Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
diyahd...
 
Posts: 98
 
up up
 
  #17  
Old
Titi A...
 
Posts: 1
 
Hi bunda2 semua saya jg baru gabung nih,salam kenal semua.saya tinggal di bekasi,uk kehamilan 8 minggu..kmrn tgl 4 cek kehamilan di Hermina Bekasi Barat sm dr Patut Rintonga,sPoG..saya dtg langsung suruh baring trus suster olesi gel di perut dan di USG gak tau 2D atau 3G yg penting keliatan di layar aja janinnya di ukur sekitar 1,5 cm kt dokternya.berhubung ini kehamilam pertama saya bnr2 awam gak tau apa2,setelah selesai USG dr cm blg detak jantung nya bgs dan di kasih resep volafit sm obat penguat kandungan selama 1bln cm saya lupa nmanya kebetulan saya share ini lg gak dirmh ada acara di puncak.total biaya periksa dll semuanya 948.000 mahal nya luar biasa,itu UsG nya jg gak di print dan di kasih saya.cukup sekali aja ke Hermina,bsk2 kebidan aja..hahaha nguras kantong sampe bolong..udah gt yg saya sayangkan di kwitansi pembayan obat gak ada rincian brp biaya USG nya hanya hrg volavit 30 rb sm konsultasi 186 rb..sekedar share aja ya..maaf panjang lebar..hehehe
 
  #18  
Old
Bunda ...
 
Posts: 132
 
Bunda Titi, saya juga orang bekasi nih. Seminggu yg lalu kontrol ke hermina grand wisata jebol 1 juta 40rb. Saya juga sebel itu print out USG kok ga dikasih ke kita padahal kita udah bayar USG mahal2. Akhirnya kata suami saya, udah kontrol dua bulan sekali aja, toh kalo vitamin bisa beli di apotik sendiri. Kecuali kalo ada keluhan apa baru ke dokter. Obat2nya emang mahal bunda. Aku coba tanya di apotik lain ga jauh juga sih beda harganya. Memang sekarang ini harga obat udah naik ya.
Oya, kalo mau kontrol lagi, coba ke dr. Romay Faisal, beliau praktik di herlina grand wisata sama Rs Bella bekasi. Ini dokter kandungan langganan ku sejak anak pertama sampai anak ketiga (lagi dl kandungan). Beliau baik, ramah, mau menjawab apapun pertanyaan kita, sabar, ganteng pula, hehehe. Trus walau sama2 praktik di hermina, dr Romay kasih resep vitamin yg ga nguras kantong, dan USG ga pake di print out sehingga kita ga perlu bayar biaya USG. Beda sama dokter lain di hermina, USG di print out tapi ga dikasih ke kita, disimpan di med record aja. Total jenderal aku konsul sama dr. Romay ga nyampe 300rb, sementara kalo sama dokter yg lain minimal 600rb.
 
  #19  
Old
malahe...
 
Posts: 22
 
aku kmaren kontrol di hermina grandwisata untuk usg abis 178rb bun sama folamil gold,genio dan ossoral abis 650rb an aku sama dokter anandia yuska spog
 
  #20  
Old
Rasyta...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
Bunda2 cantik.. Help.., butuh informasi donk bun.., siapa tau aja bunda2 disini ada yg tau utk biaya dokter dan usg di hermina sekarang berapa ya bun? Thx ya
Hai Bun aku hamil 19 weeks dari awal udah ke Hermina Tangerang. Pertama sama dokter ira, usg + vitamin + jasa + dll kena 1.1 juta. Kontrol kedua sama dokter ira hampir kena 1.7 jta kontrol ke tiga pindah ke dr Dessy, karena dr Dessy ramah bgt kata orang2 kena biaya 1,2. Kalo print usg sebenernya minta aja ke dokter pasti di print in kok. Aku minta di print dan dikasih sama dia gak bayar hehe harga obatnya emang mahal. Karna obatnya berkualitas semua.
 
  #21  
Old
Resmi ...
 
Posts: 75
 
Halo bunda..mau tanya dong, biaya persalinan normal di hermina semarang klo mandiri berapa n klo bpjs brp biayanya ?
Dan klo priksa di hermina di klaim pake bpjs bisa atau tidak ya bun ? Trimakasih
 
  #22  
Old
punk...
 
Posts: 22
 
Ass bund....
Aq baru gabung nihh...
Aq mau tanya usg daerah tangerang selatan atau daerah tangerang brp yaa bund...aq mau cobaa...
Tapii takut mehong..
Info yaa bund..
 
  #23  
Old
Ade Ay...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Ass bund....
Aq baru gabung nihh...
Aq mau tanya usg daerah tangerang selatan atau daerah tangerang brp yaa bund...aq mau cobaa...
Tapii takut mehong..
Info yaa bund..
Hi Moms Punk, aku pernah USG 2D RS Sari Asih Ciledug kalau hasil USG ny di Print sekitar 140rb tp kalo ngga di Print pasti lebih murah, biaya registrasi 20rb, biaya Poli Obgyn nya 120rb, total sekitar 280rb sekali kontrol.
Semoga jawaban ny membantu
 
  #24  
Old
Adhela...
 
Posts: 4
 
Baru seminggu kemarin ke RS Hermina Ciputat-Tanggerang Selatan pas ngecek untuk kehamilan yg baru 9 week (2 bulan) kena Rp. 350.000 sudah termasuk biaya: Dokter, foto USG print, dan obat anti mual.
 
  #25  
Old
bunga0...
 
Posts: 45
 
Replying to: View Post
Ass bund....
Aq baru gabung nihh...
Aq mau tanya usg daerah tangerang selatan atau daerah tangerang brp yaa bund...aq mau cobaa...
Tapii takut mehong..
Info yaa bund..
Salam kenal bunda.
Aq kontrol rutin usg 4D di dr Handojo SpOG, Klinik Sehati, Gading serpong. Rata-rata total biaya antara Rp 450 ribu - Rp 500 ribu, sudah termasuk print usg hitam putih dan vitamin.
 
  #26  
Old
Eceg...
 
Location: Depok
Posts: 385
 
Replying to: View Post
Ass bund....
Aq baru gabung nihh...
Aq mau tanya usg daerah tangerang selatan atau daerah tangerang brp yaa bund...aq mau cobaa...
Tapii takut mehong..
Info yaa bund..

Aku kemarin pas lagi hamil USG di Tanggerang , alamatnya JL Ceger Raya No.97 Pondok Aren Tangsel ...USG 2D+4D sudah sama konsul Dr dan Print Warna Cuma 210 ribu di potong Discount 20% jadi bayar cuma 190 ribu ...Sudah pelayanannya bagus ... Tapi ada juga di tempat lain juga ...Bunda2 bisa buka web nya di
www.kehamilansehat.com
 
Putri Syurgaku "Arsyla Khiyar Ardina Miss U
  #27  
Old
idanur...
 
Posts: 12
 
dokter yg bagus di hermina depok siapa ya bun ?
 
  #28  
Old
unacha...
 
Posts: 409
 
Puskesmas gratis, Rumah Sakit Umum Kecamatan biaya dokter+usg 2d 130rb. Dokternya klo pagi di Rsuk, siang praktek di Hermina
 
  #29  
Old
Nurjan...
 
Posts: 2
 
Bun di rs hermina grand wisata biaya usgnya brp? Pakai surat rujukan tidak?
 
  #30  
Old
Zkia...
 
Posts: 18
 
saya sejak awal hamil kontrol ke Dr.Ida,RS Hermina Bogor,konsultasi+usg 2D 270rb,.vitamin sama obat beli diluar,karena kalo di farmasi ngantrinya luamaaa...oia,lebih enak di klinik eksekutif,ruang tunggu nyaman&dapat minum juga snack,.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
UK sekarang 26 W, berat janin yg normal berapa & UK ke berapa ASI keluar? -- Diskusi Umum 23
dokter yg oke d hermina bekasi -- Diskusi Umum 3
biaya periksa kandungan di RS Hermina Pasteur Bandung brp yaaa? -- Ngobrol Apa Saja 8
mohon info biaya USG 4d di Hermina Bekasi,donk... -- Ngobrol Apa Saja 15
Biaya persalinan Normal/SC di RS Hermina Depok -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:14.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com