Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Mama r...   TS 
 
Posts: 28
Default Nenek Cerewet Saat Cucunya Sakit

Dear : All bunda

Bun mau curhat boleh ya Aqu baru mempunyai anak skrg usianya 8 bulan, kmrn saat Hari Raya Idul Fitri aqu pulang kampung ketempat suamiku di Pekanbaru-Dumai, seminggu kemudian setelah aq pulang bersama suami dan anakku, anakku lgsg sakit ..demam keesokannya lgsg diare plus muntah-muntah, aq tinggal bersama orgtua, disamping rumah orangtuaku juga rumah nenekku, ketika orangtua dan nenekku mengetahui anakku sakit setelah beberapa hari pulang dari kampung mereka bicara seperti ini :
"Tuh gara'' qmu pulang kampung jauh-jauh, naik pesaway, naik mobil, naik motor kemana-mana jadi sakit nih anak qmu" #bahasa saya perhalus

Saya terkejut dan sedikit tersinggung , apalagi disana saya menemui keluarga dari suami yang juga nenek dan kakek dari anak saya, mengapa orgtua dan nenek saya berkata seperti itu kenapa sakitnya anak saya dihubung-hubungkan dengan perjalanan saya ke Pekanbaru , toh tidak ada gunanya juga mereka berbicara seperti itu tidak membuat anak saya sembuh.. sungguh saya sakit hati atas ucapan mereka kenapa bisa menyalahkan saya dan mengaitkan sakitnya anak saya dengan pulang ke Pekanbaru.

Jika saya seandainya tinggal menetap di Pekanbaru ? lalu saya melarang anak saya ikut ke Jakarta dengan alasan Jauh dan takut sakit ? apakah mereka tidak tersingggung ? apakah mereka tidak sakit hati ?

Apa yang bunda bunda pikirkan tentang ini ? apa saya berlebihan merasa sakit hati ? karena terlalu dipojokan ketika anak sakit ? dan saya tersinggung karena disana ada mertua saya. mohon nasehatnya bunda.
 
  #2  
Old
ibu me...
 
Posts: 429
 
Cuma rasa khawatir seorang nenek sm cucunya nda, jgn diambil hati...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
apa ada bunda yg cerewet soal makanan semenjak hamil? -- Diskusi Umum 17
Menghadapi Anak Cerewet -- Ngobrol Apa Saja 2
Nenekq,, nenek lampiirr.... !!!! -- Diskusi Umum 62
nenek ngga suka cucunya? -- Ngobrol Apa Saja 6


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:04.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com