Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bunga ...   TS 
 
Posts: 94
Default Bunda yang ingin mengembalikan bentuk tubuh ideal after melahirkan

Bunda yang ingin mengembalikan bentuk tubuh ideal after melahirkan bisa coba produk terbaru dari MCI, namanya So Shin.
Rasanya enakk persis lemon tea, cukup minum 1x sebelum sarapan pagi.

Manfaat MGI So Shin Cara Sehat Menurunkan Berat Badan. MGI So Shin Merupakan Minuman kesehatan berbentuk serbuk yang memiliki banyak sekali manfaatnya untuk tubuh. Salah satunya adalah dapat membantu menurunkan berat badan ( melangsingkan tubuh ). Kandungan yang ada dalam MGI SoShin diantaranya adalah Teh Hijau, Rumput Laut dan Green Coffee dengan kualitas terbaik, juga mengandung enzim αG Hesperidin yang kaya bioflavonoid sebagai antioksidan, serta ekstrak stevia sebagai pemanis alami yang aman bagi penderita Diabetes. Dengan Kandungan yang berbhan alami tersebut apakah Soshin MGI benar – benar bisa menurunkan berat badan ?
Baiklah di bawah ini kami uraikan manfaat dari kandungan yang terdapat pada MGI So Shin :
1. Teh Hijau , Dalam teh hijau terdapat polifenol yang tidak hanya baik untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, tapi juga dapat mempengaruhi penyerapan lemak tubuh. Teh hijau juga mampu membantu membakar ekstra kalori
2. Rumput Laut, sekilas dilihat oleh orang awam tidak ada manfaatnya, hanya hiasan laut saja. Anggapan tersebut, harus bisa diluruskan dengan baik, karena tahukah anda, ternyata rumput laut mempunyai manfaat yang sangat penting dan baik untuk kesehatan tubuh terutama dalam menurunkan berat badan. zat dalam rumput laut tersebut mampu menyerap lemak yang mengendap di dalam usus serta dengan sangat baik membersihkan kotoran dalam usus tersebut, sehingga hal tersebut tentunya dapat mempermudah dalam penurunan berat badan atau pelangsingan tubuh, karena nutrisi tersebut terserap dengan baik.
3. Green Coffee, dengan kualitas terbaik. Sebuah episode terbaru dari Dr Oz menampilkan Lindsey Duncan, ND, CN berbicara tentang manfaat ekstrak Green Coffee Bean (biji kopi hijau). Dalam beberapa menit di Internet langsung berdengung dengan berjuta orang bertanya di mana mereka bisa menemukan produk yang luar biasa Green Coffee? Untuk pertama kalinya Lindsey Duncan dan Dr Oz keduanya mendukung suplemen makanan untuk membantu menurunkan jumlah berat badan yang hilang tanpa mengubah rutinitas Anda. bahan aktif dalam ekstrak biji kopi hijau, asam chlorogenic, bekerja untuk menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh dan meningkatkan proses metabolisme di hati. ini artinya sangat penting sebagai proses alamiah penurunan berat badan yang sehat.
4. enzim αG Hesperidin yang kaya bioflavonoid sebagai antioksidan
5. ekstrak stevia, sebagai pemanis alami yang aman bagi penderita Diabetes idak hanya itu, Stevia juga memiliki manfaat besar dalam mengontrol dan mengendalikan kadar gula darah dalam tubuh.

Dari berbagai manfaat atas kandungan yang ada di dalam MGI So Shin yang mampu menurunkan berat badan, tentunya SoShin MCI bisa menjadi solusi tepat bagi anda yang ingin diet secara sehat. Dari Legalitas MGI So Shin sudah mendapatkan ijin resmi baik itu dari Badan Pengawas Obat & Makanan / BPOM dengan No BPOM RI: MD 867031014127. Segera Dapatkan dan Rasakan Manfaat Dari MGI So Shin, Pastikan Anda membeli produk SoShin MCI yang asli dengan membeli So Shin MGI di distributor / Stokist resmi MCI Indonesia (MGI).

Contact Admin kami melalui :
Bunnzshoppe 081290726490

Thank you Bunda..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Gimana ya cara mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan?? -- Diskusi Umum 41
Mengembalikan bentuk tubuh pasca melahirkan ? -- Ngobrol Apa Saja 26
bentuk payudara yg ideal bagi ibu yg akan menyusui -- Kenalan Yuk! 2
>>> Rahasia Tubuh Ideal <<< -- Area Promosi 0
Mengembalikan berat badan tubuh pasca melahirkan -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:23.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com