Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
icabel...
 
Posts: 620
 
Replying to: View Post
Wah saya tau apa yg bunda alammin..
Anak saya dolo pada usia 3 bln , jugak diikuttin setan pelihara neneknya bun .. dri usia 3 bln smpi usia 6 bln bun ..
Awalnya saya kaget kalo liat anak saya nangis kenceng dan gk mau ditaruh bun ..
Pas saya liat keorang pintar , katanya anak saya emang sudah diincar , terus sisetan itu mau ngambil anak saya bun ..
Karena sya terkejut dgr apa yg diomongkn bpk tua itu , saya bilang bikinkn tangkal aja deh pak .. kalo emang sisetan mau ngedeket gk bisah dn kalo setan lain mau menggangu udah gk mempan ..
Besoknya saya dikasih bungkus hitam kecil didalam nya adavtulisan beberapa ayat , teros bungkus itam itu dijahit , terus dipeniti kebaju anak saya bun sampai sekarang anak saya gk pnh rewel lagi bun .. bnyk mengaji didekat dedek bun
oh kalo itu bukan mau ngambil bun, mungkin yang dimaksud bapak tua itu ntar kalo misalnya nenek nya meninggal mau diturunin ke anak bunda. biasa nya orang punya khodam itu harus diturunin ke keturunan nya atau dibuang. bisa jadi ntar kalo udah gede nempel sendiri ke dede nya biasa nya sih gitu. buat sebagai kaya perantara pelindung aja ko
 
Princess Rain Calista Isabelle

Prince Marshall Al Aqsha
  #32  
Old
twoton...
 
Location: Lithuania
Posts: 181
 
Hati2 media gunting, bangke dsb bisa mengarah ke syirik, yakin lah bawa Allah sebagai pelindung..
Berdoa dan beribadah bisa dimana saja.. Dalam keadaan apapun Kalo kepepet saya rasa tuhan juga tidak Akan memberatkan umatnya..

Kuntilanak berhuni di kelamin? Baru dgr.. Ga bisa pipis mungkin Ada gangguin di saluran kemihnya..

Kuntilanak, genderuwo, dkk.. Hanyalah perwujudan lain dr jin yang Ingin mengganggu..

Cmiiw
 
  #33  
Old
unacha...
 
Posts: 409
 
Replying to: View Post
Bunda, segala penampakan, hantu, gendruwo, kuntilanak, setan, leak, buto, pocong, atau apalah namanya, itu semua tak lain tak bukan adalah bentuk tipu daya jin kafir dalam rangka menyesatkan manusia. Jin dapat menyerupakan dirinya sesuai dg apa yg ditakuti oleh manusia, supaya manusia percaya bahwa makhluk2 itu memang ada, shg manusia tsb ketakutan kemudian meminta bantuan kpd paranormal, dukun, orang pintar, dan melakukan berbagai macam ritual yg dapat menggelincirkan qt pd kesyirikan. Hati2 bunda, tipu daya jin kafir ini sangatlah halus, dia mampu masuk ke dalam aliran darah qt, ke dalam pemikiran qt, shg qt menganggap bahwa langkah qt melaksanakan perintah orang pintar tsb sudah benar, padahal sebenarnya itu telah memalingkan hati qt dr Allah.
Komen bunda ini superr sekaliiiii....bener bgt bunda...ga ada namanya arwah gentayangan. Yang ada ya jin. Jangan sampe jd tergantung sama benda2 spt gunting dsb karena itu cuma mitos..dan ujung2nya syirik.

---------- Post added at 10:58 ---------- Previous post was at 10:35 ----------

Bunda..jd pengen cerita...

Sebelumnya saya mau kasih tau kalo jin itu ada yg baik..ada yg sangat jahat. Ada yg diem doang ada yg suka gangguin ada yg sampe melukai. Dan banyak kok rumah yg ada makhluk halusnya. Jangan2 di rumah saya jg ada. Tapi sampai sekarang saya ga pernah melihat yg aneh2. Tapi pernah sih waktu baru dateng di kontrakan anakku jd nangis kejer. Tp itu doang. Tapi anakku jg suka liat atas kamar mandi tg langit2nya bolong. Tp so far ga ada masalah. Tapi aku punya cerita dr saudara dan teman.

Keponakan aku sekarang umurnya 4 tahun. Tapi waktu dia kecil dan lagi belajar ngomong..dia suka nunjuk ke mana gitu trus bilang..itu om..ada om...Ternyata dia bisa liat makhluk halus. Liat doang krn mereka ga pernah ganggu. Dan setelah bisa ngomong lancarjadi ga bisa liat penampakan lagi.

Terus di daerah deket rumah pada suatu waktu ada aja yg kehilangan duit. Ternyata ada yg melihara tuyul. Nah kebetulan di sekitar situ ada bapak yg bisa liat dan nanganin makhluk halus. Akhirnya tuyulnya ditangkep n diancam agar jgn nyari duit disitu. Diusir istilahnya.Akhirnya yg miara tuyul jg pindah dr situ.

Ada lg..adiknya temen aku kan tinggalnya sekarang di bekasi. Sementara disini jg ada rumah. Nah pas liburan tahun baru kmaren dia main ke sini. Tapi pas pulang ke bekasi dia ga mau. Anaknya jd berubah bgt. Pengennya kesini..main di tk..jadi suka marah2 n kasar. Pokoknya berubah bgt. Sampe temenku nyari orang yg bisa. Ternyata adiknya disukai sama ratu kuntilanak yg berdiam di tk itu dan adiknya udah ditutup pikirannya sama dia. Akhirnya sama mba yg bisa itu..pikiran adiknya dibersihin. Terus disamperin makhluk itu..diancam..pilih pindah atau dimusnahkan. Akhirnya makhluk itu pergi.

Ada lg temenku cerita..ada keluarga yg diganggu banget sama jin yg jahat bgt. Sampe anaknya cacat mental..ada yg luka kena pisau..sampe bisnisnya bangkrut. Ternyata di rumahnya itu adalah kerajaan jin. Katanya mau di basmi tp musti nunggu orang yg bisa soalnya levelnya udah tinggi.

Kalo mikir gitu jd takut...tapi sampe skrg aku ga ada masalah apa2 sih. Jd ya ibadah aja yg tekun..terus kalo masuk rumah ucap salam. N anakku kalo magrib jgn ditinggal sendirian.

Oya bund kalo orang yg bisa nanganin makhluk halus ga mesti ustad..dukun..dua orang di atas bukan ustad..tp yaa mungkin emang bisa liat dan punya ilmunya. Dan mesti punya ketaatan dan keimanan yg kuat pada Allah krn cuma boleh takut sama Allah bukan sama makhluk halus.

Duh maap bund panjang bgt n jadi cerita sendiriiiii
 
  #34  
Old
Ny ary...
 
Location: bandar lampung
Posts: 461
 
Bunda tau bengle gk ...coba deh bun kalo.menjelang ngrb bengle it bunda kunyah terus
D olesin d telapak kaki d siku" tangan d telinga trus ampas kunyahan nyaa bunda bubuhin
D sekitar ubun" s dd smbil bunda baca ayat kursi ..
 
  #35  
Old
ummi z...
 
Posts: 146
 
Coba bunda Ts Sholat n bca2 surat pendek yg bunda tau...bisa baca tulisan hurufnya jg gpp...tg pnting minta prtlongan sma allah spaya ddeknya Di beri Kesehatan jasmani n rohaninya...Dan Apa bila bunda mau pkai pnangkal kbnykn orng2 kn bnyk yg nyaranin pkai bangle...itu bunda niatkan jg smg allah mmbri ksembuhan lantaran barang ini...(kl gx nnti bsa berujung sirik).kl gx bunda smbil gendong gitu bacain sholawat kn yg gampang...n surat 2 yg udh bunda bisa..alfatihah pun gpp nda...
 
  #36  
Old
Yuko...
 
Posts: 87
 
Sering2 baca Al Quran, terutama ayat kursy setiap subuh, menjelang sore, dan malam bun.... jika bunda sbg muallaf belum bs baca tulisan arab nya, catat aja dalam bentuk huruf biasa lalu amalkan.
Usahakan ketika mendekap/mengggendong anak bunda lantunkan shalawat nabi.
 
Man Jadda Wa Jadda

Always Remember : Human Can Not Create a Human
  #37  
Old
Bunda ...
 
Posts: 525
 
ibadah harus tetep dong bund walaupun di rumah ada anjing. Di kamar bunda steril kan? maksudnya anjing nggak masuk kamar kan? jadi kan bisa sholat di kamar, yang penting bunda harus suci, klo misalnya kena jilatan anjing ya dibersihkan dulu sampe suci baru deh ibadah, jangan sampe nggak ibadah hanya karena alasan diatas bund, itu jinnya tambah seneng deh disana..

setuju dengan bunda2 yang lain, jangan percaya dengan media gunting dll. Yang bisa menyelamatkan kita dari gangguan jin hanya Allah semata bund, lewat doa yang kita panjatkan. Kalau bunda baru bisa baca al fatihah juga ga masalah, dibaca aja terus tiup di kedua telapak tangan bunda lalu usapkan pada selurh tubuh bayi. Jangan lupa selalu berdoa minta perlindungan Allah saat bunda/bayi gelisah atau was-was..
 
You're the best blessing that I ever got
  #38  
Old
safira...
 
Posts: 45
 
Replying to: View Post
Bundaa aq mo crita nih...
Baby boy aq rewel trus nih
Bis tuh suka liatin ke atas trus smbil nangis...mwnya digendong ru anteng
Aq trus coba iseng ke orang yg bisa nerawang2 gth bund...aq bilang pa krn keseleo ato sakit makanya rewel gth ya?

Kata dia...
Anak aq bukan keseleo tapi ada yg mabur2( bahasa jawa artinya terbang2)..katanya sosok kuntilanak gth berambut kering trs matanya ma muka berlumur darah...ihh serem bangeyt dengernya,,,udah gth bukan cuma itu aja bund..katanya ada arwah gentayangan jg katanya sosok laki-laki dengan leher ada kabel yg ngelilit....
Seteleh ditelisik bund dan ru diinget2 emang tetangga aq depan samping rumah persis suaminya pernah bunuh diri gth bund gantung diri paaake kabel..astagfirullah...
Jadi 2 mahkluk itu yg suka ganggu analk aq bund...
Trus kata orang pinter itu...kasian anaknya kl liat sosolk serem gth nnti kl udah gede bisa kena gangguan di psikisnya gr2 ketakutan dari bayinya.,

Emang aq jg prnah nemuin anak aq bunda ge tidur di kamar trs gk lama aq tinggal sendirian gth tau2 nangis kejer banget bund,,,kynya dy liat apaan gth bund..nangis mpe suaranya gak ada trs mukanya merah mpe bibirnya agak kebiruan bund..kasian banget,,,aq pikir krn mimpi buruk,,

Kata orang pinter itu...anak aq jgn ditinggal sendirian di kamar...trus kl mahgrib hrs digendong...

Bund kasian aq liat anak aq bunda kl hrs ngeliat sosok2 ky gtuan bund,,sebenernya ama hal2 ky gth aq prcauya gk prcaya sii bund....tp aq prcaya kl mahlkuk ky gtuan emang ada...trus anak bayi emang peka banget liat2 ky gtuan..

trus kta orang "pinter" itu aq hrs berdoa Rosario bund ( doa agama Katolik ) ....emang aq adalah mualaf bund..tapi mana mungkin aq berdoa itu bund..sementara aq sekarang udah memeluk agama islam...meskipun aq masih inget tetep aja gak bisa ya bund...

Aq aekarang ma bayi ma suami'qu tinggal di rumah orang tua aq yg non muslim...emang aq smnjak tinggal dsini gk bisa beribadah bund...suami jg....jd bingung bund...

Kl bunda tau solusinya,,,ato kl bunda kenal ma ustad2 yg bisaa doain anak'qu bunda biar dijauhkan dr gangguan2 itu....



Q jg mualaf bun...awal q mkirnya kalo q sholat psti ortuq bakal nngis tp q sllu brdoa agar ortuq bz ikhlas mnrima kptsanq untuk mnjdi mualaf. Insyaallah q mmpu n bz sholat walau ortuq awalnya nngis karena sememnjak kcil sellu ke gereja bareng tp kq besar2 malah ky gini. Lama kelamaan alhamdulillah ortuq bz mnrima kptsanq n q bz sholat dengan keikhlsan dr ortuq. Kewajiban umat muslim adlah sholat 5 wktu bun...ikhtiar n dzikir bun insyaallah Allah psti akan melncarkana semuanya bun.
 
  #39  
Old
dhilla...
 
Posts: 217
 
Bunda thread nya agak serem ya, apalagi bacanya malem gini

Saran aja debay nya sering2 dibacakan alfatiha, an nas, al falaq, al ikhlas bun, terus kamar debaynya dipakai sholat trs.
Kasian si dede nya, sy skrg sedang hamil dan nenek sy org yg bisa liat gitu gitu. Setiap sy tidur dirumahnya, sy selalu tidur sm nenek krn sy penakut
Dia prnh bilang kalo ada org yg menyeringahi sy dari tembok sambil liatin perut, duh sy lgsg komat kamit berdoa
 
  #40  
Old
dsndn...
 
Posts: 28
 
bundaa... rumah yang di bacakan surah al baqarah maka syaiton akan lari dari rumah itu.
amalkan ini bun, karena rasulullah yang nyuruh gitu

boleh dibacakan ayat ayat ruqyah
ayat yang sederhana aja bun
seperti alfatihah, al ikhlkas, alfalaq, annas, al kafirun
dan yng paling di anjurkan itu al baqarah

lansung baca quran aja bun di samping bayinya tiap hari itung itung ibadah harian bunda baca quran heheh

insyaALLAH ga hanya debay, tapi rumah juga terlindungi
yang penting niatnya minta perlindungan allah dari kejahatan
 
  #41  
Old
nadiaP...
 
Posts: 12
 
Ini yg di alamin suami ku bun .. Mpe skrg masih bisa liat yg bgtu2.
Saya sii prcya ga prcya ya .. Waktu itu saya mw diajak ke jawa sama kedua orgtua nah,pas minta izin ama suami dilarang. Karena suami ga ngejelasin alesannya apa.. Akhirnya aku mrh2 sama dia dan dia cuma jwb "kamu solat,nanti kamu tau jwbnnya" tapi saya ga nemuiin apa2 .. Smpe akhirnya besok pagi saya liat diberita ada kecelakaan yg jamnya pas dilewatin sama kedua orgtua saya pas pulang arah jakarta. Jadi pas itu saya tau knpa dia larang saya ikut .. Dan suami bilang dari hari jum.at ada yg ksh tau saya katanya ga boleh pergi jauh2. Ternyata kamu mw pergi jauh mknya saya larang.

Percaya ga percaya ..
Adalagi waktu anak ku mlm2 tdr ga mw ditaro dikmr .. Setiap dikmr nangis kejer .. Pas udh diberesin suami baru anak mw tdr dan anteng besoknya suami bilang kmrn dpn rumah ada yg loncat2 tuh (saya paling ga berani nyebt namanya bun) hehehe
Dia berdiri aja soalnya mw masuk ga bisa.
Kaget aku bun .. Smpe aku tanya kesini lagi ga aku tkt. Alhamdulillah suami mastiin ga akan dtg lagi. Wlpun bbrpa hari masih tkt ..
 
  #42  
Old
nanami...
 
Posts: 3
 
Replying to: View Post
Bundaa aq mo crita nih...
Baby boy aq rewel trus nih
Bis tuh suka liatin ke atas trus smbil nangis...mwnya digendong ru anteng
Aq trus coba iseng ke orang yg bisa nerawang2 gth bund...aq bilang pa krn keseleo ato sakit makanya rewel gth ya?

Kata dia...
Anak aq bukan keseleo tapi ada yg mabur2( bahasa jawa artinya terbang2)..katanya sosok kuntilanak gth berambut kering trs matanya ma muka berlumur darah...ihh serem bangeyt dengernya,,,udah gth bukan cuma itu aja bund..katanya ada arwah gentayangan jg katanya sosok laki-laki dengan leher ada kabel yg ngelilit....
Seteleh ditelisik bund dan ru diinget2 emang tetangga aq depan samping rumah persis suaminya pernah bunuh diri gth bund gantung diri paaake kabel..astagfirullah...
Jadi 2 mahkluk itu yg suka ganggu analk aq bund...
Trus kata orang pinter itu...kasian anaknya kl liat sosolk serem gth nnti kl udah gede bisa kena gangguan di psikisnya gr2 ketakutan dari bayinya.,

Emang aq jg prnah nemuin anak aq bunda ge tidur di kamar trs gk lama aq tinggal sendirian gth tau2 nangis kejer banget bund,,,kynya dy liat apaan gth bund..nangis mpe suaranya gak ada trs mukanya merah mpe bibirnya agak kebiruan bund..kasian banget,,,aq pikir krn mimpi buruk,,

Kata orang pinter itu...anak aq jgn ditinggal sendirian di kamar...trus kl mahgrib hrs digendong...

Bund kasian aq liat anak aq bunda kl hrs ngeliat sosok2 ky gtuan bund,,sebenernya ama hal2 ky gth aq prcauya gk prcaya sii bund....tp aq prcaya kl mahlkuk ky gtuan emang ada...trus anak bayi emang peka banget liat2 ky gtuan..

trus kta orang "pinter" itu aq hrs berdoa Rosario bund ( doa agama Katolik ) ....emang aq adalah mualaf bund..tapi mana mungkin aq berdoa itu bund..sementara aq sekarang udah memeluk agama islam...meskipun aq masih inget tetep aja gak bisa ya bund...

Aq aekarang ma bayi ma suami'qu tinggal di rumah orang tua aq yg non muslim...emang aq smnjak tinggal dsini gk bisa beribadah bund...suami jg....jd bingung bund...

Kl bunda tau solusinya,,,ato kl bunda kenal ma ustad2 yg bisaa doain anak'qu bunda biar dijauhkan dr gangguan2 itu....



Aslkm bunda, bund sebenarnya jin atau makhluk halus itu ada dimana-mana, bahkan di aliran darah kita. Bukan krn arwah, krna setelah seseorng meninggal arwahnya sudah kembali pada allah. Kalo pun ada yang menyerupai itu hanya kelakuan jin yang berubah bentuk.
Seandainya bayi bunda terkena gangguan jin, nabi kita menganjurkan untuk membaca surat al falaq, annas dan al ikhlas kemudian ditiupkan ke telapak tangan yang disatukan dan gosokan kr bagian tubuh bayi bunda sebanyak 3 x, buat badan bunda pun juga bisa.nkalo bunda gak hafal ditulis dulu baru dibaca n pahami artinya bund, arti ayat tersebut adalh meminta perlindungan allah dari gangguan jin, tukang sihir dan hasad. Jadi gak harus ustad bund

O ya gak selalu bayi yang nangis karena gangguan jin, kadang bayi lapar masuk angin, nah kalo bayi penglihatannya gak fokus ada alasan nya bund, bisa bunda baca di http://seibabu.blogspot.com/2017/04/...atan-bayi.html
 
  #43  
Old
Yuli55...
 
Posts: 293
 
Bunda, kalau bunda sudah bukan katolik ya jangan baca doa rosario bun, harus baca doa sesuai agama yang bunda anut.
Lagipula doa rosario bukan doa penangkal setan deh bun... Tapi memang doa rosario salah satu ritual doa umat Katolik bun... Mungkin maksudnya bunda disuruh banyak2 berdoa aja bun...sesuai dengan agama yang bunda anut aja, kan aneh bun kalau bunda muslim tapi berdoa secara katolik.
Kalau soal urusan sholat dan ada anjing aku ga bisa komen apa2 soalnya bukan muslim, tapi selain karena anjing, dari pihak keluarga bunda yang non muslim ga keberatan kan kalau bunda sholat?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
HamiL karna MahLuk HaLus? -- Diskusi Umum 57
indahnya menatap mahluk suci terlahir ^_^ -- Diskusi Umum 35
mahluk halus senang ibu hamil ? -- Diskusi Umum 37
Diganggu mahluk halus selama hamil/pasca keguguran -- Diskusi Umum 49
Bumil emg rentan ya diganggu-ganggu dari dunia lain gt ya bun? -- Ngobrol Apa Saja 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com