Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ummi k...   TS 
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
Default jangan tinggalkan aku

Sayang...
Betapa khawatirnya hati ini saat tau dirimu akan menjalani hal yang paling kau takutkan dalam hidup ini. Rasa tersayat relung hatiku saat para dokter itu memutuskan akan mengoperasimu. Radang ususmu ada di fase gawat, Aku sanggat tau kau begitu takutnya, namun aku sanggat bangga padamu karna dirimu berusaha untuk keliatan tegar dihadapanku. Aku bisa merasakan Betapa besar cinta dan sayang mu padaku. Karna disaat kau terlukapun kau melupakan sakitmu dan masih terus berusaha menghiburku.

Aku merasa sanggat beruntung memilikimu dalam hidupku. Karna kau adalah hal terindah dan termahal yang kumiliki dalam hidup ini. Kau anugrah yang hadir dalam hidupku yang pana. Kau bagaikan mata air yang menghapus dahagaku digurun yang tandus. Kau rembulan yang menyinari dalam gelapku dan Kau matahariku yang senantiasa bersinar dan memancarkan cahaya tanpa lelah... Suamiku sayang... Kau separuh dari jiwaku.

Aku tau bahwa kaupun menyadari betapa aku sanggat takut kehilanganmu. Tak ada yang bisa kutukarkan untuk mengantikanmu. Meski nyawakupun aku rela memberikanya padamu. Teruslah berjuang dimeja operasi untukku. Aku bisa merasakan sayatan-sayatan itu didepan pintu tunggu ini.aku merasakan nyeri itu, aku bisa merasakan rasa takutmu sewaktu akan dibius, aku juga bisa merasakan air matamu yang tertahan. Jujur aku sanggat ingin mendampingimu dalam lukamu, namun para perawat yang bertugas itu melarang aku. Bahkan mereka menghentikan paksa langkahku yang mengikutimu. Aku seakan benar-benar tak rela kau dibawa oleh mereka dari sisiku. Aku takut...aku benar-benar takut sayang. Aku takut kehilanganmu.

Aku menunggu sendirian diluar sini, aku tau saat ini kau berjuang sekuatmu untukku. Aku takut melihat para petugas yang keluar masuk ruang steeril itu. Aku takut mereka memberi kabar padaku. Aku merasa seakan kau akan pergi meninggalkanku, namun jangan sayang...jangan tinggalkan aku sendiri. Dan jangan coba-coba kau pergi tanpa relaku, aku akan ikut bersamamu. Karna tanpamu apapun tak berarti lagi bagiku.



Sayang...
Detak jam dinding terasa sanggat lambat berputar. Aku tak sabar lagi ingin melihat wajahmu yang damai, sayang berjajilah bahwa kau tidak akan pernah membuatku setakut ini, jangan pernah lagi sayang... Aku ingin hidup lebih lama dengan mu. Aku tak perduli apapun, yang ku mau agar kau cepat kembali padaku. Saat ini aku menyadari bahwa aku adalah bayanganmu. Aku bergantung segalanya padamu, aku benar-benar lemah tanpamu.

Sayang....
Maafkan aku yang selama ini kurang acuh padamu, aku kurang melayanimu, aku kurang patuh padamu dan aku kurang segalanya bagimu,aku yang jarang mengucapkan kata cinta untukmu, aku yang tidak pernah memanjakanmu seperti kamu selalu menuruti semua kemauanku, kau yang selalu berkata bahwa mencintai adalah keikhlasan dan kau yang merasa bahwa aku belum mencintaimu seutuhnya, kau selalu bersabar dan yakin pada saat yang tepat tuhan akan membukakan pintu cinta dihatiku untukmu. Kau begitu tulus mencintaiku dengan segala kekuranganku. Aku bangga jadi istrimu, meskipun aku tak mengucapkanya kepadamu seperti hal yang setiap hari kau lakukan padaku ,kamu salah menilaiku sayang, mungkin begitulah caraku mencintaimu. Begitulah caraku menghiasi hidupmu, maafkan aku sayang yang jauh dari sempurna ini. Namun perlu kau ketahui sayang....aku sanggat mencintaimu dengan segenAp jiwaku.

Ayolah sayang, cepatlah keluar dari ruangan yang membuatku rapuh itu. Keluarlah sayang, aku sanggat ingin melihat senyummu. Sayang...aku sungguh tak sabar lagi menunggu mu diluar sini. Karna biasanya kau tak pernah membiarkanku lama menunggumu. Kau selalu ada untukku. Kau selalu mengerti mauku. Dan kau selalu menyelesaikan semua masalahku. Namun saat ini detik ini kau terbaring lemah dibalik dinding itu, kau tak bisa menghapus air mataku, tak bisa menghentikan rasa khawatirku dan kau tak bisa menghangatkan tubuhku yang menggigil ini karna menunggu mu. Sayang... Kembalilah padaku dengan cintamu, aku tak bisa hidup tanpamu


Ingatlah sayang....
Betapa banyak mimpi-mimpi yang belum kita wujudkan. kamu harus bertangung jawab untuk mimpi-mimpi kita itu, karna saat ini kita sudah memutuskan untuk menjadi keluarga kecil bersama anak kita yang sanggat tampan. Dia sanggat menyayangimu, dia sanggat menyukaimu, bahkan dirimu bisa mengantikan banyak peran ibu dariku, menurutku kau sanggat hebat!!! Karna kau membuat kami bergantung padamu... Adakah alasan yang memperbolehkan kamu untuk pergi dari kami? , aku jawab tidak ada satupun alasanmu untuk meninggalkan kami, karna kami sanggat membutuhkanmu.....


Beberapa hari lagi kau akan berulang tahun, aku sangka kehadiran anak adalah kado terindah kita tahun ini, namun takdir Allah memberi kita kado kejutan yang benar-benar mengejutkan. Operasi....! Tentunya tahun ini adalah tahun yang tak akan mungkin kita lupakan. Dua kali air mata ini menetes, tetesan pertama adalah tanggis syukur dan bahagia, namun tanggis kedua adalah tanggisan kegundahan hati saat takut kehilangan... Inilah hidup dan seperti yang sering kau ucapkan, setiap tahun ada saja hal yang kita lakukan yang memang tidak kita duga sebelumnya. Kamu benar sayang.., karna aku tidak akan melupakan hari ini. Hari yang membuatku benar- benar tau bahwa aku sanggat mencintaimu.

Aku berharap pada tuhan semoga saja kamu bisa membaca kegalauanku ini, semoga kau tau betapa kau sanggat berarti bagiku, agar kau juga bisa merasakan betapa aku sanggat mencintaimu, inilah ungkapan hatiku yang gundah menanti orang yang paling aku sayang yang sedang berjuang, sayang... Berjanjilah ini adalah hal terburuk yang kau berikan padaku. Tidak akan ada lagi air mataku yang menetes karna takut yang teramat sanggat ini.


Sayang...
Aku sudah mulai tenang, aku sudah mulai bisa menguasai emosiku. Aku sudah bisa memberikan keyakinan bagi diriku bahwa kau akan baik-baik saja. Tapi mengapa kau belum keluar juga sayang.... Aku akan berusaha sabar menantimu, namun aku tak bisa menunggu terlalu lama sayang, aku sudah tak sabar melihatmu lagi, satu jam ini berpisah darimu terasa lama sekali...cepatlah sayang...air mata ini sudah mulai menetes lagi, jangan biarkan emosi ini mengoyak pertahananku,


Kenapa kau lama sekali didalam sana, apa yang mereka lakukan padamu. aku tidak tau dan aku tidak bisa membantumu, apalah dayaku ini... Hanya Allah tempat ku berserah saat ini, namun aku bukanlah seorang hamba yang tabah dan ikhlas karna aku tidak bisa ikhlas melepasmu. Semoga Allah memaafkanku, mengampuniku, dan memberi berkah padaku dengan kesembuhanmu.
Tak ada yang bisa menghiburku tanpa kehadiranmu. Yang ku mau saat ini cuma melihatmu. Kau kembali padaku dan kau kembali menjagaku. Ayolah sayang...Aku butuh kamu sekarang ini.


Akhirnya... 

Setelah satu jam berlalu dengan lambat akhirnya doaku terjawab sudah, ada kabar dari ruangan steril itu, operasimu berhasil dengan baik, ooo...suamiku, aku terharu dan seakan ingin teriak kegirangan, serta merta beban yang seberat gunung ini terasa hilang begitu saja, aku terlalu bahagia, karna ternyata kau memang pejuang cinta yang tangguh buatku.


Alhamdulillah ya Allah,
Engkau maha pengasih lagi maha penyayang,, Engkau memberi hamba kesempatan kedua buat berbakti kepada suami hamba layaknya seorang istri yang jadi perhiasan suaminya. Beribu syukur hamba ucapkan kepadaMu. ampuni hamba yang terlalu banyak berkeluh kesah dengan segala ke alfaan sebagai hamba yang lemah. Sinarilah jalan yang terang bagi kelurga hamba kedepannya ya Allah, amin

Air mataku bercucuran dari rasa sedih dan takut berganti dengan tangisan kebahagiaan dan kerinduan yang mendalam, aku rindu padamu suamiku sayang, dan rasa ini belum pernah kurasakan sehebat ini. Aku ingin segera melihat senyumu yang selalu menenangkanku, aku ingin segera merawat bekas lukamu dengan cinta yang lebih indah dari sebelumnya. Dan kau harus menerima hukuman dari perbuatan mu yang membuat jantungku berpacu kencang, sebuah hukuman yang harus kau jalani yaitu "berpuasa" hingga lukamu benar-benar sembuh. Aku tau kau pasti tidak suka dengan hukuman ini, aku bisa bayangkan cemberut wajahmu, namun jangan khawatir sayang, karena aku akan memberimu cinta dan sayang yang lebih dari yang kau harapkan, hingga kau menyadari bahwa " kau adalah segalanya bagiku". Cinta dan sayangku hanya untukmu...

Love, murni goresan hati ummi khanza untuk suami tercinta selama operasi berlangsung pada september kelabu.

---------- Post added at 01:47 ---------- Previous post was at 01:32 ----------

Maaf banget ya bunda, salah tempat nich postingnya, seharusnya gak di diskusi umum ini,

---------- Post added at 01:51 ---------- Previous post was at 01:47 ----------

Ada yang tau cara mindahin atau ngapusnya bun? Mohon petunjuk donk.abisnya dah lama bangget nggak ngepost, hhhmmm jadi malu nich
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
fathin...
 
Posts: 849
 
apa kabar umi khansa.
apakabar si kecil yg ganteng
 
  #3  
Old
lemonb...
 
Posts: 201
 
aduh bund.. suaminya sakit kenapa? get well soon ya...
semoga keluaga bunda dilimpahi kesehatan selalu.

saya juga kalo sedang tidur, natap wajah suami rasanya teduh dan ga bosen2 (padahal kita udah pacaran 5 tahun), ada rasa takut untuk kehilangan..

sayangi dan hargai suami2 bunda mumpung beliau masih hidup di dunia ini
 
  #4  
Old
sumiat...
 
Posts: 20
 
apa kabar umi kanza?
ummi harus tanggung jawab,, aku nangis bcanya nih ,,,huhuuhu..
terharu banget, suami ummi beruntung banget punya istri yang begitu sayang sama beliau ,, aku doain,,semoga suaminya cpet sembuh.. biar ga lama2 "puasanya" hehe...
 
  #5  
Old
Dyanah...
 
Posts: 191
 
huwaaaaa banjir air mataku membacanya bund.semoga suami bunda kanza lekas sembuh ya.amiiiin
 
  #6  
Old
RatiPu...
 
Posts: 14
 
duuuuuh jadi terharu...
jadi pgn cepat2 minta suami pulang kantor...
makasih umi cerita tentang goresan hati nya...
bikin aq makin sayang sama suami tercinta...
 
  #7  
Old
bintun...
 
Posts: 187
 
air mataku tak terbendung.n sngat deras bun.hiks
 
  #8  
Old
ummi k...   TS 
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
aduh bund.. suaminya sakit kenapa? get well soon ya...
semoga keluaga bunda dilimpahi kesehatan selalu.

saya juga kalo sedang tidur, natap wajah suami rasanya teduh dan ga bosen2 (padahal kita udah pacaran 5 tahun), ada rasa takut untuk kehilangan..

sayangi dan hargai suami2 bunda mumpung beliau masih hidup di dunia ini
Alhamdulillah kami sekarang dalam rahmat kesehatan dari Allah bunda fathina, bunda sekarang gmn kabarnya bun? Masih rajin OL ya?
 
  #9  
Old
ummi k...   TS 
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
apa kabar umi khansa.
apakabar si kecil yg ganteng
apa kabar bunda fathinah ? kabar saya dan keluarga sekarang alhamdulillah dalam fase yang baik,

---------- Post added at 00:30 ---------- Previous post was at 00:28 ----------

Replying to: View Post
aduh bund.. suaminya sakit kenapa? get well soon ya...
semoga keluaga bunda dilimpahi kesehatan selalu.

saya juga kalo sedang tidur, natap wajah suami rasanya teduh dan ga bosen2 (padahal kita udah pacaran 5 tahun), ada rasa takut untuk kehilangan..

sayangi dan hargai suami2 bunda mumpung beliau masih hidup di dunia ini
benar dan setuju banget ma bunda lemonbar, terkadang semua baru terasa begitu berarti disaat kita hampir tak lagi memiliki, yuk mari kita sayangi dan jaga suami kita setiap hari, semoga ini merupakan ladang amal yang hakiki buat kita

---------- Post added at 00:34 ---------- Previous post was at 00:30 ----------

Replying to: View Post
apa kabar umi kanza?
ummi harus tanggung jawab,, aku nangis bcanya nih ,,,huhuuhu..
terharu banget, suami ummi beruntung banget punya istri yang begitu sayang sama beliau ,, aku doain,,semoga suaminya cpet sembuh.. biar ga lama2 "puasanya" hehe...
hai apakabar bunda sumiati nurzaman,
alhamdulillah kami keadaan suami sekarang sudah stabil, dianya memang udah ngebet banget mau buka "puasa"nya makanya kliatan usahanya buat cepat sembuh, hhmmmmm kurang lebih begitulah bunda,


---------- Post added at 00:35 ---------- Previous post was at 00:34 ----------

hai apakabar bunda sumiati nurzaman,
alhamdulillah kami keadaan suami sekarang sudah stabil, dianya memang udah ngebet banget mau buka "puasa"nya makanya kliatan usahanya buat cepat sembuh, hhmmmmm kurang lebih begitulah bunda,




---------- Post added at 00:38 ---------- Previous post was at 00:35 ----------

Replying to: View Post
huwaaaaa banjir air mataku membacanya bund.semoga suami bunda kanza lekas sembuh ya.amiiiin
terimakasih bunda dyanahts buat doanya,
memang sewaktu merangkai kata-kata dalam tulisan itu tergores begitu saja, karna semua memang dari lubuk hati yang paling dalam dan sanggat takut kehilangan, ..... maaf ya bun klo ini membuat bunda sedikit melowww

---------- Post added at 00:40 ---------- Previous post was at 00:38 ----------

Replying to: View Post
duuuuuh jadi terharu...
jadi pgn cepat2 minta suami pulang kantor...
makasih umi cerita tentang goresan hati nya...
bikin aq makin sayang sama suami tercinta...
sama-sama bunda ratipuspa, semoga bunda makin sayang suami dan suami makin cinta ama bunda ya..... hhhmmmm....

---------- Post added at 00:42 ---------- Previous post was at 00:40 ----------

Replying to: View Post
air mataku tak terbendung.n sngat deras bun.hiks
hallo bunda bintun92. apa kabah hari ini... semoga bunda dalam keadaan baik selalu ya, maaf ya bun bukan maksud saya membuat bobol tanggul air matanya, namun ini hanya sebagai curhatan hati seorang isrti yang sanggat takut kehilangan,.....
 
  #10  
Old
fathin...
 
Posts: 849
 
bunda ummi khansa. saya juga dalam keadaan baik. dan masih terus berjuang utk bisa hamil lagi.
saya jarang buka forum bunda.
teman teman kita yg dulu juga jarang buka forum ini.
(jadi ingat masa2 itu).
waktu minggu ke dua bulan ramadhan kemarin, teman kita (bunda nana diyon) meninggal dunia setelah melahirkan putri pertamanya.
sedih banget kalo ingat itu (insyaa Alloh bunda nana syahid).
kami semua masih sering berkirim kabar lewat facebook.
 
  #11  
Old
ummi k...   TS 
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
 
Replying to: View Post
bunda ummi khansa. saya juga dalam keadaan baik. dan masih terus berjuang utk bisa hamil lagi.
saya jarang buka forum bunda.
teman teman kita yg dulu juga jarang buka forum ini.
(jadi ingat masa2 itu).
waktu minggu ke dua bulan ramadhan kemarin, teman kita (bunda nana diyon) meninggal dunia setelah melahirkan putri pertamanya.
sedih banget kalo ingat itu (insyaa Alloh bunda nana syahid).
kami semua masih sering berkirim kabar lewat facebook.
Iya bun, saya juga jarang buka forum ini, masa-masa kita kemaren mang asyik bangat ya bun, serasa akrab dan dekat banget, jadi kangen dech ma bunda-bunda semua. Oya bun, tetap semangat ya promilnya, semoga segera berhasil, amin

Innalillahi wa inna ilahi rojiun, bunda nana semoga sekarang berada ditempat yang diharapkan oleh semua wanita didunia ini, alam kedamaian yang abadi. Amin

Jadi sedih bun, ingat bgt perjuangan bunda nana buat kehamilanya, namun Takdir semua rahasia Ilahi semata,
 
  #12  
Old
ummi k...   TS 
 
Location: di persingahan
Posts: 4,357
Default jangan katakan begitu sayang.....

Rezzi anak ummi dan aby....
ummi takut sekali dengan lontar kalimat anak yang mengejutkan ummi,
terasa terngiang-ngiang di telingga ummi...
ummi sungguh menyayangi rezzi dengan segenap jiwa.
ummi bahagia dengan kehadiran rezzi dalam hidup ummi...
perbincangan kita siang itu sungguh tiba-tiba:
" rezzi mau pergi jauuuuhhh ummi", kata-kata terlontar dari bibir munggil anak tersayang,
" kemana nak..?" spontan ummi bertanya,
"kesana,( sambil menunjuk ke atas) ada dedek di sana main-main di taman pakai baju putih"
......duaarrrrr...serasa di sambar geledek di siang bolong, ummi terdiam, dan rezzi mencium ummi, air mata ummi mengalir dengan sendirinya, lutut ummi gemetar, dan ummi seperti lunglai tak bisa bergerak.

Ya Allah... lindungilah anak kami,
pikiran ummi kacau dan tak menentu,
apalagi beberapa hari ini anak kurang sehat, ini sungguh membuat ummi dan aby kalut, karena anak terbilang sanggat jarang sekali sakit,
setelah mengumpulkan segenap tenaga akhirnya ummi berhasil memeluk anak dengan erat.
lalu dengan polos anak bertanya:" ummi kok nangis..?"
ummi hanya bisa menjawab:
" nak jangan tinggalkan ummi dan aby ya... karena ummi dan aby sanggat menyayangi anak, anak buah hati ummi dan aby... "
anak mengagguk sebagai isyarat menyetujui harapan ummi,
meskipun dengan gejolak di hati ummi yang melang-lang buana, akhirnya anak bisa tertidur dalam pelukan ummi di siang itu.

sewaktu aby duduk santai sore di taman depan ummi menghampirinya,
"aby, tadi rezzi bicaranya aneh, katanya mau pergi jauh, karena ada adek disana pakai baju putih" curhat ummi pada aby,
ummi melihat reaksi wajah aby berubah, lalu menjawab:
" rezzi juga tadi pagi bilang begitu pada aby, tapi aby tidak berani cerita pada ummi takut ummi sedih, namun apapun yang akan terjadi tentunya itulah yang terbaik buat kita, semoga saja ini bukan pertanda apa-apa. lagi pula panas rezzi juga sudah normal kembali. mungkin itu pengaruh suhu tubuhnya yang meningkat sehingga timbul halusinasi"
penjelasan aby panjang lebar, namun bukankah dari tadi malam panas rezzi sudah kembali normal? isyarat apakah ini ya Allah?

Ya Allah lindungilah anakku,
berilah kami kesempatan yang lebih lama lagi untuk menimangnya.
kami bahagia dengan semua titipan ini,
rezzi adalah bahagian dari jiwa kami.
berilah kesehatan kepadanya,
jangan biarkan kami kehilangan semangat hidup yang Engkau percayakan pada kami,
sebagai hamba yang papa kami hanya bisa memohon kepada-Mu,
namun kami menyerahkan segalanya pada apa yang telah menjadi garis hidup kami.
berilah kami kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani semua cobaan hidup ini,
berilah apapun hal yang terbaik untuk anak kami rezzi,
berilah...dan berilah... berilah... yang terbaik untuk hidup kami,
karena kami sungguh tidak mengetahui apa-apa yang tersembunyi....

Semoga rezzi sehat selalu,
panjang umur dan berkembang sesuai usianya...
ummi dan aby menyayangi rezzi dengan cinta dan keikhlasan,
karena rezzi adalah anugrah terindah yang ummi dan aby dapatkan,
tidak ada yang bisa mengantikan rezzi di hati ummi dan aby karena rezzi adalah kebahagiaan ummi dan aby....
sehat selalu ya nak...
 
  #13  
Old
tari b...
 
Posts: 211
 
Replying to: View Post
Rezzi anak ummi dan aby....
ummi takut sekali dengan lontar kalimat anak yang mengejutkan ummi,
terasa terngiang-ngiang di telingga ummi...
ummi sungguh menyayangi rezzi dengan segenap jiwa.
ummi bahagia dengan kehadiran rezzi dalam hidup ummi...
perbincangan kita siang itu sungguh tiba-tiba:
" rezzi mau pergi jauuuuhhh ummi", kata-kata terlontar dari bibir munggil anak tersayang,
" kemana nak..?" spontan ummi bertanya,
"kesana,( sambil menunjuk ke atas) ada dedek di sana main-main di taman pakai baju putih"
......duaarrrrr...serasa di sambar geledek di siang bolong, ummi terdiam, dan rezzi mencium ummi, air mata ummi mengalir dengan sendirinya, lutut ummi gemetar, dan ummi seperti lunglai tak bisa bergerak.

Ya Allah... lindungilah anak kami,
pikiran ummi kacau dan tak menentu,
apalagi beberapa hari ini anak kurang sehat, ini sungguh membuat ummi dan aby kalut, karena anak terbilang sanggat jarang sekali sakit,
setelah mengumpulkan segenap tenaga akhirnya ummi berhasil memeluk anak dengan erat.
lalu dengan polos anak bertanya:" ummi kok nangis..?"
ummi hanya bisa menjawab:
" nak jangan tinggalkan ummi dan aby ya... karena ummi dan aby sanggat menyayangi anak, anak buah hati ummi dan aby... "
anak mengagguk sebagai isyarat menyetujui harapan ummi,
meskipun dengan gejolak di hati ummi yang melang-lang buana, akhirnya anak bisa tertidur dalam pelukan ummi di siang itu.

sewaktu aby duduk santai sore di taman depan ummi menghampirinya,
"aby, tadi rezzi bicaranya aneh, katanya mau pergi jauh, karena ada adek disana pakai baju putih" curhat ummi pada aby,
ummi melihat reaksi wajah aby berubah, lalu menjawab:
" rezzi juga tadi pagi bilang begitu pada aby, tapi aby tidak berani cerita pada ummi takut ummi sedih, namun apapun yang akan terjadi tentunya itulah yang terbaik buat kita, semoga saja ini bukan pertanda apa-apa. lagi pula panas rezzi juga sudah normal kembali. mungkin itu pengaruh suhu tubuhnya yang meningkat sehingga timbul halusinasi"
penjelasan aby panjang lebar, namun bukankah dari tadi malam panas rezzi sudah kembali normal? isyarat apakah ini ya Allah?

Ya Allah lindungilah anakku,
berilah kami kesempatan yang lebih lama lagi untuk menimangnya.
kami bahagia dengan semua titipan ini,
rezzi adalah bahagian dari jiwa kami.
berilah kesehatan kepadanya,
jangan biarkan kami kehilangan semangat hidup yang Engkau percayakan pada kami,
sebagai hamba yang papa kami hanya bisa memohon kepada-Mu,
namun kami menyerahkan segalanya pada apa yang telah menjadi garis hidup kami.
berilah kami kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani semua cobaan hidup ini,
berilah apapun hal yang terbaik untuk anak kami rezzi,
berilah...dan berilah... berilah... yang terbaik untuk hidup kami,
karena kami sungguh tidak mengetahui apa-apa yang tersembunyi....

Semoga rezzi sehat selalu,
panjang umur dan berkembang sesuai usianya...
ummi dan aby menyayangi rezzi dengan cinta dan keikhlasan,
karena rezzi adalah anugrah terindah yang ummi dan aby dapatkan,
tidak ada yang bisa mengantikan rezzi di hati ummi dan aby karena rezzi adalah kebahagiaan ummi dan aby....
sehat selalu ya nak...
semoga rezzi selalu sehat ya ummi
aku jadi membayangkan bila ada di posisi ummi,,,
semoga keluarga umi senantiasa diberi kesehatan amiieenn
 
  #14  
Old
BellaL...
 
Posts: 14
 
Bunda sedih banget baca postingan tentang suami dan anaknya, sy sampai nangis :'(

Semoga keluarga bunda selalu diberikan kesehatan dan umur yg panjang juga kebahagiaan di dunia dan di akhirat
 
  #15  
Old
Precio...
 
Posts: 133
 
@ Ummi Khanza

Ummi, semoga dede Rezzi selalu sehat sesuai harapan ummi dan suami ummi.
Ummi banyak2 berdoa supaya dijauhkan dari hal2 yg tidak diinginkan dan semoga selalu diberkati..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Seminar Online "TINGGALKAN KACAMATA DENGAN Z-LASIK" pada 28 April 2010! -- Area Promosi 0
Jangan Mengeluh... -- Ngobrol Apa Saja 2
ingat...jangan pake, jangan beli! -- Ngobrol Apa Saja 16
Ada bercak merah dan kram perut menjelang haid?. jangan-jangan,,,???? -- Diskusi Umum 1
TP jangan ya Bun ?? :( -- Diskusi Umum 6


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com