Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Thumbs up iihh Serrem Terapi Kecantikan Menggunakan Lintah

Pada kesempatan kali ini, akan membuat artikel terapi extrim dan menjijikkan tapi hasilnya positif, pakah itu, yaitu Terpai lintah buat kecantikan, dimana terpai ini sangat sulit ditemukan dan dilakukan oleh wanita indonesia kenapa karena pakai lintah yang menjijikkan. kebanyakan Wanita indonesia menggunakan cara praktis yaitu menggunanakan Pemutih Wajah berupa cream atau bahan alamilainnya.

Kebanyakan setiap wanita pasti menginginkan dirinya kelihatan cantik, memiliki kulit yang bersih, cerah dan ukuran tubuh yang ideal, karena suatu hal yang lumrah wanita sebagai makhluk terindah mendambakan hal tersebut dan bagi yang masih memiliki kekurangan pada kecantikannya tersebut akan selalu mencari cara yang tepat untuk membuat dirinya lebih cantik, dan yang sudah cantik mempunyai kewajiban untuk menjaganya dan merawatnya.

Ternyata solusi untuk kecantikan secara tradisional bisa dilakukan dengan terapi lintah, sebuah terapi kesehatan yang menggunakan media hewan lintah sebagai alat untuk terapinya. Terapi lintah diyakini dan telah menjadi bukti membantu seorang wanita mendapatkan yang ia mau, khususnya untuk kulit dan kesehatan lainnya.

Bahkan dalam suatu berita internasional bahwa artis terkenal sekelas Demi Moore mengakui bahwa kulit cerahnya didapatkan dengan ia merutinkan terapi lintah, sehingga dikala itu dunia kesehatan dipopulerkan dengan terapi lintah dan berbondong-bondong melakukannya. Inilah pengakuannya : “Leeches (lintah) have a little enzyme that when they are biting down in you it gets released in your blood. It detoxifies your blood and I’m feeling very detoxified right now. I’m definitely going to do this again” .

Terapi Lintah untuk Kecantikan Kulit

Sedotan darah oleh lintah ternyata menyedot darah yang sudah aus atau darah kotor yang sebenarnya sudah kurang berfungsi lagi bagi tubuh, dan terapi lintah menyedotnya keluar agar tubuh menggantikannya dengan darah yang segar, hal ini juga dikenal sebagai proses detoxifikasi pada tubuh, sehingga tubuh dikurangi dari hal-hal yang kurang bahkan tidak bermanfaat dalam tubuh, utamanya dalam darah.

Apabila darah sudah dalam keadaan bersih, secara otomatis seluruh sel yang dilalui oleh darah akan lebih sehat dan meregenerasi sehingga sel kulit pun akan bersih dan cerah sehingga menampakkan kulit yang sehat di permukaan kulit.

Terapi Lintah untuk menghilangkan jerawat

terapi lintah untuk jerawatTerapi lintah apabila diaplikasikan di wajah atau permukaan kulit yang berjerawat memiliki hasil manfaat yang sungguh menakjubkan, jerawat yang sering timbul di bagian kulit tertentu seperti di wajah atau punggung perlahan hilang dan berganti menjadi kulit yang bersih.

Waktu pelaksanaan terapi lintah cukup singkat hanya berselang 15-30 menit saja, dimana hewan yang sangat istimewa ini ditempelkan di permukaan kulit yang akan disedot, banyaknya lintah yang digunakan bergantung pada kebutuhan, dari 1 lintah hingga 5 lintah dalam jarak berdekatan.

Sekarang ini sudah banyak tempat terapi lintah di kota-kota besar, diantaranya terapi lintah di jakarta dan terapi lintah di bandung dan di kota besar-besar lainnya. Disana anda bisa berkonsultasi apakah terapi lintah itu dan apa saja gunanya baik bagi kesehatan tubuh maupun kecantikan anda, banyak jalan untuk tetap tampil sempurna dan cantik mempesona.

Sekian artikel pada kesempatan yang sama berbahagia ini yang berkaitan dengan Lintah. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa menjadi salah satu alternatif buat mempercantik diri anda.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
penghilang jerawat, perawatan kulit, perawatan wajah


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apa saja c pengobatan untuk PCOS selain terapi menggunakan metformin ? -- Diskusi Umum 7
KB Kecantikan -- Ngobrol Apa Saja 0
masak sayur kangkung ternyata masih ada lintah/cacingnya :( -- Ngobrol Apa Saja 35
iihh gateL -- Ngobrol Apa Saja 4
Skin Care, Klinik Kecantikan / Dokter Kecantikan. -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com