Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Bunda ...   TS 
 
Location: Sumarecon Bekasi
Posts: 16
Default hasil CTG se`malam detak jantung janinku melemah bun :'(

malam bun2 semua , lagi pada ngapain nih ? lagi pada santai yah , yang lagi hamil tua merapat yuk , aku mau curhat nih dan butuh solusi , semalam aku abis cek kandungan ke dokterku , usia kandunganku sekarang udah 39w tapi belum ada tanda2 yang pasti buat lahiran , paling cuma mules2 dikit , sama sakit di miss v saat mau pipis , semalam sama dokterku detak jantung janinku di ctg dan ternyata detak jantung janinku melemah bun , gerakannya juga berkurang , dokterku langsung ambil tindakan buat aku induksi obat , aku di kasih obat nama obatnya " nosoprostol 0,2mg " , tapi bun yang aku binggungin ko dokter kasih aku obat itu yah ? aku coba cari di google dan scan opinion dari bidan deket rumah , kalau ternyata obat itu obat buat aborsi kandungan , ko dokterku kasih aku obat itu yah yang kata dia sih itu obat induksi , aku jadi binggung bun , aku udah minum obat itu 2x tadi malam sama tadi siang , dan efeknya perutku jadi mengeras dan ngegumpel gitu , udah gitu rasanya kram2 kaya lagi haid hari pertama , sama miss v rasanya ngilu banget kalau mau pipis , tadi aku ke bidan juga cek dalam dan ternyata aku udah buka`an 1 tapi serviksnya masih tebal 2cm , apa karna pengaruh obat itu yah aku jadi ada buka`an , tapi yang masih tanda tanya kenapa obat aborsi di kasih ke aku sama dokterku yang di rs , tapi aku yakin dia ngga akan salah kasih resep obat , tapi kata bidan obat itu bahaya buat kandungan dan bisa merusak rahim , dan banyak rs2 yang udah ngga menggunakan obat itu lagi , aku jadi binggung dan serba salah bun , di tambah lagi aku cemas sama kondisi janinku yang detak jantungnya melemah , tapi kata bidan deket rumah janinku detak jantungnya normal2 ajah , dan gerakannya juga normal2 ajah , aku jadi bingungggg banget , minta solusinya dong bun , aku harus gimana nih biar ngga binggung gini , bales yah bun , thankzzz :-)
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
bunda ...
 
Location: bandung
Posts: 1,240
 
Cari dokter lain bund..
Klo bs dokter senior..d rmh sakit besar bund..
Smoga bunda baik2 aj sm debay.y
D usg 4D aj biar jelas djj sm gerakan .y
Aq kirim doa dr sini biar bunda n dde slamat smpe lahiran
Aamiin YRA
 
  #3  
Old
andlly...
 
Posts: 1,552
 
Setuju dgn bunda albhani.. Coba ke dokter lain.. Kalau hasil nya sama denyut jantung janin melemah ssya sarankan ambil tindakan sc.. Lbh baik cepet dilahirkan bun.. Dari pada menyesal..

Tapi sy ttp doakan moga dede nya lahir dgn sehat ngak kurang apapun..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
uk 14w ga ada detak jantung nya -- Ngobrol Apa Saja 19
detak jantung janin -- Diskusi Umum 12
detak jantung -- Diskusi Umum 1
detak jantung janin -- Ngobrol Apa Saja 1
Detak Jantung Janinku menghilang lagi,bantu aq bunda -- Ngobrol Apa Saja 19


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com