Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Sunflo...
 
Posts: 298
 
ya bund, brarti udah resiko bunda yg teledor milih laki, skrg bunda bertahan aja sambil nabung diam2 buat hidup mandiri jika nanti udah cerai. karna masalah kluarga bunda ni akan jd bom waktu. klo suami gk brubah2, dipastikan nanti dy ninggalin bunda semena2.
skrg bunda brusaha aja jd istri yg baik dan tobat. pikirin anak agr tdk mencontoh kelakuan ortunya (pergaulan bebas) jgan mikirin diri sendiri lg, kasian anak jd korban pdhl gk ngerti apa2.
 
  #17  
Old
SongHy...
 
Location: Malang
Posts: 694
 
Sabar ya Bunda. Mungkin memang awalnya Bunda yg salah. Tp sekarang uda ga penting lg siapa yg salah, siapa yg menjebak, siapa yg dijebak. Yg penting gimana masa depan Bunda sm anak Bunda nantinya. Kl Bunda bilang suami bs main uang, berarti dia berduit kan? Cb tabung sedikit2 untuk hidup Bunda dan anak Bunda nanti. Jd Bunda bs usaha jg dari hasil tabungan itu. Masalah hak asuh anak, sblm si anak berusia 18 thn hak asuhnya mutlak jatuh pada ibu. Dan si ayah berkewajiban untuk tetap memberi biaya hidup. Jd Bunda jgn takut jika bercerai dan mencari keadilan.
 
SOFTLENS GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA
IG : @ELLAFIOSHOP FB:www.fb.com/ELLAFIO
BBM : 74EF930F
  #18  
Old
Yhammy...
 
Posts: 67
 
sabar ya bunda, aq hnya bs berdoa smoga masalah bunda cepat selesai.. amin
 
  #19  
Old
Febbyn...
 
Posts: 61
 
Segala perbuatan dan keputusan ada resiko nya bund.
Resiko adalah dampak dari keputusan bunda.
Kalau bunda takut miskin dan kehilangan anak bunda ya jangan bercerai dan ikhlas menerima kelakuan suami.
Toh denger", istri yg ikhlas menerima madu akan mendapat surga.
Yang penting suami tidak pernah kurang memberi nafkah lahir batin
Kalo bunda sayang anak, fokus sama anak bunda,
Berdoa agar suami cepat sadar atas perbuatannya.
Dan bunda jadi lebih perhatian.
Kalo menurutku suami selingkuh pasti ada sebab nya. Mungkin kita kurang perhatian, kurang "dikasur", kurang kasih, macam" bund.
Sebaiknya intropeksi dan ikhlas.

Percantik diri dan tambah perhatian ke suami bund,
Sementara ikhlas dan sabar.
Kalo memang tidak berubah, ya slalu berpikir smua buat anak, selama nafkah masih lahir batin terpenuhi.
 
Alhamdulillah telah lahir jagoanku dengan sehat sempurna
  #20  
Old
hawwa...
 
Location: Garut
Posts: 208
 
Ỳª♌g sabar yαª buun..cuma bsa mendoakan semoga diberi kemudahan dlm sgala urusan bunda...amiin
 
  #21  
Old
Bunda ...   TS 
 
Posts: 10
 
@sunflower
Bnr bgtt bun,, mslah aq ini bsa jd bom wktu .. Yg kn ajh suami aq ninggalin aq gtu ajh n bwa ank aq .. Sprtinya aq emg hrz nabung dr skrg .. Aq jg brpkr sprti ituu skrg bertahan menahan rsa sakit hati smntara aq nabung buat msa depan aq ..
Untuk suami aq sadar sepertinya JAUH bun dr kta sadar ,, dy ud tergila gila sm mantannya ituu ..
Aq minta doa nya ajh sama bunda2 yg ada d sini,, agar suami aq cpt sadar n kembali ke klrga kecil aq ini Aminn Yaa Allah ..
 
  #22  
Old
Sunflo...
 
Posts: 298
 
Iya bund, Moga dilancarkn. Aamiin
Juga moga dapet ganti jodoh yg lbih baik. Lupain ajj lah lelaki buaya Mata keranjang, suatu saat dy pst kena batunya. Huh!!
Lgpl tu cwek mau2nya lg ama suami org. Pasangan cocok sama2 bejat gk punya hati!
 
  #23  
Old
jesjes...
 
Posts: 927
 
Bund yang namanya hb dipaksa itu namanya diperkosa bund..
Ya bunda juga Uda punya anak. Jalan satu2nya ya cm sbr bund
Saya doakan semoga maslh bunda cepet selesai
Aminnn o
 
There's got precious in my womb and he's my everything , my life and my soul.. mummy daddy loves you
  #24  
Old
poerno...
 
Location: saren wedomartani ngemplak sleman
Posts: 761
 
miris juga Bunda cobaannya...!!!
sampai bingung mo coment apa n gimana!!
aku suport aja Bund.
semoga kesabaran BUnda berbuah manis di kemudian hari.
semua ada masanya Bund. suatu saat pasti ada jalan keluar yang baik buat Bunda. sekarng mending Bunda nikmatin waktu special Bunda buat anak selain itu anggap aja ga ada. emang pikiran susah untuk dikendalikan apa lagi kita dalam ketidak nyamanan.tapi coba aja Bunda pasti ada jalannya.
kesabaran Bunda ga akan sia2
saling mendoakan demi kebaikan dan semoga mendapatkan yang baik.
amin....!!!!
 
  #25  
Old
bundai...
 
Posts: 10
 
Bunda Fadey yang baik,
Saya juga mengalami hal yang sama persis seperti bunda mungkin jalan ceritanya aja beda dan sy menjalaninya lebih dari 10 tahun lamanya. disakiti, dihina, direndahkan oleh suami dan keluarganya, tapi ahirnya dalam hati suami mengakui bahwa kitalah yang terbaik.
Semua itu sudah diatur dan ditakdirkan sama Allah. Allah punya something very2 special buat kita.
Mempertahankan rumah tangga demi anak2 adalah pahala yang amat besar tapi ya gitu bund, pahit sekali buat kita. Airmata kita tiap hari akan mengalir. Tapi dibalik itu, sesuatu yang amat besar dan berharga akan kita dapatkan nanti. Insya Allah.
Jika suami tidak bisa dikasih tahu biarkan saja, biar Allah yang menegurnya. Allah ndak tidur. Toh lama lama mereka akan bosan juga.
Allah sudah menyiapkan pahala dan nikmat yang besar buat siapa saja yang sabar menghadapi suami. Boleh bunda marah untuk meluapkan rasa sakit hati tapi jangan larut dalam masalah. enjoy aja!!!
Coba bunda diam, bersikap seperti biasa seolah2 tidak ada masalah dg suami. Hadapi semua dg kepala dingin. anggap saja dia teman kita, nanti bunda merasakan dalam hati NO Problem. tapi tidak bisa dipungkiri akan sakit hati. saran saya.. menagislah sama Allah mengadu saja sama Allah. Sy kl habis disakiti suami, pas ndak ada anak2, saya ngucap Ya Allah suami saya kejam ya Allah...tolong saya ya Allah.. kadang sambil nangis.
Cari aktivitas yang bunda sukai. bergaul dg orang2 bijak dan bisa menasehati kejalan yg baik.
biasanya ada aja yang nyuruh: tinggalin aja, kamu masih cantik, muda, pasti laku jika nikah lagi. Tidak semudah itu!!! Masalah pasti datang, tidk dari suami, dari mertua, kadang dari anak, tetangga, kadang juga ekonomi. pasti semua orang punya masalah, tapi beda beda.
Bunda Fadey memang punya pilihan. tapi mempertahankan rumah tangga adalah lebih baik dan besar pahalanya. tak perduli dulu kesalahan kita atau suami, semua itu sudah jalan kita dan diatur sama Allah. lebih banyak mendekatkan diri dan mohon pertolongan dari Allah.
Saya tidak serta merta seperti ini bund, saya juga belajar dan dinasehati orang lain yang lebih dewasa pemikiranny dan bijak.
 
  #26  
Old
Bunda ...   TS 
 
Posts: 10
 
@bunda iis :: bund aq pgn sharing sama bunda lebih dlm lgi ini no hp aq 08567942291 .. Mksh sblmnya bund ..
 
  #27  
Old
Mama D...
 
Posts: 14
 
Sabar ya bunda....
aku dulu di jodohin bund sama orang tua, kebetulan waktu itu aku sama dia (calon suami) sama-sama punya pacar, dia udah pacaran 6 tahun bund, ya mungkin susah buat dia sama pacarnya pisah.
tapi alhamdulillah, dia bisa ngejauhin pacarnya itu bund, ya walaupun aku gak tau gimana perasaannya sebenarnya nikah sama aku. dan alhamdulillah, sejak awal sebelum mendekati hari pernikahan dia udah lost contact sama cwenya itu. dan sekarang setau aku dihidupnya tinggal ada aku sama si baby yang udah usia 3 bulan bund....
ya semoga suami sama mantan pacar (suami bunda) cepet sadar ya bund,, kasian si dede nya kalo orang tuanya ada yang serong apalagi kalo cerai,, kasihan kondisi (psikologi) c dede nya...
 
  #28  
Old
sry wa...
 
Posts: 112
 
Bunda fadey : assalamu'alaikum bunda...klu bunda muslim aku saranin untuk perbanyak sholat thobat dan tahajjud mohon ampun sm allah atas apa yg bunda lakuin dulu istigfar bund sebanyak"x dan renungilah dosa" yg bunda pernah perbuat..dan pada saat sholat tahajjud bunda keluarin aja semuax mohon sm allah agar pintu hati suami bunda dan mertua bunda bisa terbuka..insya allah bund semua permasalahan ada jln keluarnya..bunda coba aja rasakn kebesaran allah itu..
 
  #29  
Old
ai nee...
 
Posts: 288
 
Replying to: View Post
@sevidahliana

Sblmnya aq gtw dy nya pcr bun ,, aq HB jg dpksa sm dy,,
Ya mgkn emg ini ud jdi resiko aq bun ..
Klrga aq tw,, tpi kmbli lagi k materi bun krna aq g krja n ank ku msh ASI n msh kecil g bsa dtggal ... Jdi klo aq cerai cp yg mw nangung resiko hdp aq sdgkn ortu aq ud d tua ..
Mkanya aq brthan smntra ini wlpun skit ..

Bunda walaupun bunda bercerai, hak asuh anak dibawah umur jatuh pada ibunya, tetapi nafkah tetap kewajiban ayahnya. Jadi bunda cari kebahagiaan bunda sendiri, ngga usa terlalu banyak pikir apalagi terikat dengan lelaki yang berselingkuh. Jangan mau dimadu bun, suami bunda lelaki yang tidak bertanggungjawab jadi tidak ada hak untuk poligami.
 
  #30  
Old
Hanny ...
 
Posts: 1,166
 
maaf bunda coba bunda cari ustad atau pemuka agama yg pinter bisa kasih air doa atau amalan gtu bun spya suami bunda lupa sama mantannya,ditempatku juga ad yg begitu bun tapi yg lakuin istrinya dy msh srg ktmu mntnna pdhl tu mntn udh pny istri,dn si cew ini udh kena pelet ama tu cow makanya ssh lepas mski udh nikah..akhirnya si suami mnt bantuan org pinter gt bun spya istrinya lpa sma mntannya..trus dy dksh amln doa gt bun n dibntu sm org pnter it pke ilmu batin skrg udh lpa bnr2 deh ama tu mantan n gk ad ktmuan lgi
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
suami selingkuh... -- Ngobrol Apa Saja 47
Suami Kerja Satu Ruangan dengan Mantan = Ga Tenang.. -- Ngobrol Apa Saja 19
Menghadapi Suami Selingkuh -- Ngobrol Apa Saja 189
Mimpi suami selingkuh.. -- Ngobrol Apa Saja 25
suami selingkuh -- Ngobrol Apa Saja 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com