Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nita s...   TS 
 
Location: Pontianak
Posts: 34
Default divonis pco sama dokter bikin down

bener2 down bunda ketika divonis pco, jiwa & raga rasanya melayang... butuh suntikan saran & semangat... harus gimana ya para bunda..
sampe bingung aku
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
cf4mir...
 
Location: Surabaya
Posts: 453
 
Replying to: View Post
bener2 down bunda ketika divonis pco, jiwa & raga rasanya melayang... butuh suntikan saran & semangat... harus gimana ya para bunda..
sampe bingung aku
Salam kenal ya bun Nita,

jangan down bun, pco itu ada terapinya kog. dari dokter biasanya ada dresepkan obatnya. tapi klo bun mau pengobatan alternatif, bisa menggunakan produk yg bernama Ovaboost dari Amerika.

dibawah ini keterangan produknya.

Meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium dengan OvaBoost

Wanita dilahirkan dengan jumlah telur tertentu, dan jumlah ini terus turun seiring usia yang bertambah. mengurangi cadangan ovarium dan menurunkan kesuburan. Namun umur bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi kualitas telur, bahkan wanita muda juga ada yang kualitas sel telurnya buruk, akibat paparan polusi lingkungan, stress, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon, dan operasi ovarium. Kualitas sel telur yang buruk dan kecil-kecil dapat mengakibatkan masalah kesuburan, karena sulit dibuahi oleh sperma. Implantansi setelah fertilisasi juga kurang berhasil, dan keguguran lebih sering terjadi akibat kecacatan kromosom.


Meskipun tidak ada cara untuk meningkatkan jumlah telur yang dimiliki seorang wanita, namun kini ada cara alami untuk meningkatkan kualitas telurnya. Penelitian menunjukkan bahwa sel-sel telur sangat rentan terhadap radikal bebas. Untuk berfungsi secara sehat, sel telur perlu memproduksi sejumlah besar energi, karena ia harus membelah diri setelah dibuahi. OvaBoost dirumuskan oleh tim ahli medis dengan memasukkan kandungan formula penting untuk melindungi sel-sel telur dari kerusakan akibat radikal bebas dan untuk membantu sel telur menghasilkan energi yang mereka butuhkan kesuksesan pembuahan dan implantasi, mengatasi sel telur kecil-kecil dan tidak matang.



Formulasi unik dari kombinasi tiga bahan: myo-inositol, folic acid (asam folat) dan melantonin telah terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kualitas telur. Asam folat sudah dikenal karena kemampuannya untuk mencegah cacat syaraf, dan dianjurkan bagi semua wanita usia subur untuk mengkonsumsi asam folat. Tapi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa ketika asam folat diberikan dalam kombinasi dengan dua antioksidan yang kuat, myo-inositol dan melatonin, kualitas telur meningkat secara signifikan pada wanita yang sedang menjalani program IVF (bayi tabung). penelitian terbaru juga menegaskan bahwa myo-inositol berfungsi untuk meningkatkan sensitivitas insulin, sehingga membantu untuk meningkatkan fungsi ovarium dan keteraturan siklus haid bagi wanita yang didiagnosa PCOS.


Selain itu, OvaBoost mengandung Coenzyme Q10 (CoQ10), yang juga merupakan antioksidan kuat. CoQ10 juga memainkan peran penting dalam produksi energi dalam sel telur. Setelah pembuahan terjadi, sejumlah besar energi dibutuhkan oleh sel telur untuk melakukan pembelahan sel agar telur dapat tumbuh menjadi embrio dan berhasil implantasi (melekat) di dinding rahim (uterus). CoQ10 bekerja dalam mitokondria. (pembangkit tenaga listrik energi sel) dari sel telur untuk membantu memastikan produksi energi optimal.


OvaBoost juga berisi tiga bahan antioksidan tambahan, Vitamin E, ekstrak biji anggur (grape seed extract) dan alpha lipoic acid, untuk membantu memastikan sel telur Anda terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.
OvaBoost dirancang khusus untuk wanita yang sedang berusaha hamil di atas usia 30 tahun, dan bagi wanita yang memiliki PCOS. Namun, OvaBoost juga mengoptimalkan kualitas telur dan fungsi ovarium bagi wanita dari segala umur.


Formula OvaBoost dikembangkan atas dasar literatur ilmiah berkelanjutan yang meneliti dan menjelaskan penyebab dari kualitas sel telur yang buruk dan disfungsi ovarium, dan bertujuan untuk mengembangkan formula dari bahan-bahan alami untuk meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium.

Jika bunda berminat dgn produk ini, bs pesan melalui sy. bun add saja pin bb atau whatsapp sy untuk lebih detilnya ya.

smoga bisa memberikan semangat baru buat bun untuk promil lagi.

terimakasih.
 
Attached Thumbnails
divonis pco sama dokter bikin down-ovaboost-women.jpg  
Get healthy lifestyle with Gluberry 4Jovem
Pin BB : D787 542F - Whatsapp : 083830 634050
website : http://www.4jovems.com/sore4jovem
  #3  
Old
kiprox...
 
Posts: 370
 
bundaaaaaaaa
*pelukk
yg kuat ya bund.. jgn sedih..
percaya selalu keajaiban itu ada
berserah aja pada Tuhan
pasti Tuhan akan berikan yg terbaik buat bunda tepat di waktuNya
berdoa dan berusaha terus ya bund.. jgn putus asa ya bunda
 
  #4  
Old
milana...
 
Posts: 122
 
jgn sedih bunda semuanya bs diatasi *hug
 
  #5  
Old
nita s...   TS 
 
Location: Pontianak
Posts: 34
 
makasihhh banyaaakk bunda @kiprox @milana ros buat pelukan dan semangatnya...

bunda @cf4miracle makasih infonya smg bermaanfaat buat qu
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
divonis dokter janin tidak ad detak jantung... -- Diskusi Umum 15
Divonis Cesar lagi oleh beberapa dokter dan bidan -- Ngobrol Apa Saja 8
divonis PCO oleh dokter -- Ngobrol Apa Saja 2
Tidak Haid 3 Bulan tiba2 Divonis Dokter Sudah Hamil 24W -- Diskusi Umum 67
divonis dokter tidak ada detak jantung dan musti dikuret.... -- Diskusi Umum 24


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com