Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
NisaBa...   TS 
 
Location: bekasi
Posts: 18
Default Malas dan trouma di Usg ..

Assalamu'alaikum, para bundsay.. Bunda-bunda ada yg udah bulan nya belum 36 w ke atas.. Aku masuk 37 w 2d.. , , bunda bunda ada yg punya kelainan plasenta gak? Aku didiagnosa kelainan plasenta sejak minggu 25-26 mgg. Dan itu totalis,, alhamdulillah gak pernah pendarahan , aku dsarankan kembali buat usg pas 8 bulan, dan walhasil plasentanya geser jd k png9r jd PLR PLASENTA LETAK RENDAH, tp aku orgnya gampang kepikiran bund, sampai kepikirannya pas dtensi mw usg itu naik smpe 160/90 astagfirullah bunda.. Dan sekarang pun sama bund ,aku malas + trouma buat usg, pdahl aku dsarankn usg pas 36 minggu.. Tp aku gak mau ,aku pasrah aja sama Allah ,aku yakin slalu memberi jalan yg indah buat hambaNya... Sampai sekarang pun ga ada pendarahan mudah2n memang dah geser ya bund... Kalo para bunda ada yg males + trouma ky aku gak..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Fadill...
 
Posts: 427
 
Tapi saya rasa tidak ada salah nya untk di USG kembali bund.. Agar tau kondisi yg skarang.. Barang kali dan mudah2n saja semua nya sudah normal bund.. Amiiin..
 
  #3  
Old
NisaBa...   TS 
 
Location: bekasi
Posts: 18
 
iya sich bund.. Kadang aku jg penasaran tp jd sedih + kepikiran bund, tensiku tinggi pdahl sblm itu ngga, dn sekarang pun nggak? Aku mah bund, pengen lahran n0rmal?
 
  #4  
Old
Fadill...
 
Posts: 427
 
Yang sabar ya bund.. Cukup dengan positif thinking dan pastinya khusnudzon billah saja bund, itu membuat bunda sedikit tenang.. Yakin saja bund.. Mudh2n tidak papa..
 
  #5  
Old
astiq...
 
Posts: 299
 
Bun, gpp, usg aja, supaya dokter tahu kalau ada apa-apa, memang seiring pertumbuhan tepat tumbuhnya plasenta bisa bergeser... Mudah-mudahan lancar ya kehamilannya, coba untuk santai bun, biar tensinya ga tinggi, kalau ibunya tenang maka bayinya juga akan tenang...

 
  #6  
Old
bunda ...
 
Posts: 60
 
sya jg sma bun kmrin terakhir check up uk 32w 4 d, kta dokter plasenta q letaknya rendah.... mang plasenta msh bsa geser ya bun???
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Malas Mandi -- Diskusi Umum 7
malas mandi..... -- Ngobrol Apa Saja 0
malas berdekatan -- Ngobrol Apa Saja 2
Malas dandan / malas pakai make up saat hamil. -- Diskusi Umum 27
malas -- Ngobrol Apa Saja 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:21.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com