Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
010903...   TS 
 
Posts: 59
Default sediiiih gukang urut bikin galaaaau dn bkin bingungggg

asalamualaikum bunda2 cntik ...hmmmmmm lngsung aja yah ,mau tnya nich bunda2 prnh di pijat gax trs bunda2 prnh ngalamin klo peranakaaan "rahim" bunda nempel di tulang belakang punggung bunda ,krna kmrin aku habis pijet kta tukang urut nya peranakan aku nempel di tulang belakang dn untuk hamil msih jauuuuuuuuuuuuh bngt haduuuuuh sedih bund nich kpikirn trus ampe skarang,tolong mnta info nya yah buat bikin peranakan dieum di tmpt yg sewajib nya hrus gmna soal nya tukang urut nya juga nyerah ga bisa bkin prnakan ku bisa bnr..minggu kmrin pdhl aku udh usg dn hsil nya rahim subur dn baik2 aja tpi kox c emak bisa bilang gtu yahhhh jdiiii galaaaaau tauuuuuuuu heheee..mnta info nya yeah bundaaaaaa
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
elin k...
 
Location: KP. DIY
Posts: 2,563
 
Udah usg hasilnya baguskan...
Kalo bagus kenapa masih di urut??? Jadi galau kan tuuuu..

Kalo aq sih mending percaya yg baik" aja
 
***** namanya juga manusia hidup pasti ada masalahnya...
Wong yang udah gak hidup aja kadang masalahnya belum selesai kok..***** ^_^
iyo to lur...
  #3  
Old
mamany...
 
Posts: 509
 
aku baru tau peranakan nempel di tulang belakang... soalnya ga pernah pijet2 ky gt..
cb bunda konsultasi ke dokter.. kl kata dokter baik2 aja ya berarti gapapa.. mungkin blm waktunya aja bun..
:maaf: ga bisa bantu banyak..
 
  #4  
Old
happyw...
 
Location: Tempat Terindah
Posts: 1,413
 
Kalau hasil dokternya bagus, apanya yang perlu di galaukan?

Tanpa mengurangi rasa hormat kepada tukang pijat maupun mendewakan dokter..tapi secara pribadi aku akan lebih mempercayai diagnosa dokter karena setidaknya bisa di buktikan secara medis, kalau tukang pijat..kok bisa tahu peranakan di tulang belakang? Maat peranakan itu rahim bukan? Kalau peranakan di tulang belakang, berarti ada kelainan dong? Kalau masih kurang yakin 1 dokter, coba dokter yang lain .
 
  #5  
Old
ummi k...
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
sebaiknya lebih percaya dengan dokter yang pemeriksaanya menggunakan alat modren. karena sewaktu diperiksa kan bisa dilihat nyata... bukan hanya di rasa-rasa....jangan sedih lagi donk bunda...ayo tersenyum dan lanjut promilnya....
 
  #6  
Old
Sasha ...
 
Posts: 687
 
Percaya dokter aja lah yg jelas bisa dibuktikan secara medis..
Tukang urut mah cm meraba2 doank
 
  #7  
Old
Sarasv...
 
Posts: 563
 
Baru denger istilah itu...
Percaya kata dokter aja. Selalu semangat dan positive thinking ya.
 
Pengen punya travel online dengan modal kecil atau mau booking/reservasi tiket pesawat? SMS rute ke 08114443464. Praktis & Terpercaya!
  #8  
Old
nita f...
 
Location: Salatiga
Posts: 1,248
 
kalok sy sih lbh setuju g hasil usg ya...kl d usg kan keliatan bund,nah kalpk d urut kan cm meraba dan mengira2 doang...
 
there is no greater blessing
than being called MOM
  #9  
Old
Mrsnoi...
 
Posts: 10
 
@010903 sebaiknya lbh percaya ke ahlinya aja ya dan ttp positive thinking bu...
Karena setahu saya (saya juga tahu dari dokter sih), sebaiknya rahim tidak diurut..
Dulu sblm menikah sy pernah dipijat sm mbak pijat krna saya sering sakit perut kanan bawah kemudian si mbaknya memijat rahim saya bilangnya karena peranakan jauh jadi harus dibenerin tp setelah dperiksa ke dokter dan di usg ternyata saya sakit radang usus dan yang dblg peranakan jauh itu krna bentuk rahim saya retrofleksi dan itu wajar2 saja..
Jadi santai aja ya bu...
Sebaiknya lbh percaya sm ahlinya aja sprti saran ibu2 yang lain
 
  #10  
Old
Evinah...
 
Location: Ciamis
Posts: 4
 
Wah sama donk bun, aku kemaren baru aja ke tukang urut gegara lusa kemaren kepleset di tempat wudhu. Nah katanya rahimku turun yg sebelah kanan ...sambil dibenerin diliat juga hamil enggaknya. Katanya udah isi tapi masih muda banget. Tadi pagi aku TP malah negatif...duh baper deh
 
  #11  
Old
bunda ...
 
Posts: 394
 
Temen sy yg k tukang urut rata2 diagnosa tkg urutny aneh2 bun..hehe..ikuti dktr aja,sy bru tau istilqh rahim bgitu,hebat yah bs dg cara ngeraba,pdhl klo ga hamil besar rahim krg lbh cm sbesar tlur ayam,dtmbh trtutup lemak tbuh kita..yg sy taunya istilah rahim retro bun,agak menikuk k blakang,tp bs hamil qo,dr nya ga blg apa2 kan?jd ga perlu risau
 
Semangat yuk nak,kamu pasti sembuh
  #12  
Old
irenea...
 
Posts: 87
 
Cerita pengalaman aq ya bund,
dulu sebulan sebelum nikah, aq urut sama tukang urut, katanya sih dia termasuk org pinter, sebelum nikah menstruasi saya gak pernah lancar, jadwal gak pernah teratur, pernah 3bulan gak mens, dgn lama mens 7-14 hari.
Karena saya mau menikah itu, jadi saya mulai kepikiran takut gak subur, makanya saya disuruh urut sama org tua.
Saat urut dibilangin sama tukang urutnya, klo saluran vagina saya (*saya kurang tau nama medisnya) tempat darah mens keluar, udah tertutup dgn sejenis jamur gitu, jadi nanti kelak setelah nikah kemungkinan punya anak bakal susah.
Rasanya dikasih tau begitu sedih banget bund, akhirnya saya disuruh minum jus daun apa gitu saya lupa, dan minumnya cuma boleh dilihat sama dia buat didoain dulu katanya. trus saya disuruh minum minyak zaitun.
Seharusnya saya ketemu tukang urutnya masih 2-3x setelah pertemuan pertama, karena sebelum nikah banyak banget yg diurus,jadi saya gak pernah ketemu lg sama si tukang urut. Tapi saya sll berpikir positif klo saya inshaallah akan hamil cepat setelah menikah sembari tetap minum minyak zaitun 1 sdt tiap malam sebelum tidur, dgn harapan cepet dikasih keturunan.
eehhh siapa yg sangka bun seminggu sebelum menikah saya menstruasi, sampe hari pernikahan saya, itu hari mens terakhir saya. Alhamdulillah sujud syukur sama Allah, saya menikah 4 April 2015, tanggal 25 Mei 2015 saya TP dipaksa suami sama ibu saya, krn katanya badan saya gemuk seperti org hamil, dgn harap harap cemas, alhamdulillah TP 2 garis walaupun samar bund. karena gak percaya TP yg pertama, saya TP sampe 4x dan alhamdulillah hasilnya 2 garis smw, trus saya kedokter, ternyata uda hamil 7w, senengnyaaa bund, subhanallah, oh iyaaa yg paling saya inget pesen pertama dokter saya, dia bilang jangan mau diurut2 apalg kondisi hamil muda begini, jgn percaya juga klo dibilang rahim turun atau apapun sebutannya, krn rahim itu berada pada tempatnya gak pernah berubah.

Saya sih percaya sama dokter saya bund, alhamdulillah skrg usia kehamilan saya 32w.
Semoga cerita saya bisa jadi referensi bunda ya, yg penting selalu berpikir positif aja bund, kehamilan itu rezeki dari Allah, jangan pernah putus asa dan selalu berdoa serta ikhtiar, semangat yaa bund.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
baiknya diapain yaaa??? *bingungggg -- Diskusi Umum 15
Sediiiih bun..... -- Ngobrol Apa Saja 26
Bingungggg, ini hamil atau tidak?? -- Diskusi Umum 21
Bingungggg.... -- Diskusi Umum 14
Urut perut bikin galau :( -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:10.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com