Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Novita...   TS 
 
Posts: 134
Default Jus UNTUK KESUBURAN SUAMI

Minum Jus Ini, Dijamin Kesuburan Pria Meningkat

Tidak hanya wanita yang mengalami masalah kesuburan. Pria juga bisa mengalami masalah kesuburan yang berhubungan dengan kualitas dan kuantitas sperma. Meskipun dalam setiap ejakuasi pria bisa menghasilkan berjuta-juta sperma, toh, hanya satu sperma yang bisa membuahi sel telur. Jus berikut dipercaya mampu meningkatkan kesuburan pria dan pastinya membuat sel sperma lebih “tok cer”.

• Mix jus jambu dan semangka

Buah semangka memang dipercaya sejak lama mampu mengatasi masalah kesuburan. Mengkombinasikan dengan buah jambu akan membuat manfaat jus lebih dasyat. Karena jambu biji memiliki kandungan Lycopene yang berperan sebagai antioksidan.
Antioksidan tinggi organ reproduksi lebih efektif untuk menghasilkan sel sperma yang berkualitas dan berkuantitas. Serta meningkatkan jumlah sperma.

• Jus delima

Jus delima juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bisa merangsang produksi sperma lebih banyak dan menghindarkan sperma dari kerusakan DNA.

• Jus alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh tinggi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan dibandingkan dengan makanan yang memiliki kandungan lemak jenuh.

• Jus wortel

Mengkonsumsi jus wortel dua kali dalam sehari akan meningkatkan kesuburan pria dan memberikan banyak peluang agar cepat hamil.

• Jus tomat

Sama halnya dengan jus wortel, anda juga bisa mencampurkan buah tomat dan wortel dalam satu ramuan agar cepat hamil.
Baiknya buah-buahan tadi diolah tanpa menggunakan gula dengan air yang sedikit. Sehingga jus yang dikonsumsi memiliki tekstur lebih kental. Menambahkan banyak gula ke dalam jus malah menurunkan manfaat jus bagi kesuburan pria. Ada baiknya jika wanita juga mengkonsumsi jus tersebut untuk meningkatkan kesuburan wanita juga. Jadi, pria dan wanita sama-sama memiliki kesuburan yang baik dan progam agar cepat hamil bisa segera terealisasi.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
zaaap...
 
Posts: 15
 
Kalo taoge ginana ya bun, selama ini yang banyak beredar informasi katanya taoge yang bisa meningkatkan jumlah sperma
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Kesuburan ISTRI dan SUAMI -- Diskusi Umum 1
pil KB untuk kesuburan -- Diskusi Umum 26
Pil KB untuk kesuburan? -- Diskusi Umum 15
vitamin untuk kesuburan suami apa ea?! -- Diskusi Umum 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com