Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
mamahu...
 
Location: My Tiny Kingdom
Posts: 699
 
Saya sih liat2 postingannya bun. Kadang kan bisa kita liat tuh dr model postingannya, captionnya, dia kira2 pamer atau gak. Kalau emg niatnya cari perhatian dan haus akan pujian, biasanya sih saya unfollow. Semak aja liat org begitu. Dia punya hak utk post apapun, sebagaimana saya punya hak buat unfollow siapapun.
Kalau yg sekali dua kali post2 kayak begitu sih saya msh biasa aja, tp kalau yg udah over shared, mau ttg hal apapun itu, suaminya kek, anaknya kek, pokoknya yg gak memiliki faedah bagi saya bakal saya unfollow jg. Gak menarik bagi saya ya saya berhak utk unfollow.
Terus kalau yg share kemesraan dia yg tidak layak, misalnya pelukan sampai ciuman mesra jg bakal saya unfollow, gak etis aja menurut saya yg kyk gitu diperlihatkan ke orang banyak, get a room please! Walaupun mereka udah nikah, apalagi yg masih pacaran.. Bukan krn saya iri ya, toh saya jg tiap hari pelukan dan ciuman mesra sama suami saya, dan itu adalah privasi, bukan utk konsumsi publik.
Sekian dari saya, maaf jika ada yg tersinggung.
 
www.miraclesinmywomb.blogspot.co.id
  #17  
Old
derick...
 
Posts: 5,797
 
Replying to: View Post
Lha iya bun...
Sy mah gitu... Kalo suka katakan suka, gak suka ya gak usah di like... Bete sm orgnya ya di unfollow fbnya... Menyukai postingan org padahal sebenarnya gak suka kan sm dengan menipu diri sendiri dan org lain... Heh eh...

Nah buat bun TS, akun fb anda adalah "suka2nya anda saja".
Anda bisa memilah mau berteman dgn siapa saja disana, memilih postingan yg anda sukai, unfollow org, unfriend atau bahhkan memblokir, hak itu ada sepenuhnya pada anda...

bunda Neeta follow akun gossip ga di IG?
 
Budayakan menggunakan kolom SEARCH
  #18  
Old
tirai...
 
Posts: 136
 
Replying to: View Post
Facebook bnyk sekali postingan teman yg hamil,mw lairan, posting kelucuan baby ny,posting fto keluarga kcilny. Wlpun tngan ini nge like ataupun komen basa basi sok akrab "selamat y say lucu bgt baby ny, semoga lairanny lncar y say, aduh gemes deh liatny. " tp hati ini bergemuruh ingin rasany seperti mrk. Tp apalah daya, Allah blm mengijinkan. Aq sadar semua itu hnya titipn. Ada lg mmposting masakn enak2, mkn dresto mhal, fto dmobil n rumahny yg mewah, posting kmesraan keluarga, fto shoping brang mewah. Pdhl semua itu juga titipan. Tp apakah mrk tak sadar dr sekian bnyk temn ny dfb ada beberapa yg blm mnikah pdhl usiany sdah mateng. Ada yg bertaun taun menunggu hdirny buahhati,ada yg hidup ny pas2n d kntrakan,Ada yg serba kekurangan. Bgi yg positif fb mrk gunakn untuk skdar say hello sama tman jauh. Atau pngn tau status teman lama. Saling tukar ilmu /sharing. Tp ada juga sebalikny. Ya Allah jauhkn kmi dr sifat iri dengki hasut. Jauhkn kmi dr sifat membangga banggakn titipanmu. Jdikn kmi org yg senantiasa bersyukur atas nikmatmu. Kuatkn hati ini mnghadapi nyinyiran org.
#mohon maaf jk ada yg tersinggung dr status alay seorang istri d usia pernikahan 5 th
Sabar ya bunda...........
 
  #19  
Old
Gebiel...
 
Posts: 168
 
Replying to: View Post
bunda Neeta follow akun gossip ga di IG?
hahaha ..
mak neeta sii ngrumpi syanteeek nya disini Kan ya ???
 
  #20  
Old
devika...
 
Posts: 432
 
Semenjak saya berumah tangga 3bulan yg lalu , saya jadi jarang sekali buka fb ataupun medsos lain bun... ya karna buat apa? Justru kita bisa lebih fokus sama keluarga kecil kita. Saya malah klo buka fb paling cuma buat liat Page2 doank bun, Padahal dulu saya eksis bgt di medsos, hehhehe bisa di bilang alay ☺☺😄
 
  #21  
Old
mama a...
 
Posts: 202
 
Kalo saya pribadi mmg gak suka pamer bun.kalo mrk melakukan apa maunya ya itu hak mrk.bhkn d fb saya gak ada foto prnikahan,foto kehamilan,ngeluh ini,pamer itu.yang saya pikirin cm
1.gak semua org seberuntung saya
2.iya kalo yang kita pamerin trkagum2?kalo senyum2 doang krn anggap kita norak gmn? Pamer liburan ke bali pdhl yang dipamerin dh smpe hawaii.kan kita yang tengsin.
Prnah pnya tmn okb.tiap hr pamer foto rmh suami,mobil suami,apartemen suami,ngemall,jln2,tp blkngn saya tau.itu cara dia ngobati bosen.sering ditinggal suaminya bisnis ke luar negeri.tp uforia jd okb cm bntar kok.1 tahunan paling.abs itu tgl bosennya.
Kalo saya,ttp bersyukur dan tdk iri.maka saya akan bahagia
 
  #22  
Old
Babyib...
 
Posts: 36
 
Ia bun, dlu aku dan teman2 suka komen2 klo ad org posting ini pamer segala macem anaknya, hartanya, dll, tp setelah aku membaca quotes aku merasa tertampar bun, begini kira kira bunyi nya "coba difikirkan kembali, sebenarnya mereka yang pamer, atau kita yang iri hati, jn sibuk mngurusu kegiatan dan aib org lain, krena diakhirat nanti bukan aib mereka yg ditanya, tapi aibmu, sibuklah memperbaiki diri" aku lgsg terdiam bca quotes it bun berasa tertampar bgt, aku brfkir dan blg dlm hati, aku ga iri, cuma sbel aja liatnya, tp ak fkir lg kenapa jg aku hrus sebel harta harta dia dr usha dia sndri, anak anak dia, dia yg lahirkan.. skrg mulai pelan pelan sllu ambl sisi positif dr setiap postingan org..
 
  #23  
Old
Widya9...
 
Posts: 224
 
Lebih baik menghindari menggunakan fb terlalu lama dan terlalu sering bun, apalagi klo menanggapinya dgn negatif. Plis jgn baper lah dgn postingan orang, klo ga suka ya tinggal hapus aja atuh.. ga baik bun klo mindsetnya negatif terus belum tentu loh maksudnya pamer klo update atau upload foto makanan atau apalah, soalnya sy juga aktif banget di instagram dan suka foto makanan, tp sama skli ga ada maksud pamer loh, ya hobi aja gtu ada kesenangan tersendiri juga. Trus bisa bagi info juga kalo makanan itu sy masak sendiri yaa sy bisa bagi resepnya, tp klo makanan itu sy beli yaa sy infokan tempatnya dan harganya berapa.. ya memanfaatkan teknologi aja sih, tp kembali lagi pada diri kita masing2 klo sesuatu sering ditanggapi negatif ya ujung2 nya apapun yg org posting pasti bakal baper dan terkesan ngiri
 
  #24  
Old
Memeyh...
 
Posts: 1
 
Dia yg pamer apa anda yg iri ✌️✌
 
  #25  
Old
Neeta1...
 
Posts: 1,446
 
Replying to: View Post
bunda Neeta follow akun gossip ga di IG?
Gossip apa mak? Kyk apa akunnya mak?
Ane cuma follow teman2 n bbrp artis mak...
Hihihihi

---------- Post added at 06:17 ---------- Previous post was at 06:06 ----------

Replying to: View Post
hahaha ..
mak neeta sii ngrumpi syanteeek nya disini Kan ya ???

Disini kadang mampir kadang gak sempat mampir mak...
Maaf bu TS, kami oot...
 
No more reasons to be unhappy
  #26  
Old
fareen...
 
Posts: 85
 
Setuju sama bunda derick itu akun2 mereka, jd gabisa kita atur mereka mau posting apa, share foto atau update status kekmana pun juga. kitanya yg kudu ubah mindset!! Ga cuma bunda TS aja, pasti baaanyaaakk kali org lain yg pernah mikir spt itu bun, termasuk aku jugaak hehe. Jd harus jahat dikit sama diri sendiri, kalo mikir gitu namanya aku IRI sama mereka, lah hidupku kurang apa ?? Cuma kurang bersyukur ajaa bun. Masalah materi, jodoh dan rejeki (anak) bukan kuasa kita bun, mau gak mau apapun pemberiannya harus legowo, yg penting sudah ngoyo dan usaha bun.
 
  #27  
Old
Zizi M...
 
Posts: 3
 
mau pamer atau gak sbnrnya y hak mrk jga y bun.. ya ikut bahagia z, sapa tau dgn ikut bhagia mlah kita lbih bhagia.. ��
 
  #28  
Old
derick...
 
Posts: 5,797
 
Replying to: View Post
Gossip apa mak? Kyk apa akunnya mak?
Ane cuma follow teman2 n bbrp artis mak...
Hihihihi

---------- Post added at 06:17 ---------- Previous post was at 06:06 ----------




Disini kadang mampir kadang gak sempat mampir mak...
Maaf bu TS, kami oot...
@lambe_turah hahahahah
Kirain ibu2 disini jg ngikutin akun2 gossip gitu 😂
 
Budayakan menggunakan kolom SEARCH
  #29  
Old
ifsa...
 
Location: Kebumen
Posts: 1,491
 
akun ya akun mereka mo posting apapun itu hak mereka,,suka suka mereka.dan aku sebagai temen fb atau bbm ya cukup tau aja.klo nympe iri berarti ada masalah di diri...alhmdllh kenal medsos bertaun2 blm prnh aku ngerasa iri.

justru aku sering kepo,,haha
 
  #30  
Old
Widya9...
 
Posts: 224
 
Replying to: View Post
@lambe_turah hahahahah
Kirain ibu2 disini jg ngikutin akun2 gossip gitu 😂
Jiah lambeturah aku follow dan sering kepoin akun tu buun soalnya gosipnya terkini bgt wkwkwk
Minceunya suka mamam batako goreng yess wkwkwk
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kemana postingan ku? -- Kenalan Yuk! 13
Mertua (copas dr medsos) -- Ngobrol Apa Saja 2
hamil = baper ( bawa perasaan) -- Ngobrol Apa Saja 18
emosi labil dan baper masuk kehamilan TM 3 -- Ngobrol Apa Saja 5
Jadi Baper -- Ngobrol Apa Saja 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com