Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ofarre...   TS 
 
Posts: 103
Default Ngajakin umroh suami yang baru aj jadi mualaf dan umroh saat hamil

Halloo bundazzz

Saya mau tanya, saya berencana mo ngajakin suami plus ortu umroh. Klo bisa secepatnya. Daripada pergi k thailand dan hongkong mendingan kita kan umroh. Harus berapa bulan perencanaan sebelum keberangkatan ya?? Nah suami saya kan WNA dan dengan keinginan dia sendiri dia menjadi ,muslim. Orangnya terlihat antusias belajar tentang islam, saking senengnya ortu saya melihat ke antusiasannya, ortu kasih kado al quran elektrik ke suami saya. Nah pertanyaannya bolehkah suami saya umroh walau suami saya belum bisa membaca ayat ayat al quran. Saya pingin sekali mengajak suami lebih mendekatkan kepada Alloh. Belajar tentang islam.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Intan ...
 
Location: Blitar
Posts: 191
 
alhamdulillaah bund... saya ikut seneng..
kalo saran saya, slama ada kemauan disitu ada jalan..
suami bunda udah bisa sholat khan?? kalo pas umroh setauku kan ada buku panduannya, kalo di indo banyak kok travel agent yg buku panduan umrohnya ditulis arab dan alfabet yg disesuaikan dg org indonesia, beserta artinya pula..
yg penting niatnya bund..
kalo wanita hamil aq kurang paham bund, bisa atau tdk umroh, harusnya sih bisa selama tidak membahayakan ibu dan janin yg dikandung, karena umroh kan wisata rohani yg kegiatannya banyak, tkutnya nanti bunda kecapean gt aja sih...

jadwal umroh biasanya maulid, sya'ban dan romadhon..
daftar bisa 2-3bln sblm keberangkatan..
tergantung travelnya bund.. selama kelengkapan berangkat udah beres, bisa kok cepet, misal paspor dll, jd tinggal nunggu visa umroh..
untuk lebih jelasnya bisa langsung ke travel agent umroh bund...
cuma sedikit saran dr aq bund, semoga membantu..
 
  #3  
Old
ofarre...   TS 
 
Posts: 103
 
Trims bunda intan

Suami saya blum bisa sholat. Baru belajar dan yang pasti setiap jumat dia jumatan. Cm saya kasihan klo lihat dia duduk bersimpuh di atas telapak kaki, mukanya langsung jadi merah biru. Dan dia ga bisa baca arab n indonesianya, skrg lagi cari panduan bahasa inggris di jogja. Tp kok sulit banget
 
  #4  
Old
lucy16...
 
Posts: 2,333
 
Replying to: View Post
Trims bunda intan

Suami saya blum bisa sholat. Baru belajar dan yang pasti setiap jumat dia jumatan. Cm saya kasihan klo lihat dia duduk bersimpuh di atas telapak kaki, mukanya langsung jadi merah biru. Dan dia ga bisa baca arab n indonesianya, skrg lagi cari panduan bahasa inggris di jogja. Tp kok sulit banget
Coba deh bunda cari di granmed ada kok bun buku panduan sholat dlm bhsa inggris.. Dulu aq prh beliin se2org malah dia rada susah krna dr Perancis.. tp dgn itikad dia,dia bnr2 nguasai bgt.. Awal mula dia bljr dikit2 walo srng ngeluh suara adzan maklum rmh dkt masjid wktu itu dan lucu smpet maki2 dokter yg nyunat..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Pengalaman Naik Pesawat dan Umroh Saat Kehamilan 20w -- Diskusi Umum 13
assalam.. bunda, salam kenal baru bergabung jadi member baru nich :') -- Kenalan Yuk! 36
misua jarang ngajakin HB -- Diskusi Umum 6
saat hamil ko jadi males dandan yaaaah??? ada yang tau kenapa??? -- Kenalan Yuk! 12
Tiket pesawat dan umroh -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:53.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com