Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Lightbulb Ternyata Bubuk Paala Juga Bisa Mengatasi Jerawat

Setiap Pria dan wanita indonesia tentunya ingin wajah bebas dari jerawat dan flek, karena apabila wajah sudah terhindar dari jerawat makan wajah akan maksimal dan menambah kecantika dan kegantengan. sebenarnya ada bermacam cara untuk menghilangkannya dengan bahan alami atau Cream Pemutih Wajah, kali ini kami akan menjelaskan tentang bagaiman menghilangkan jerawat dengan bahan bumbu dapur yaitu PAALA.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak penjelasan berikut secara detail, terperinci dan singkat tapi manfaatnya sangat luar biasa dan bagus juga untuk anda gunakan sebagai alternatif untuk mempercantik wajah anda yang penuh dengan jerawat.

Biasanya pemicu bekas utama munculnya jerawat dan penuaan diri bisa disebabkan karena beberapa faktor eksternal, seperti debu, polusi, bakteri dan sinar matahari, membuat kulit berangsur-angsur kusam.

Cara paling praktis adalah melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan teknologi mutakhir, tetapi pastinya ini memerlukan biaya yang tinggi.

Untuk anda yang ingin mengetahui Tips Paling Bermanfaat Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bubuk Pala, berikut ini :

Bahan yang harus anda disediakan :
  • 1 sendok makan Jeruk Nipis peras
  • 1 sendok makan madu
  • 1 sendok makan bubuk pala


Kombinasi dari jeruk peras, madu dan pala dikenal sangat efektif untuk membantu menghilangkan bekas jerawat dan mengurangi keriput dengan pemakaian teratur.

Kombinasi bahan-bahan alami ini dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit Anda, sehingga dapat mengencangkan kulit dan mengurangi keriput.

Cara membuat dan menggunakan buah pala untuk mengobati jerawata anda :
  • Masukkan bubuk pala ke dalam blender dan giling halus sampai menjadi bubuk. Tambahkan satu sendok makan madu, satu sendok makan jeruk nipis peras, dan satu sendok makan bubuk pala ke dalam sebuah mangkuk.
  • Setelah itu, campur semua bahan hingga merata dan berbentuk pasta, sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Selanjutnya, usapkanlah pada wajah Anda. Diamkan selama 15 menit. Terakhir, bilas wajah Anda dengan menggunakan sabun cuci muka.


Itulah beberapa tips dari Tipsperawatan.com yang bisa anda gunakan untuk Mengobati Jerawat anda. Disamping murah dan tidak memberikan efek apapun, karena bahannya terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran dari zat kimia.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
pemutih wajah, penghilang jerawat, perawaatn wajah


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cara mengatasi jerawat -- Diskusi Umum 10
Debay dlm perut kita ternyata bisa kecapekan juga lho Bund :) -- Diskusi Umum 0
Mengatasi jerawat di (maaf) bokong saat hamil -- Diskusi Umum 2
Ternyata Odol/Pasta Gigi bisa juga bisa dipakai untuk test kehamilan -- Diskusi Umum 11
Ternyata Yoga Bisa Dilakukan Oleh Si Kecil Juga, Lho.. -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com