Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
ani ra...
 
Posts: 89
 
sbar n ttap smngat ya bun,

slam knal
 
  #47  
Old
mutma...
 
Posts: 157
 
klo kta suamiku mg uda gx berlaku bund ivfta tp gx tau kmren mma q blang ddaerh q msh ad yg pke,,,,q ndri jg krng tau bund,,, y dh bund mga brhsil....msh ad wkt kn
 
  #48  
Old
retno ...
 
Location: Bandung
Posts: 334
 
Replying to: View Post
UP!
Waaah terharu, jadi inget masa2 saya sulit dulu. Dulu saya jg orang pas2an bund. Punya TV sih tp keciiiiil bgt n jadul tabung kalo di nyalain pertama pecah gambar jadi 2, jadi kalo mau nonton musti di getok dulu itupun kalo tv-nya mau di getok, kadang jg g mau nyala huft... Makan tiap hari jarang kalopun masak musti bener2 bagi soalnya harus cukup makan sehari. Di tambah kaka kandung saya badung banget kerja aja ogah2an sukanya minta tiap hari musti minta jatah. Dan lagi sahabat saya berbulan2 numpang di rumah saya karna kabur dari rumah jd harus nyiapin makan buat dia ama pacarnya yg jg ikut makan di rumah, sempat di tegur suami tp saya jg khawatir dia mau makan dimana kalo ga saya bantu. Untungnya dia ngerti biarpun makan cuman lauk tempe. Udah sesek makin nyesek. Tp saya tidak menyerah alhamdulillah tuhan ga pernah ingkar janji, tuhan angkat derajat saya perlahan2 saya kerja jadi sales hampir tiap hari naik turun gunung ampe mau jatoh2 ke jurang maklum pangsa pasar saya adalah juragan sayur yg notabenya adalah penduduk daratan tinggi. Awal2 kerja tiap foto copy brosur saya selalu di bayarin atasan saya dan kalo makan alhamdulillah selalu ada rejeki dari tangan2 tak terduga. 1bulan kerja saya sering kelaparan krn ga punya uang dan saat itu saya hamil yang pertama dari sana kondisi saya benar2 drop dan penyakit lambung sy harus kambuh ga ada opname hanya perawatan sederhana di rumah padahal kondisi saya saat itu sangat menghawatirkan. Gaji pertama saya buat USG dan walla di UK 2bulan saya dinyatakan BO akhirnya keguguran. Bulan berganti bulan rejeki dari tuhan mengantikan kesedihan saya atasan mulai puas dengan kerja saya saya akhirnya bisa beli motor, lama2 motor saya jual ganti mobil biarpun kredit bekas. Dari mobil jadul saya ganti mobil agak bagusan alhamdulillah sekarang saya bisa membantu orangtua sediki2 bahkan membantu rumahtangga kakak saya yang pengangguran dua2nya. Dan sekarang sudah mulai mencicil rumah alhamdulillah. Dan saya hamil lg yg ke-3X UK 20W Bunda terus berjuang tuhan ga akan salah menurunkan rezkinya. Semoga derajat keluarga bunda segera di angkat. Amin
"Maaf jadi curcol panjang"
salut sama perjuangan bunda satu ini
moga kehamilan yg skrg diberi kelancaran amin
 
sehat terus ya nak
  #49  
Old
yunda ...
 
Posts: 417
 
Replying to: View Post
salut sama perjuangan bunda satu ini
moga kehamilan yg skrg diberi kelancaran amin
Amin bunda retno, terimakasih dan salam kenal
 
Raffa Aryudha Habibbullah
  #50  
Old
rahma ...
 
Posts: 243
 
semangat bunda..!!
jgn strees dunk kasian si debaynya ikut stres nanti..
bunda..khdpan stlah berumah tangga tu mmg gk akan mulus,gk seperti yg kita cita-citakan wktu gadis..ada uang ataupun gk ada yg namanya "masalah"akan tetap mengunjungi kita..

ayoo dunk bund jangan bandingin diri kita dengan orang2 yg berada d atas kita karna itu akan membuat kita semakin terpuruk(pengalaman pribadi..)
tp sebaliknya,,bandingkan diri kita dgn orang2 yg berada d bawah maka kita akan menjadi orang yg bersyukur..

semangat bunda..
masing2 anak akan membawa rezeki untuk ortunya...
 
  #51  
Old
retno ...
 
Location: Bandung
Posts: 334
 
Replying to: View Post
Amin bunda retno, terimakasih dan salam kenal
salam kenal juga
 
sehat terus ya nak
  #52  
Old
ekaviv...
 
Posts: 919
 
Replying to: View Post
bunda mutma : iya bund .. moga ja bisa .. jadwal priksa jg msih lama nunggu tnggl 25 ...jd bsok sya coba tnya k bidan ps periksa aja ... jampersal bukannya dah gk berlaku y bund ..?? ..
bunda viviagustin : brrty jamkesmas jg bisa di pkai buat di RS y bund ?? ... di bidan pkai jamkesmas gk bisa y bund ?? ..ini mslh'nya KTP sya gk asli kudus bund sya disini kan kos... low bunda kn orang surabaya n KTP jg surabaya ... jd y sya takutnya low nnty trlalu brharap tp mlh gk bisa di pakai gitu bund ...
bunda retno dewi : iya bund .. mksih do'a'nya y ... sya bersyukur bngt punya suami yg tnggung jawab wlaupun dya jg msih punya tanggungan nyekolahin adek"nya krna dia jg gk pnya ortu .. ortunya hilang smua .. tp diya semangat cari krja apa aja yg pnting halal n bisa buat nglanjutin hidup.. bersyukur bngt sampai saat ini sya msih sllu di beri rizky oleh Allah .. n dedek jg sudah bawa rizky'nya sendiri ...
bisa bun asal ada rujukan dr puskesmas dgn indikasi gawat yg ga bs ditangani puskesmas dan hrs dirujuk ke RS (nah klo di RS ini sy yg gtau bneran free 100% apa ada tambahan lain2)
klo di bidan rumahan rasanya g bs bun, yg sy tau bidan beberapa nerima bpjs klo jamkesmas sy gatau bs apa ga.
soal KTP nah itu dia coba bunda tanya2 ke puskesmas klo KTPnya bukan asli domisili bs g pake jamkesmasnya (harusnya sih bs bun kan itu program pemerintah nasional ya ) coba bunda tanya lg.
g pake Surat nikah kok setau sy cm fotocopy KTP, fotocopy KK dan fotocopy jamkesmas.
 
  #53  
Old
Lihana...   TS 
 
Posts: 256
 
Makasih ya buat bunda semua..
bener bunda..saya nesti ekstra sabar dan bersyukur..
saya bener2 bakal jaga dede dgn baik.
semoga 3bulan lagi saya bisa melahirkan normal..
doain bunda..
saya slalu terbayang gimana kalo sampe trjdi indikasi atau hal2 yg tdk di inginkan smpe hrus sesar..mau cari hutangan di mana..
Doain saya bun..semoga saya bisa melahirkn dgn normal..ibu anak sehat.
terima kasih buat bunda semua.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Dear Bunda, -- Diskusi Umum 0
dear bunda -- Diskusi Umum 0
Dear All bunda -- Diskusi Umum 2
Dear Bunda Formil ..YTH, -- Ngobrol Apa Saja 17
dear all bunda -- Ngobrol Apa Saja 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com