Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
iis ri...   TS 
 
Posts: 950
 
bunda ayu:tekanan batin ya bund?

bunda kiprok:duh suamiku tu super duper susahnya bund kalo diajak kompromi maunya menang sendiri.emang sich sejak aku hamil suamiku lebih perhatian nyatanya dulu aku pergi dari rumah bertengkar ma mertua suamiku nyusulin aku kerumah ortuku bund.trus suka buatin aku susu mungkin suamiku takut karena pas aku pulang kerumah aku jadi sakit2an ampe masuk rumah sakit.lha sejak itu suamiku jadi agak melunak.tapi untuk masalh keluarganya suamiku tetep aja susah diajak ngomong....
 
  #47  
Old
SoFiFa...
 
Posts: 171
 
wah.... gawat banget klo udah sampek kayak gitu... klo aku ma neneknya suami berusaha ngomong bund, suka ndak suka lgsg ngomong cz suami kdang gak ngebelain aku...
berusaha tegar deh pokoknya bund... bunda gak pernah minta ajarin masak ta ma mertua gimana caranya masak yang pas tuk keluarga besar drumah mertua...
coba bunda berusaha suka ma mertua,,, trus deketin mertua bund,,,
klo suami udh belain kelurga, sulit bgt mau keluar tuk mandiri bund...

#maaf kpanjangan (pengalaman pribadi)
 
  #48  
Old
iis ri...   TS 
 
Posts: 950
 
bunda sofi: aku dah ga mikirin itu semua bunda.aku dah nurutin semua kata suami.dah mulai membuka percakapan ma ortu.biarlah yang muda ngalah bun.
 
  #49  
Old
SoFiFa...
 
Posts: 171
 
bener bunda,,, mending ngalah aja deh sambil berusaha menjadi yg trbaik slama brada dkat dgn bumer.... semanngat ya bunda iis,,,,
 
  #50  
Old
Regina...
 
Posts: 323
 
kalau saya bund malah malas ke rumah mertua, bahkan saya gak mau anak saya nanti di gendong sama dia. dia dah buat saya sakit hati banget, sampe dia nyalah2kan saya sumpahi saya ini itu, padahal saya gak tau masalah apa sbnrnya smpe suami saya ribut sama dia, saya malah di tuduh bikin anaknya menentang dia, wong saya aja lg mandi. asli bund smua dia teriaki bilangin saya perempuan bajingan lah ini tu lah pertama saya sabar lama2 saya munyak dalam hati saya bilang "kamu yang bajingan! bahkan merepoti mantan suami". suami saya sendiri smpe nyumpahin dia jg bund dia memang gk tau diri padahal dah cerai msh minta uang sma papa mertua saya dan tinggal d rmh yg harusnya milik saya dan suami.

makanya saya sampe bersumpah, saya gak akan biarkan anak saya d gendong dia. saya sudah sakit hati sakit hati banget, d bilangin mandul lah ini itu. padahal saya periksa ke dokter sehat rahim, mana tau kalau suami yg bermasalah. tp saya sukur berkat kejadian itu saya dan suami bsa pindah. mertua skrng sok2 baik, mw ksh ini itu, sy suruh klo suami mw ke sna dia aja saya gak.

sakit hati banget pake banget.!

maaf curhat

---------- Post added at 15:48 ---------- Previous post was at 15:47 ----------

ibu mertua itu kayak aneh kayak orng mabuk bsa baik bsa gak tiba2. tetap saja pura2nya dia itu ketahuan. saya tipe manusia keras. apa yang saya putuskan biarpun suami atau orng tua gk bsa ngelawan.
 
  #51  
Old
Imel Y...
 
Location: Lippo Karawaci
Posts: 60
 
"Saya sakit hati dengan mertua saya. Setiap kali saya teringat saat ia membentak saya bertahun-tahun yang lalu, saya rasanya mau marah dan masih kesal! Hati saya rasanya sakit setiap kali saya mengingat atau teringat-ingat kejadian itu. Hal itu membuat saya setiap kali melihat mukanya (mertua) saja sudah kesal dan mau marah!".

Tahukah Anda kenapa ada banyak menantu yang merasa kesal, benci, marah, sedih, tertekan dan sakit hati dengan mertuanya?

Tahukah Anda kenapa banyak sekali mertua yang memperlakukan menantunya begitu buruk sampai menantunya sakit hati dan berlinang air mata selama bertahun-tahun bahkan hingga berpuluh-puluh tahun?

Tahukah Anda saat kita marah, benci, kesal, dendam, kecewa, sedih, dsj dengan seseorang maka sesungguhnya kita sedang mengalami “kebocoran energy?” itu sebabnya kita menjadi begitu mudah lelah dan rentan terkena penyakit karna daya tahan tubuh juga ikut menurun. Itu diluar secara LOA (Law of Attraction) ternyata kita otomatis “menarik” problem yang sejenis.

Tahukah Anda, ternyata sakit hati dengan mertua selama bertahun-tahun, terbukti bisa sembuh dengan cepat dan tuntas hanya dengan teknologi… https://goo.gl/UqVJzd

Baca kisah nyata bagaimana seorang menantu baik hati yang terluka hatinya karna perlakuan buruk mertua, berhasil menyembuhkan luka batin di hatinya dan melanjutkan hidupnya dengan bahagia, hanya di… https://goo.gl/UqVJzd
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil muda kepala pusing -- Ngobrol Apa Saja 14
Salahkah kalo aku pengen rumah sendiri? (pisah sama mertua) -- Ngobrol Apa Saja 55
kepala pusing terus setiap hari seperti kepala copot..solusinya gmn? -- Ngobrol Apa Saja 3
kepala pusing, normalkah? -- Diskusi Umum 0
susah BAB kalo di rumah mertua :( -- Ngobrol Apa Saja 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com