Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Humair...
 
Posts: 74
 
Replying to: View Post
disyukuri saja bun....
tidak semua istri seberuntung bunda, lagi pula banyak juga yang saya baca di forum ini yang membesarkan 2 batita dalam waktu yang bersamaan. bunda jangan mengeluh dengan anugrah ini, karena semuanya adalah rezeki yang tak ternilai dengan apapun.

buang jauh-jauh pikiran yang (momongan dalam hati ' ya Allah kalau akunya memang hamil, boleh gak di tuker ke rahim mereka aja, mungkin mereka lebih mengharapkannya ")

cobalah berpikir dengan tenang, resapi atas segala kebaikan yang di berikan Allah pada bunda, dan hilangkan segala kehkawatiran yang berlebihan, saya yakin bunda pasti bisa... karena seorang ibu adalah gudang kasih sayang dan cinta kasih, sehingga tidak akan ada rasa penolakan pada anak dalam kandungan tersebut
Bujur na bund.. Setuju ama ummi..
Anak itu anugrah bund. Mau gmn lgi kcuali dijaga n drawt sbaik mkin klo mmg hamil. Kn rejeki juga it bund..

Jdulnya " brsa hmil dluar nikah"... Aduhhh kyknya gak rela bgt ya bund klo hamil. Dan kykny mau diapain dt debaynya kl hamil.. Emang bneran serem deh klo gtu curhatnya..
 
  #17  
Old
Unicic...
 
Posts: 400
 
Mending bunda kb paten aja klo memang ga mau hamil,klo memang bunda hamil kasian bgt kesan nya bayi ga di harap kan kehadiran nya padahal kan bkn slh bayi nya
 
  #18  
Old
novi03...
 
Posts: 2
 
diterima aja bun ,, malahan aku pengen bangett inii .. doakan ya semoga bulan ini aku hamil,, aamiin
 
  #19  
Old
khalim...
 
Location: Semarang
Posts: 156
 
hai bunda, ceritanya hampir mirip dengan adik kandung saya, anaknya baru usia hampir 1 tahun tapi sudah hamil lagi. karena takut dengan ibu saya (anak pertama yg momong ibu, adik saya kerja) karena sudah diwanti2 untuk kb tp ternyata tdk kb dan kebobolan. adik saya perawakannya tinggi dan gemuk, dia bisa menyembunyikan kehamilannya hingga usia 6,5 bln lamanya dg alasan badan tambah melar gemuk karena makannya juga doyan. awalnya semua keluarga tdk ada yg curiga karena tdk SM dan badannya juga asli gemuk. tp ibu saya diberikan isyarat yg menunjukkan dia hamil dan akhirnya ketahuan.
awal tahu ibu saya memang kecewa dan marah. selain karena anak pertama masih butuh asi dan masih kecil, ibu saya juga marah karena tidak kontrol, dan menyembunyikan kehamilan tapi mau gimana lagi.
tp setelah itu kami semua menyadari, hingga lahirlah si baby girl yg ndut, cantik, bersih, putih. melihat kelahiran dia semua bahagia dan senang karena melihat wajah cantik tak berdosanya, rasa kecewa tak setimpal dg bahagia kami. dan kami menyayanginya sama seperti punya baby baru.

dan tahukah bunda, setelah lahirnya anak kedua yg tak disangka itu, rejeki adik saya justru makin banyak, usahanya semakin maju. dulu awal kami tahu alasan kami kecewa karena usaha adik saya yg kembang kempis ekonominya. tapi sekarang justru lebih berjaya.

percaya setiap anak itu suci, setiap anak itu punya rejeki dan setiap anak itu pantas dan layak hidup. meskipun dan bagaimana prosesnya...
 
  #20  
Old
tiasri...
 
Posts: 2
 
Aduh bun, kalo saya justru kepengen jaraknya dketan gitu, setahun dua tahun. Biar gedenya barengan hehe. Anak itu anugrah bun, kalo neneknya ga mau ngasuh, pake jasa babysitter aja bun
 
  #21  
Old
tasha ...
 
Posts: 20
 
Critanya kebobolan ya bund
Klo udh trlanjur ya di syukuri aja bund
Klo misalnya g jd, brrti hrs pasang pager bund biar g kebobolan
 
  #22  
Old
Trhezn...   TS 
 
Posts: 98
 
Terimakasih yaaa bunda bunda semuanya yg udah kasih saran,support, ....... kemren udah mau di editing lagi judulnya tapi bingung cara editingnya lagi......

kalau boleh jujur saya pribadi juga seneng sih kalau hamil lagi udah kebayang kalau anaknya cewek lagi mau beli bajunya yg kembaran, kalau cow pas udah sepasang. Tapi mungkin situasi di keluarga yang membuat galau.

hari ini udah beli TP dan rencanya besok baru mau di pake.

Tapi Hari ini tamu yang ditunggu tunggu datang jugaa bunda, si M datang pas udah beli Test pack. Alhamdulillah..... selalu disyukuri apa yang terjadi ya kan bun ? .

Habis M berlalu nanti mau KB yang Paten seperti rekomen bunda bunda hehehhe biar gak Galau dan kebobolan .

Terimkasih banyak buat bunda bunda yang udah buat saya sadar bahwa JUDUL Tread saya gak enak di baca dan gak nyambung dengan isinya..... HEHEHEHE.....
 
  #23  
Old
momy a...
 
Posts: 35
 
Kalo iya berarti itu rizki
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil di luar nikah -- Ngobrol Apa Saja 74
menanggapi hamil di luar nikah -- Ngobrol Apa Saja 16
Hamil di luar nikah, kalo anak perempuan harus nikah lagi . -- Ngobrol Apa Saja 9
Help bunda :( aku hamil di luar nikah -- Ngobrol Apa Saja 68


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:51.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com