Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Eldira...   TS 
 
Posts: 2
Default Taat suami atau orang tua

Assalammualaikum bunsay... saya langsung ke pointnya aja ya... saya berasal dari keluarga yang kurang mampu , sebelum suamiku menikahi saya suamiku tau akan keadaan keluarga saya,saat ini saya sedang berselisih faham dengan suami saya, penyebabnya karena adik saya sudah beberapa kali megambil uang saya ,adikku seorang janda dengan 1 anak , sebelum kakak sulungku meninggal kalau adikku ga kerja ,, kakakku yg membiayai ,setelah kakakku meninggal adikku tidak bekerja lagi,saat inilah saya mulai membantu keluargaku meski sedikit , suamiku pelaut, 1 tahun sekali baru pulang,saat suamiku tau kejadian adikku mengambil uangku , suamiku marah tapi marahnya sama aku yang katanya aku selalu membela keluargaku, aku menjadikan suamiku seperti sapi perah untuk menghidupi keluargaku juga adikku,sakit hati ini dituduh seperti itu padahal ku membantu keluargaku setelah kakakku meninggal bulan april lalu. Suamiku marah dan berkata macam2 , sampai akhirnya dia katakan akan menjual rumah kami dan tinggal dikampungnya seberang sana, apakah aku harus mengikuti kemauan suamiku meninggalkan pulau jawa meninggalkan keluargaku yang jelas2 saat ini butuh bantuanku, atau saya katakan tidak mau pada suamiku yang pastinya saya akan dikatakan tidak bisa mandiri atau tidak bisa jauh dari keluargaku. Saya sangat bingung bun karena saya sangat menyayangi keduanya. Saya tidak mau mengecewakan suami juga tidak mau menyakiti hati orang tua yang dianggap kabur / menjauh karena hanya saya yang berkecukupan, sedangkan adikku satu-satunya belom kerja . Maaf kalau kepanjangan .
 
  #2  
Old
rindus...
 
Posts: 19
 
mlm bundsay,
patuh pada suami itu di wajibkan dalam islam bund asal . tpi di sisi lain jg ada kel yg butuh qt bngt, mending di rundingkn lg dan dijelas kn lg mksud bunda membantu kel krn alasan ap ke suami krn faktor suami bunda yg plng 1 thun sekali kn intensitas u/ mengenal , mengetahui kondisi kel bunda pasti krg bngt . jdi menurut aku di coba omongin lg sama suami mksud n tujuan bunda kpd kel bunda.
 
  #3  
Old
jesjes...
 
Posts: 927
 
Kalo kash uang ke orgtua sih sah2 aja tapi kalo adik sndiri. Uda gt adiknya gangur ya saya kalo jd suami bunda juga gak rela. Suami kerja ssh2 adik bunda enak tenang gt.
Nah kok bunda ga kerja aja. ?
Gji bund buat orgtua. N gaji suami buat bunda.
 
There's got precious in my womb and he's my everything , my life and my soul.. mummy daddy loves you
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
harus suami ato orang tua?please help bun.. -- Ngobrol Apa Saja 4
tinggal dengan suami atau orang tua ?? -- Ngobrol Apa Saja 8
suami atau orang tua???? -- Ngobrol Apa Saja 9
dilema, antra orang tua dan suami -- Ngobrol Apa Saja 2
Taat suami atau orang tua -- Ngobrol Apa Saja 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com