Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Asmi21...   TS 
 
Posts: 23
Thumbs up Klinik Konsultasi Online, kliniklambung.com

Halo Bunda…

Yang mau konsultasi online tentang penyakit lambung dan pencernaan. Langsung mampir ke Klinik Lambung : Sahabat Sehat Lambung Anda yuk, keluhan bunda langsung di tangani dan akan dijelaskan oleh para ahli klinik kami.

Ini sedikit alasan kenapa kami akhirnya membuka klinik konsultasi online Klinik Lambung : Sahabat Sehat Lambung Anda


Di klinik kami, beberapa tahun terakhir ini banyak sekali pasien yang mengeluhkan masalah lambung dan pencernaan. Mulai dari masalah yang ringan seperti maag dan asam lambung sampai yang cukup berat seperti kanker lambung dan usus. Belum lagi penyakit yang merupakan komplikasi dari masalah lambung itu sendiri, seperti diabet, darah tinggi, liver, jantung, ginjal, dll.
(Didi petet, Ade juwita juga meninggal karena masalah lambung, bun)

Mengingat juga kondisi masyarkat kita yang banyak belum paham bahwa kesehatan lambung adalah sumber kesehatan seluruh tubuh kita. Jika lambung kita sehat, insyaAllah seluruh organ kita akan sehat. Namun jika lambung kita bermasalah, akan muncul berbagai macam penyakit dalam tubuh kita.


Dan juga pola makan yang tidak sehat, jenis makanan yang akhir-akhir ini sangat tren dengan makanan pedas dan berminyak juga menjadi sumbangsih besar akan maraknya penyakit lambung dan pencernaan ini.
Karena hal-hal tersebut diataslah kami membangun kliniklambung.com ini, semoga bisa mengedukasi masyarakat untuk hidup sehat dengan lambung yang sehat.

Melalui pengalaman pengobatan lambung ini di klinik ofline kami, semoga kliniklambung.com bersama pembimbing-pembimbing dan tim pendukungnya, manfaatnya bisa lebih luas, menjadi bagian dari perantara kesembuhan untuk masyarakat Indonesia yang sehat dan hebat.
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
konsultasi -- Kenalan Yuk! 5
Konsultasi Online langsung dengan SpOG -- Ngobrol Apa Saja 59
Cara Meningkatkan Penjualan Online (untuk bunda-bunda pemilik toko online) -- Area Promosi 0
konsultasi -- Diskusi Umum 3
Yang online online -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com