd saya emosi lagi, skrg teman2 makin benci sama saya, saya bingung harus bagaimana. udh gak mau d ajak ngomong. jd intinya yg salah itu saya. saya juga ngerasa saya salah karena terlalu sensitif tapi saya ngerasa itu bukan salah saya 100% saya ngerasa saya ga normal bun. kayaknya perasaan saya salah terus saya ngerasa ga boleh marah, ga boleh sedih karena orang2 ga suka saya punya perasaan kyk gt, dan skrg saya dibilang cewe baper sm org2 kerjaan sini, ga ada perempuan yg bsa saya ceritain karena perempuan hanya saya.
aku mohon bunda# berikan saran yg membangun dan baik ya bun.... bukannya saya ga mau dikoreksi tapi saya saat ini sangat butuh dukungan mental saya ga bisa di judge lagi maupun di dunia maya.. maaf bund klo kesannya saya egois, saya cuma berusaha melindungi hati saya dr komentar2 judgemental.. maaf bun.. yg sebanyak2nya..
 
  #2  
Old
lisa31...
 
Posts: 403
 
Jd inget dulu di kantor jg ada teman kerja pria yg menyebalkan sekali, cuma ke sy doang kayak gitu. Dia benci bgt kayaknya sm sy, ngomongnya ketus dn cr gara2 melulu. Tp dia anak kesayangan bos, jd sy pasti kalah. Karena ga kuat ampir tiap hr dibully (kerjaan sy berhubungan sm dia, jd ga bs menghindar). Akhirnya saat it sy resign, lamar tempat lain. Cb aj, bun resign cari tempat kerja baru kalau disini ga betah. Sedang pandemi gini mgkn agk sulit dpt yg baru, tp setidaknya dicoba dulu
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
galauuuu bunda2,, butuh masukan nih... -- Ngobrol Apa Saja 14
bantu saya dong bunda2,butuh masukan nihhh :((( -- Ngobrol Apa Saja 28
saya butuh masukan bunda -- Ngobrol Apa Saja 0
Butuh Saran dan Masukan: Website Seputar Dunia Ibu dan Anak -- Area Promosi 2
ada aja masalah keluarga suami aku butuh solusi dan saran dari bunda -- Ngobrol Apa Saja 49


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com