Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
novris...   TS 
 
Location: Bendo Trimurti Srandakan Bantul
Posts: 230
Default untuk jagoan mamah :)

Anak mamah,akmal ghanim ismat
Betapa mamah bahagia punya kamu nak..
Penantian haampir 1th dgn berbagai cara mamah lakukan untuk mendapatkan mu..mulai dari spog samapi pijat alternatif mamah dan babah lakukan buat mendapatkan kamu..tepat di bulan september 2013 alhamdulillah mamah berhasil memberikan kado pernikahan untuk babah kamu,kamu tumbuh di rahim mamah,di usia 6w...
Hingga pada saat uk 7w km di vonis BO nak..betapa hancur ny hati mamah saat itu nak..akhr ny mamah menolak untuk kuret,mamah memilih untuk 2nd opinion..mamah pindah spog yg lain,mamah di observasi selama 3minggu
Hingga uk km 11w akhr ny detak jantung kamu bisa mamah dengar..betapa bahagianya mamah saat itu nak...mual muntah mamah rasakan setiap hari hingga 4bln,setiap hari hanya tidur makan tidur makan,mamah hanya merepotkan babah kamu dan umik kamu..tp mamah dan babah bahagia..
Hingga suatu hari tepat di saat 7bln usia km,babah mu melakukan tindakan bodoh,dia menggunakan obat penenang setiap hari,selama 1bln mamah di buat stres oleh sikap babah mu yg seperti orang gila,tp alhamdulillah semua kembali membaik ... Kami mulai persiapkan perlengkapan kamu nanti nak setelah lahir,bahagianya hati kami,kamu cuci pakaian yg akan kau pakai nanti..kami siapkan bok untuk mu,setiap kami akan tidur kami pandangi bok itu dan berharap kami segera bertemu dgn mu nak.
.hingga pada 15mei2013 hari yang membuat mamah kaget bercampur bahagia,karena km di perkirakan lahir 26mei,di uk 38w km lahir dengan sehat nak..berat mu 3kg dan pjg mu 49cm..
Akmal anak mamah,g terasa kini usia mu sudah 2bln 5hr,kamu lah pemenangnya dan kamu lah yang paling kuat sayang..9bln kamu tumbuh di rahim mamah dan kamulah yg paling kuat dan hebat nak..
Akmal anak mamah,tumbuh yg sehat ya syg,tumbuh jadi anak yg kuat seperti saat kamu berjuang untuk tumbuh di rahim mamah,jd anak yg soleh cerdas nurut sama mamah n babah ya syg..kami akan slalu berikan yg terbaik untuk mu nak..maafkan orang tua mu jika kami sempat membuat mu kecewa..
Mamah n babah sayang sama dd..love u arab kecil mamah.."Akmal Ghanim Ismat"
 
Attached Thumbnails
untuk jagoan mamah :)-2014-07-16-2022.jpg   untuk jagoan mamah :)-2014-07-10-2020.jpg  
Thread lain yang berhubungan:
■ AKMAL GHANIM I & NOVEL MESGI I ■
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
nonton antv deh, mamah dedeh lg bahas ttg keturunan yg tak kunjung tiba.. -- Ngobrol Apa Saja 1
bermimpi ada anak perempuan manggil mamah -- Ngobrol Apa Saja 4
Untuk mamah mertua -- Ngobrol Apa Saja 20
assalamualaikum, to all mamah -- Kenalan Yuk! 0
Dimarahin gara2 mikirin promil debay sama mamah... -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com