Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
BundaY...   TS 
 
Posts: 28
Default sedih bunda..

Alhamdulillahirabbilalamin.. Saya telah melahirkan putri saya yg pertama pada tgl 3 januari 2015 secara sc. Masuk 9 bulan saya tensi darah saya naik terus.. Sempat stress waktu itu dan smpat mikir macem2.. Skrg debaynya udah lahir dgn sehat dan selamat.
Yang membuat saya sedih bunda.. Mengenai tensi darah saya yang tdk mau turun. Setelah melahirkan sempat naik menjadi 170. Pdhal wkt hamil gk prnah sampai segitu.. Dokter kandungan saya pun heran biasanya kalau memang preeklamsi tensi darah akan kembali normal setelah melahirkan. Dokter kandungan saya pun mnyuruh saya konsul k dkter jantung.. Alhamdulillahh setelah EKG hasilnya jantung saya gak αϑα masalah. Skrg tensi saya berkisar 130.. Masih tinggi kan kalau seumuran saya tensi segitu.?
Saya sedih bunda.. Umur saya baru 25.. Prnikahan saya baru 1 satu stngah. Apakah suatu hari saya bisa hamil lg? Mengingat usia saya masih muda. Tp udah hipertensi. Saya hanya bisa nangis berdoa semoga hipertensi ini bisa sembuh.. Maaf bunda curhat kepanjangan.. Kalau bunda2 disini αϑα pengalaman seperti saya silahkan berbagi ya bunda..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Orifas...
 
Posts: 52
 
bunda jangan sedih ya,,,karena semakin bunda sedih tensi darah malah akan lebih tinggi,,,sebaiknya bunda rilex dan tetap berpasrah kepada yang maha kuasa,sembari minum obat penurun tekanan darah,,,atau bunda bisa konsumsi daun alpukat katanya bisa menurunkan tensi darah,,,,semoga lekas sembuh ya bunda,,,,,,,
 
  #3  
Old
Hanny ...
 
Posts: 1,166
 
mgkin krna bunda banyak fikiran makanya tensinya jadi tinggi,cba bunda minum jus2 yg menurunkan tensi kayak mentimun gt bun.Fikiran di rilex kan saja..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sedih bunda .. -- Ngobrol Apa Saja 17
sedih bunda ........... -- Diskusi Umum 25
sedih,,sedih,, dan sedih kusimpan dalam hati -- Ngobrol Apa Saja 23
sedih bunda.. -- Diskusi Umum 19
sedih bunda :( -- Ngobrol Apa Saja 26


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com