Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bunda ...   TS 
 
Posts: 53
Post Tips Pengobatan Nyeri Haid Yang Aman

Tips Mengatasi Nyeri Haid Secara Alami Dengan Obat Nyeri Haid Dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Nyeri haid merupakan masalah yang sering dirasakan oleh perempuan karena terjadi menjelang atau selama menstruasi berlangsung. Rasa nyeri yang disebabkan karena tingginya produksi hormon prostaglandin dan biasanya sering dirasakan oleh perempuan usia remaja yang baru mengalami menstruasi, namun banyak juga perempuan dewasa yang sudah biasa menstruasi mengalami nyeri seperti itu. Pada masa menstruasi, biasanya para perempuan sedikit bersikap sensitif.

Salah satu penyebab terjadinya nyeri haid adalah karena konstraksi rahim atau iskemia otot rahim, dimana lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostagladi. Selain itu ada juga karena faktor hormonal dan faktor psikis yang bisa menyebabkan terjadinya nyeri haid atau nyeri pada saat menstruasi. Produksi hormon progesteron meningkat diduga dapat menyebabkan nyeri saat menstruasi karena hormon tersebut dapat memperbesar ketegangan mulut rahim, sehingga lubang mulut rahim menjadi sempit, akibatnya otot-otot rahim lebih kuat berkontraksi untuk dapat mengeluarkan darah haid melalui mulut rahim yang sempit. Faktor psikis juga mungkin bisa mempengaruhi, wanita yang lagi menstruasi suka sensetif atau cepat emosi.

Obat Nyeri Haid

Ace maxs merupakan minuman kesehatan yang dapat dijadikan obat nyeri haid, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, sangat aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia). Obat nyeri haid ace maxs terjamin kualitasnya karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.


Dari hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba. Sifat antioksidan yang tinggi melebihi dari kadar antioksidan pada vitamin C dan E sehingga dpat mengurangi rasa sakit pada penderita nyeri haid. Melalui hambatan terhadap biosintesis prostagladin dimana antioksidan akan menekan aktivitas ensim fosfolipase A dan siklooksigenase melalui penghambatan aktivitas post translasi sislooksigenase sehingga akan menghambat produksi prostagladin. Sebaliknya antioksidan juga dapat meningkatkan produksi prostasiklin dan PGE2 yang berfungsi sebagai vasodilator yang bisa merelaksasi otot polos uterus.

Sedangkan ekstrak daun sirsak mempunyai kandungan acetogenins atau zat antikanker dengan kinerja 10000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat dan mematikan sel kanker. Ekstrak daun sirsak juga mempunyai khasiat luar biasa yaitu mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, parasit, tumor, tumor gen, dan merileksasi otot, anti kejang meredakan nyer, dan masih banyak lagi, sehingga dapat menghambat infeksi pada saat datang bulan. Sifat-sifat daun sirsak diantaranya sebagai antikanker, antiinflamatory, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, antialergi, melindungi hati, dan masih banyak lagi.

Berikut Manfaat obat nyeri haid ace maxs untuk kesehatan wanita :

  • Meringankan gejala menopause
  • Menurunkan pembengkakan saat mentruasi
  • Meringankan sakit pada otot, ligamen atau tendon (fibromyalgia)
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunya kepadatan tulang / pengapuran tulang osteoporosis
  • Meringankan kesulitan buang air kecil
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum mentruasi (PMS)

Obat Nyeri Haid

Itulah khasiat serta manfaat dari obat nyeri haid ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Bagi anda yang mau merasakan khasiat serta manfaat dari obat nyeri haid ace maxs, silahkan pesan sekarang juga dan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

OJK : JML Botol : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh Pemesanan
OJK : 3 Botol : Nana Sumarna : Jl. RE. Martadinata No. 101, Surabaya : Hp. 085.257.256.xxx

  • PERHATIAN !!! OJK adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH

Daftar Harga Ace Maxs


  • 1 Botol : Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 Botol : Rp. 1.160.000
  • 10 Botol : Rp. 1.660.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel silahkan langsung hubungi kami di hp. 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

obatnyerihaidd.blogspot.com
 
Tips Cara Cepat Hamil
Berdoa, Ikhtiar, dan Bersabar

Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Tips Sandal yang Aman dan Nyaman Selama Kehamilan -- Diskusi Umum 2
Tips aman di perjalanan untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 7
Tips Mengatasi Nyeri Haid -- Diskusi Umum 0
Pengobatan yang tepat untuk bunda yang haidnya tdk teratur. -- Ngobrol Apa Saja 15


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com