Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
dewias...   TS 
 
Posts: 6
Default adopsi anak

Info Adopsi Anak
Assalamualikum bunda dimana pun berada..perkenalkan nama saya dewi asti..saat ini saya tengah hamil 2 buln..saya ingin mengadopsikn anak saya ini dikarenakan keterbatasan biaya n suami saya yg pergi meninggalkan saya tanpa sebab demi wanita lain..sedngkan keluarga saya tidak mau meneria kelahiran sang buah hati..mohon pendapatny bunda...mksh..

---------- Post added at 10:07 ---------- Previous post was at 07:16 ----------

Jika ada pasangan suami istri yg sedang mencari adopsi bayi tlng hubungi saya..081287824399 mksh..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
dewias...   TS 
 
Posts: 6
 
Bun mohon bantuany..
 
  #3  
Old
Arumi ...
 
Location: Mojokerto, Jawa Timur
Posts: 1,565
 
Alasan keluarga gak mau nerima apa????? Gak jelas
 
  #4  
Old
rizmi...
 
Posts: 45
 
Saya ada niatan untuk mengadopsi bayi... Diutamakan yang baru lahir atau masih dalam kandungan.... Wilayah jambi... Info lebih lanjut hubungi emil saya secretdiaryhati@gmail.com..
Makasih....
 
  #5  
Old
husna ...
 
Posts: 1
 
Knp no yg mau dihubungi. Gak aktif ya..sy cari baby wanita usia 1 hari s/d 1 thn..
 
  #6  
Old
ghazya...
 
Posts: 2
Default mencari bayi untuk di adopsi

perkenalkan nama sya puri yanti, sya ingin memiliki bayi laki2 atau prempuan, sya bkerja sbagai pmilik prusahaan tour and travel, insyaallah sya sanggup membiayai kehidupan anak adopsi sya kelak, dan sya akan merawatnya sperti anak kandung sya sndiri. bagi para bunda yg ingin mengadopsikan anaknya bisa hubungi sya. 081212722643
 
  #7  
Old
Putri ...
 
Posts: 5
 
Saya adopter yg sedang mencari baby usia 0-4 bulan untuk saya rawat seperti anak sendiri, jenis kelamin apa aja yg penting sehat sempurna, saya berdomisili di jakarta, jika ada orangtua yg ingin mengadopsikan baby nya bisa invite pin bb saya 74ce9912 atau bisa jg email ke Putrifei@gmail.com maaf hanya untuk yg serius no ribet no tipu2, makasih..
 
  #8  
Old
Putri ...
 
Posts: 4
 
Salam kenal

saya putri domisili Semarang sudah 2 thn menikah blm di karuniai seorang anak...sempat 2x hamil 2x pula saya keguguran rasanya saya agak putus asa utk bisa hamil lg dan pny anak :'(
Apabila ada mba/mas yg punya info mengenai adopsi anak umur 1 bln sehat jasmani&rohani berasal dr keluarga baik2 terutama beragama Islam saya dan suami berminat utk mengadopsinya.
Bisa menghubungi saya di nomer 085712140262
Thanks before ^_^
 
  #9  
Old
Almira...
 
Posts: 2
Smile Obat kangen

Salam kenal
Sy seorg ibu, 43 th, alhmdlillah 2 putra. Sbnrnya sy msh ingin pyn 1 anak lg, tp usia sy sdh tmsk rawan jk hamil lg. Jk ada pasutri yg pny bayi usia > 6 bln, domisili d Antapani, Katamso, atau Dipati Ukur (Bandung), sy bsedia mjadi pengasuh (baby sitter)nya. Hny utk jam 08.00 - 11.00, hari Senin - Kamis aja, krn siang n sore sy hrs mjemput k2 anak sy (SD n SMA) di sklh msg2. Yg minat bs hub sy via email cikcik0511@gmail.com. O, ya.. Skdar info, slain krn rs kangen sy utk pny bayi lg, jg utk m'isi sdkt wkt luang slma mnunggu anak2 plg sklh.
Trma kasih sblm n ssdhnya.
 
  #10  
Old
lalapr...
 
Posts: 15
Default Mencari orang tua asuh

Mohon maaf jika postingan ini kurang berkenan bagi bunda2 sekalian.

Saya sedang mencari adopter bagi debay saya. Saya sedang hamil 38w dan HPL diperkirakan 08 Februari 2016 lebih kurang 23hari. Kondisi debay dalam keadaan sehat, BB terakhir saat kontrol di rumah bersalin hampir 3 kg dan berdasarkan USG berjenis kelamin perempuan. Saya berharap ada ayah/bunda yang mau membantu merawat dan membesarkannya. Saat ini saya masih menempuh perkuliahan dan mengandalkan kiriman orang tua untuk biaya hidup. Sementara ayah biologis dari debay ini tidak mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada saya. Saya tidak ingin anak ini tumbuh kekurangan kasih sayang orang tua maupun secara ekonomi.

Bagi ayah/bunda yang berkeinginan punya anak dan berkenan membantu saya, bisa menghubungi ke pratistalala@gmail.com. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kontak pribadi akan saya berikan melalui balasan dari email tsb. Saya tidak mengharapkan imbalan dalam bentuk apapun. Dengan bersedianya menjadi orang tua asuh dan keluarga baru yang baik buat debay ini, saya sudah sangat bersyukur dan berterima kasih. Semoga anak ini menjadi berkat bagi calon keluarga yang mengasuhnya. Amin.
 
  #11  
Old
Elprad...
 
Location: Semarang
Posts: 3
 
Asallamualaikum wr. Wb. Kami pasangan suami istri berniat adopsi anak laki atau perempuandg usia kl bisa dibawah 6 bulan, sehat, keluarga baik2, area semarang dan sekitarnya. Abali ada informasi, dpt email ke elpradipta.2abg@gmail.com. terimakasih banyak
 
  #12  
Old
Amy le...
 
Posts: 1
 
Maaf bun anak nya sdh di adobsi org blm ..klw blm sy niat untuk mengadopsi nya ..krn sy sdh menikah blm dikaruniai ank..insa allah akn ku jaga amanah bunda

---------- Post added at 23:53 ---------- Previous post was at 23:44 ----------

Insa allah sy siap bun .bila berkenan tuk di adopsikan ke sy...
Sy butuh ank bun..sy sdh nikah tp blm dikaruniai ank..ibu/bpk siapa z yg berkenan insa allah sy siap....bisa hubgi sy di amylestari3@gmail.com
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sy cari keluarga yg tdk punya anak, tapi sangat butuh anak (adopsi) -- Ngobrol Apa Saja 14
mau adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 0
adopsi anak -- Area Promosi 0
adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 7
saya pengen adopsi anak " khususnya yang masih bayi / anak usia 0-1 tahun -- Diskusi Umum 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com