Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
dinie ...
 
Posts: 31
 
Replying to: View Post
Pagi bunda .. Aq mAu curhat siapa tau ada yg ngasih solusi ..
Bunda , 1 bulan stelah pernikhan saya , sya pindah dri rumh orgtua dan ngontrak sama suami .. Krna suami g mw rumhtangga kita ikut campuri orgtua saya , krna stiap bulan jg sya hruss ngasih mk orgtua krna biasanya sblm sya mnikah jg seprti itu.. Tp orgtua sya mlah mrah krna kita pindah .. Dan stelah sya pindah orgtua sya seperti mmbenci suami saya dan m.eminta sya meninggalkn suuami dan sbelumya sya d beritahu ktanya ortua sya dteng k org pintr ktanya sya di pelet suami sya dan ingin Menguasai saya .. Trus orgtua sya jg blg ktaorg pinter itu klo sya nglnjutin rumhtangga dgn suami sya hidup saya g akn seneng trus blangsak jadi miskin .. Mendengr hal itu sya jg jdi trpengaruh dan marah2 sma suAmi dan meminta cerai .. StelAh itu krn suami jg udh klewat kesel lalu menalak saya .. Shari stelah kjad ian itu sya sangat mnyesl krn mlakukn hal itu dan meninggAlkn suami sya.. Sya lngssunng sms suami dan mnta maaf dia pun lngsung mengjak rujuk .. 2 minggu kmudian suami sya dtang k rumh orgtua saya untuk mngjak sya rujuk dan mnta ijin sma orgtua saya dan tidak d ijinkn lalu suami sya plg tanpa dgn saya .. Lalu kami pun lngsung dtang k KUA dan mnta pnjelsan .. Lalu d jelaskn klo rujuk hanya pihak suami istri sja kluarga tidak ada kaitannta dgn sah tdk nya rujuk .. Stelah itu saya d mnta suami untuk kbur dri rumh orgtua dan ikut suami .. Stelah itu saya pergi dgn bbwa bju seadanya, stelah orgtua sAya tau sya d katain anak durhaka dan Tidak d akui anak lagi .. Orgtua saya tidk trima.. Pdhal stelah menikah bukannya surga neraka istri ada d suaminya dan rijki sudah ada yg mengatur .. Say hrus gmna bunda skrg ? Sya tenntu tdk mau melukai hati orgtua sya jg
Yaampun, bunda snasib bgt ma saya, tp saya ga smpe kbur ma misua sih bund, mang susah nyatuin mami qta ma misua , palg misua prnh melakukan kslahan, n mami sya smpe ga prcya lg ma misua , cz ga trima dngn kslhan yg udh dilakuin misua kpada saya, mskpun keadaan sllu memanas tp saya sllu percaya bund allah psti sllu mmbrikan jl yg trbaik bwt qta, mskpun misua prnh nyatain talak1 , tp misua brfkir kmbali untuk mmprbaiki yg sdh rusak, trus qta rujuk kmbli, cz jg saya percaya jl allah it indah, saya lbih memilih mgkuti misua, cz qta hrus berbakti pda misua bund , bukan pda mami qta lg, dan bahkan smpe skrg hub misua ma mami ak kurang baik bgt, smpe klo mami sya jengukin krmh, gak prnh sling tgur sapa antara mami n misua, sakittt sihh saya mnjlni sprti ini, tp yah mu gmn lg , allah ga suka dengan sebuah perceraian ,, makadri it saya perthankan apa yang ada di depan saya , slama misua bisa mnjdi imam keluarga bagi saya.
 
  #17  
Old
rostik...   TS 
 
Location: karawang jawa barat
Posts: 27
 
Ya bunda fransisca , sya hanya 2 brsaudara .. Adik sya msih kcil bru klas 2 SD .. Mungkin memang betul mreka msih kget krna tiba2 anak prempuan yg slma ni sma mreka d bwa suaminya .. Alasan suami ngjak pindah ya memang krna kta dia pengen mandiri ..
Msalah nya bunda suami saya tdk mengijinkan sya mnemui kluarga sya .. Bukan kh kita hrus mengikuti apa kta suami ? Ya suami brsikap dmikian krna dia sakit hati d bilanginn kya gtu .. Dia blm bisa trima .. Tapi sya yakin insyalah hati suami sya nanti jg akn luluh sndiri dan insyalah mudah2n nnti kita yg dteng k orgtua lalu meminta maaf .. Doain ya bunda

---------- Post added at 08:48 ---------- Previous post was at 08:45 ----------

Bunda dinie @ ya ampun bunda kita senasibb .. Mudah2n keadaannya cpat brubah y bun..
O ya skrg bunda dah punya debay blm ? Mungkin klo udh ada debay smuanya membaik
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sharing kebaikan suami pada saat kita hamil yuk bun -- Diskusi Umum 11
kebiasaan buruk yang dilakuin pada suami -- Ngobrol Apa Saja 57
Harapan ku pada suami -- Ngobrol Apa Saja 4
pada weekend kemana bunda ma suami???? -- Ngobrol Apa Saja 2
suami lebih mentingin temen dari pada aku...!!! -- Ngobrol Apa Saja 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com