Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Armyli...   TS 
 
Posts: 1
Smile 4 tahun menikah belum punya momongan, kista muncul berulang kali.

Aslkm. Bunda2 yg cantik2... mau share dan nanya2 nih. aku dah menikah 4 thn. tp blm diberi momongan. 2 thn sblm menikah (thn 2007) aku pernah operasi kista coklat ukuran 10cm. setelah operasi terapi suntik depo selama 6 bulan.
thn 2009 aku menikah dan langsung ke dokter yg mengoperasiku lg. saat itu aku diberi obat penyubur dan vitamin2, dan 3 bulan setelah menikah ternyata kistanya tumbuh lagi dgn ukuran 8cm. saat itu dokter menyarankan operasi lg, tp aku takut. akhirnya aku nyoba pengobatan alternatif di almr. bu Alfiah di jln sudimoro belimbing. alhamdulillah, setelah 6 bulan pengobatan kistanya dinyatakan bersih. krn penasaran aku USG ke dokter lg dan memang alhamdulillah rahimku terbebas dari kista. setelah itu aku coba promil tapi secara alami sj (dgn makan segala macam sayur, buah, ikan, vitamin, jus, madu, kurma muda, habatussauda dll), tapi Alloh belum berkehendak.
akhirnya akhir tahun 2011, aku cb promil ke dokter lain (dokter kedua). tp kejadian thn 2009 terulang lagi. 2 bulan setelah promil, aku dicoba lagi dgn munculnya kista lg sebesar 9 cm. aku sempat shock dan putus asa. oleh dokter disarankan laparoskopi, dan pengangakatan kista. saat itu aku jg masih tdk berani mengambil tindakan operasi. hingga akhirnya mencoba akupuntur di dr.emil surabaya. alhamdulillah, setelah 6 bulan rutin terapi kistanya benar2 bersih. dan selama ini siklus haid ku rutin 23-24 hari.
sebenarnya aku ingin promil lg, tapi takut kejadian tsb terulang lagi. adakah diantara bunda2 disini yg pernah mengalami hal seperti ini? bgmn solusinya ya? dokter kandungan yg bagus menangani masalah ini kira2 siapa ya? Oya, aku berdomisili di malang. mohon infonya bunda... . oya maaf kepanjangan Bund...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
fithri...
 
Posts: 3
 
nasib kita sama ya bun.....tp alhamdulillah bunda masih diberi rejeki oleh Allah untuk bisa berobat.saya cuma bisa tidur kl nyeri perut kambuh, paling juga pake balsem.kista saya 10cm tahun lalu bun....saya USG, sekarang saya belum pernah balik ke dokter. tapi sy doakan bunda semoga penyakitnya di angkat oleh Allah
 
  #3  
Old
rini39...
 
Posts: 75
 
kista kita sama sama gede ya bun..skrg lagi coba herbal,alhamdulilah bru 1bln krg sakit saat haid sudah berkurang..mudah2an aja pertanda baik dan bisa sembuh total..kita sama sama berdoa ya bunda supaya kita bisa sembuh total..
 
  #4  
Old
pancap...
 
Posts: 2
 
Bunda Armylia pas waktu akupunktur di dr. emile rutin seminggu sekali ya selama 6 bulan? Apa juga minum obat herbal yg diberikan dr. Emile? Aku baru 3x kesana tapi tiap kali kesana deteksi penyakitku kok berubah-ubah ya? Bunda ada pin bb? Invite pin ku bunda 75D32FF5, ada yg mau aku tanyakan ttg akupunktur dr.emil.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
3 tahun menikah belum hamil :( -- Diskusi Umum 6
3 tahun menikah tapi belum juga hamil -- Diskusi Umum 48
2 Tahun menikah belum punya anakanak.. pernah kb suntik 3x apakah pengaruh? -- Diskusi Umum 15
Sudah 5 tahun belum ada momongan -- Diskusi Umum 11
Nikah 2 TAHUN blm punya momongan.....karena Kista 6cm -- Diskusi Umum 56


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com