Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ismatu...
 
Posts: 766
 
Replying to: View Post
Lol 3 thread intinya sama ya dlm 1 hari?
iya bund, mana bahasanya ya ampunnn, ngeri saya.. yg kaya gitu yg mesti diwaspadain, kasian anak anaknya nanti, basic agama ada tp ga diimplementasiin dikehidupannya.
 
  #32  
Old
lynnzg...
 
Posts: 189
 
Replying to: View Post
iya bund, mana bahasanya ya ampunnn, ngeri saya.. yg kaya gitu yg mesti diwaspadain, kasian anak anaknya nanti, basic agama ada tp ga diimplementasiin dikehidupannya.
Komen thread sebelah bikin ngelus2 dada liatnya. Amit2 dah. Biar lah bunda2 yg laen nilai sendiri pendapatnya uda layak ato belom, abis dikasih tau malah ngeyel. Hahahaha capee dehhh
 
Jesus bless you, Baby MAXINE..
be pretty & strong like your own name...
  #33  
Old
Airinz...
 
Posts: 714
 
Kalo bunda ngerasa ini karma ya bunda jangan nyerah gitu aja....
suami itu kerja begitu ikut ga bener apa nggak? Lalu dikasih 20rb/hari itu sudah semua uang suami atau belum? Sayang ga sama anak? Bunda sendiri cinta tidak sama suami? Kok dari yang saya baca bunda kaya terpaksa saja(maaf yaa) kalo sikap dan pelayanan suami terpaksa dan mntan suami sungguh2 cinta ma suami bunda ya tidak heran bunda kali suaminya lari kesana. Laki2 kan juga butuh perhatian dan cinta tulus. Coba bunda merenungkan juga perlakuan bunda selama ini.. Apakah bunda sudah memberikan aura dan dukungan positif kepada suami untuk berubah mencari kerja yang lain.. Jangan lupa berdoa bunda, doa orang berdosa yang tulus bertobat itu mampu mengenyahkan gangguan setan2 dalam hati.
 
Love my baby
  #34  
Old
Arini2...
 
Posts: 341
 
Seberat apapun cobaan yg bunda alami kini dan nnti jgn smpai masa lalu yg kelam itu terulang lg ...justru bunda lebih mndekatkn diri kpd sang pencipta..
 
  #35  
Old
Arsyie...
 
Location: medan
Posts: 249
 
Puyeng saya baca tritnya bunda
Mertua germo, suami kakitangannnya, bunda juga sama aja, ibunya bunda tki..jadi bunda mau bersandar secara finansial sama siapa saya juga miris..
Bunda..sebaiknya melakukan taubat dulu...trus move on deh dari suami dan keluarganya..sy takut ntar anak bunda terkontaminasi (maaf) sama ayah dan neneknya yg g baik..Bunda cari kerja biar bisa biayain hidup bunda dan anak bunda..mgkin si kecil bisa d titip sama kakaknya bunda aja..
Semangat ya bunda..masih belum telat utk bertaubat
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Apakah ini karma buat aku -- Ngobrol Apa Saja 16
sungguh ga punya hati dan persa'an,pasti kena karma -- Ngobrol Apa Saja 16
Mudah2n ini bukan Karma... :( -- Ngobrol Apa Saja 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com