Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Afrie...
 
Posts: 273
 
Replying to: View Post
Sedih rasanya d akhir th 2016 msh blm juga hamil. 2017 sebentar lg dan usia pernikahan udah 5 th aja. Di bilang ikhtiar sudah dr priksa spog, minum vit,makanan bergizi sdah. Sampai kami memutuskan untuk pasrah aja. Jalani smw dgn ikhlas n sabar. Air mata yg tak hentinya mengalir tatkala membayangkan hadirny malaikat kecil d tengah2 kmi. Rasa bersalah yg blm bs memberikan cucu buat bapak yg febuari lalu meninggalkn kami. Aku anak pertama. Bapak pasti ingin menggendong cucu pertamany. Maafkan ankmu ini pak.
semangat yah bunda & tetap sabar, yg bunda rasain sm dgn yg kurasain,,tetap hrs berjuang demi calon buah hati,,jgn pnh menyerah!!!

Insya Allah akan indah pada wktx
 
  #17  
Old
idho...
 
Posts: 17
 
Yang sabar ya bunda semuanya.. Allah sedang menguji kesabaran kita... Saya juga mau 3 th belum di percaya.. Kadang nyesek klo lihat tetangga atau saudara yang sudah hamil padahal baru nikah... Tp gimana lagi mungkin Allah sedang menyiapkan yang terbaik buat kita semua..
 
  #18  
Old
Yuli n...
 
Location: Semarang
Posts: 39
 
Replying to: View Post
duh jadi ikutan sedih nih janggan pernah merasa bersalah karena ini adalah ketetapan Allah, mungkin hanya menunggu waktu yang tepat aja, semoga secepatnya isi ya mom, karena harapan itu selalu ada. amin

---------- Post added at 10:08 ---------- Previous post was at 10:01 ----------


lama bangget 14 tahun menunggu, dan mom Yuli bisa melewatinya,. pastilah berat dan penuh kesabaran. sy salut pada pasangan yang setia begini. semoga terus langgeng sampe ajal memisahkan ya mom, amin.

ayo TP, janggan ragu. semuanya mungkin sj terjadi. kalau positif ya Alhamdulillah kalaupun negatif tetap Alhamdulillah karena masih di berikan jadwal haid y normal. berarti masih punya kesempatan untuk hamil. sy ikut do'akan semoga emang y mom rasakan itu adalah pertanda baik,amin
penuh perjuangan bund slm 14th terlewati tpi akhir ² ini br terasa kesepian dan ingin banget hamil. Dulu mmg pernah program hamil tpi hati ini kurang sreg aja masih ragu. Karena sy sedikit trauma bicara ttg anak.karena dulu Ibunda saya membuang sy karna lom siap punya anak. Sy anak pertama dan setelah mencari ibu dan keluarga sy temukan Ibunda sy memiliki 12 anak dan sgt kacau hidupnya. Semua adik sy gk da yg punya kasus seperti sy susah hamil. Skrg Sy mantap promil ,untung suami sy sante juga disamping suami juga da mslh kesuburan, jadi qt saling mengerti bund. Ada ato tidak punya anak itu semua takdir Dr Allah Swt. Klo pun suami sy TDK mau menerima keadaan sy ikhlas hidup sendiri.
 
  #19  
Old
Rin ra...
 
Location: Jakarta
Posts: 36
 
Semangat ya bunda2...jangan dijadiin beban yg ada malah jadi stres karna kecewa, inshaAllah diberikan yang terbaik buat kita semua
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Tahun terus berganti... -- Ngobrol Apa Saja 9
sudah satu tahun setengah menhkah, aku blum hamil juga -- Ngobrol Apa Saja 6
Salam Kenal, Alhamdullilah akhirnya saya hamil juga sudah 5 tahun pernikaha -- Kenalan Yuk! 4
Sudah menikah 1 tahun, tapi aku belum hamil juga -- Ngobrol Apa Saja 3
Tak terasa sudah 1 tahun 2 bulan tpi blm hamil juga suami asthenozoospermia -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com