Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Snia...   TS 
 
Posts: 13
Default Lautan masalah

Aq hny brbagi pengalaman hdup sja. Krna aq tdk bsa crta ke siapapun org trdekat aq, sdah psti mreka tdk prcya dan justru menyalahkan aq. Aq sdh bosan dg kebencian2 org dskitar aq. Mlai dr sodara2, tetangga dan intinya org yg tdk ada hbungannya dg masalah utamaku. Penyebabny ud prnh aq share di thread sblmnya. Ya memang solusinya hrus cuwek bebek ama banyakin sbr aja, tp kdg2 kfikir jg. Lbih2 mreka menuduh aq anak durhaka, anak yg tdk mghargai orang tua. Pdhl mslahku jauh lebih ribet dan tdk mgkn dicritakan pd mreka, prcuma tdk akan percaya. aq hny brfikir knp org yg pny mslah dg aq sampai hati menceritakan sgla kburukan aq sedetail2nya dan smw org jd benci dan risih dg aq. Dan mreka bgtu sja percaya dg 1 pihak apa lagi bila yg bicara org kaya. Itu sbgian persoalaanku beberapa tahun ini. Barangkali ada yg pny mslah mirip2 bisa cerita di bawah!!!!
 
  #2  
Old
sheldo...
 
Location: Nomaden
Posts: 2,450
 
Mungkin bunda bisa coba instropeksi juga...terkadang tidak ada asap kalau tidak ada api.
Apakah bunda sebelumnya pernah melakukan atau bertindak yg tdk berkenan di lingkungan sekitar atau gmn? Mungkin bunda tidak sadar...tapi bisa jadi juga.
 
  #3  
Old
Snia...   TS 
 
Posts: 13
 
Replying to: View Post
Mungkin bunda bisa coba instropeksi juga...terkadang tidak ada asap kalau tidak ada api.
Apakah bunda sebelumnya pernah melakukan atau bertindak yg tdk berkenan di lingkungan sekitar atau gmn? Mungkin bunda tidak sadar...tapi bisa jadi juga.
Iya bisa jd bgtu ya, krn aq pny pribadi yg unik. Cenderung diam dan tak banyak bergaul, trus dlm lgkungan tdk suka gosip ama ngurusin hdup org. Krn dlgkungan aq rata2 suka berkumpul.
 
  #4  
Old
Mamaal...
 
Posts: 202
 
Sama bund.. aku juga di fitnah tetangga tp krn tetangga yg lain tau aku gak pernah ngomongin org jd ya mereka gak percaya.. klo kita benar, kebenaran itu pasti akan muncul sendiri kok bund.. aku di fitnah2 juga cuek aja.. mau dia ceritain apa kek soal aku ya cuek bebek aja.. selama aku gak minta makan sama dia ya bodo' amat.. lama kelamaan semua org tau sifat dia dan jd dia yg di jauhin..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
masalah KB -- Ngobrol Apa Saja 1
masalah teman ku -- Diskusi Umum 26
masalah dan masalah -- Ngobrol Apa Saja 5
mau nanya masalah asi.. -- Diskusi Umum 18
masalah mp asi -- Ngobrol Apa Saja 18


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com