Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kecant...   TS 
 
Posts: 89
Lightbulb Dengan Empat Cara Ini Anda Akan Tetap Cantik Saat Hamil

Setiap wanita pasti ingin merasakan kehamilan dan setelah melahirkan ingin kembali tetap cantik seperti sediakalah. Akan tetapi hal seperti itu pasti tidaklah antara perempuan yang sudah punya anak atau tidak. pada saat hamil biasanya wajah timbul kerutan atau jerawat dan flek, masalah sperti ini memang maklum terjadi pada saat hamil atau sudah berbadan dua, sehingga banyak yang memakai Cream Pemutih yang aman bagi bumil, soalnya kulit wajah bumil itu sensitif, jdi harus hati2 ya saat merawat kulit pakai cream saat hamil.

Pada kesempatan yang penuh rasa bahagia dan cinta ini. kami akan memberikan/membagikan tips tips kepada anda yang sudah melahirkan dan punya anak. Berikut di bawah ini adalah penjelasannya.

Beberapa rahasia kecantikan alami saat hamil bisa diterapkan untuk menjaga penampilan anda yang tengah berbadan dua. Saat hamil, ada beberapa bagian tubuh yang mengalami perubahan bentuk terutama badan, hal ini turut berdampak pada penampilan.

1. Rahasia Kecantikan Alami Saat Hamil Dengan istirahat Yang Cukup
Kesegaran wajah dapat terpancar dari ibu hamil yang dapat menjaga waktu istirahatnya. Pada saat dalam kondisi hamil, seorang wanita akan mudah lelah dari biasanya.

Oleh karena itu diperlukan waktu lebih banyak untuk dapat beristirahat. Jika lelah dibiarkan maka ini akan berdampak pada kecantikan wajah anda, bisa anda bayangkan bagaimana raut wajah orang yang sedang lelah? tentu tidak semenarik wajah yang segar bukan?

Istirahat bisa dilakukan dengan tidur atau merilekskan badan dan pikiran dengan berbagai cara misalnya mendengarkan musik dan meditasi.

2. Rahasia Kecantikan Alami Saat Hamil, sebaiknya mengkomsumsi Banyak Minum Air Putih
Saat sedang hamil, seorang wanita perlu lebih banyak asupan air putih untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Banyak.

Minum air putih tidak hanya membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh tetapi juga membuat kulit lebih kencang dan segar sehingga kecantikan dapat terjaga dari dalam. Orang yang sering minum air putih lebih awet muda karena kulitnya tidak mudah keriput.

Jika sedang hamil, kulit biasanya mengalami perubahan, ada yang terlihat mudah kusam atau kering. Apabila anda mengalami hal ini, maka perbanyaklah minum air putih sehingga kelembapan kulit lebih terjaga.

3. Rahasia Kecantikan Alami Saat Hamil Dengan banyak mengkomsumsi Makanan Sehat
Ibu hamil biasanya sering mendapat nasehat mengenai beberapa makanan yang sangat dianjurkan dikonsumsi dan yang tidak boleh dimakan. Untuk jenis makanan terbaik saat hamil agar dapat memberikan dampak yang baik bagi kecantikan dan kulit anda, pilihlah jenis makanan yang banyak mengandung nutrisi dan vitamin seperti buah-buahan dan sayur.

Namun perlu diperhatikan bahwa ada sebagian buah dan sayur yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil seperti buah-buahan yang terlalu asam dan sayur yang mengandung gas. Lengkapi asupan nutrisi dan gizi dengan tambahan makanan lainnya atau minuman sehat seperti susu, madu, daging ikan kaya omega, dan telur.

4. Rahasia Kecantikan Alami Saat Hamil Dengan melakukan Perawatan Rutin
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar terlihat cantik saat hamil, tentu tidak hanya mengandalkan
perawatan dari dalam saja tetapi juga perawatan luar sangat diperlukan.

Lakukan perawatan kulit seperti masker, luluran atau facial secara rutin. Sebaiknya gunakan bahan-bahan alami untuk perawatan agar kesehatan ibu dan janin tetap terjaga serta terhindar dari bahaya penggunaan bahan kimia.

Demikianlah artikel dan tips diatas yang sudah kami bahas . Semoga bermanfaat dan selamat memncobanya ya.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
perawatan kulit


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bagaimana cara mengatasi mual saat ngidam agar gizi tetap terpenuhi? -- Ngobrol Apa Saja 2
Bantu Ibu Lain Dengan Ceritakan Pengalaman Anda Saat Mengandung -- Diskusi Umum 0
Tetap cantik bersinar saat hamil 😊 -- Area Promosi 1
Gimana cara mempercepat bukaan saat akan melahirkan ?? -- Diskusi Umum 8
Tampil Cantik Saat Hamil Dengan Cream Anisa -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:24.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com