Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
novari...   TS 
 
Posts: 91
Smile Liburan asyik bareng keluarga

Halo, bumil. Liburan sebentar lagi. Pastinya semua bumil udah merencanakan akan berlibur ke mana bersama suami atau bareng anak. Kali ini saya akan memberikan tips sederhana bagaimana liburan yang asyik dan pastinya bebas stres.

1. Ide liburan asyik
Nah, khusus untuk ibu hamil, sebaiknya pilih liburan yang dapat menenangkan hati, dan pikiran. Pilihan liburan seperti wisata edukasi ke Boscha lembang, atau wisata ke tempat bersejarah. Wisata ke pedesaan yang alamnya masih murni, juga menyenangkan, bisa beromantis ria dengan suami loh

2. Packing
Bawa pakaian secukupnya saja. Paling penting bawa pakaian untuk bumil, dan gulung pakaian agar tidak memakan tempat di koper. Bawa toiletries ukuran kecil, dan celana dalam sekali pakai, praktis, dan tak perlu berepot2 ria mencuci saat pulang liburan.

3. Oleh2
Beli oleh2 yang umum seperti gantungan kunci, kalung, atau snack ringan yang tidak terlalu banyak dan memakan tempat. untuk oleh2 yang ingin diberikan kepada saudara, atau kerabat lain, sebaiknya gunakan paket untuk dikirim langsung ke rumah mereka.

4. Siapkan budget
Dana liburan siapkan jauh2 hari agar tak mengambil dari dana bulanan. Rincikan semuanya, mulai dari dana transportasi sampai dana darurat

5. Bawa multivitamin dan susu
Yang ini tak boleh lupa yah, bu. Untuk menjaga stamina, dan tentunya meningkatkan daya ingat si jabang bayi. Pilih multivitamin yang aman untuk dikonsumsi, dan susu ibu hamil yang biasa dikonsumsi setiap harinya.

Semoga tips nya bermanfaat yah. Selamat berlibur, ibu.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ngobroL asyik yuk bunda.........share pengalamannya yaa.... -- Diskusi Umum 36
Mulai Ga asyik.... -- Diskusi Umum 18
Asyik nya ibu hamil di jepang -- Diskusi Umum 68
senangnya habis liburan bareng suami -- Ngobrol Apa Saja 0
asyik bisa gabung -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com