Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
vita c...   TS 
 
Location: cilacap jawa tengah
Posts: 30
Default CINTA HIGH CLASS (novel oleh fatimah syarha & dr farhan hadi)

Setiap org yg bertunangan ataupun yg ada perasaan cinta sebelum nikah ini sedang berdusta, & sedang tdk menjadi dirinya yg sebenarnya jd klau km bercouple , berkawan 20 thn sekalipun km tak akan kenal dia, yg km kenal adalah lakonanya. Membuang masa sj kalau kita mau kenal dulu sebelum menikah, kita hanya akan mengenal seorang pacar bkn seorang suami sebab wktu bercinta yg kita cari & dpt adalah keindahan & keindahan kita cari & dpt hanyalah kesenangan.

Waktu menikah kita kenal kelemahan & kebaikan dia, kita coba bantu tingkatkan potensi dia & kalau kita berpacaran , bercouple sbelum nikah ini syaitan akan jdikan 1 modal penting u/ rosakkan alam rmh tangga kita nanti, sebab masalahnya ada masalah yg kita undang & ada masalah yg tidak kita undang , yg kita undang ini adalah bila kita skrng tdk setia bila kita tak ambil Allah swt no 1, bila kita skrng snggup dekati jalan2 zina psangan kita chating fb dgn suami org, psngan kita chating fb dgn isteri org jgn terkejut.

Klau dia twarkan cinta kpda km, dia slalu puji kcntikan wjah km, jgn trkejut jika nanti dia jdi seorang suami yg bermata keranjang kalau caranya itu tak meletakkan Allah swt no 1, tdk tkut pd Allah swt, dia sdng persembahkan cinta yg rapuh yg smentara & cinta itu tdk akan membawa bahagia tp kalau kita ambil sebab cinta itu karena agama & akhlak dia karena Allah swt, Allah swt tak akan lenyap, & cinta itu pun tak akan lenyap
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
3 minggu telat hadi, tespack masih negatif -- Diskusi Umum 6
Surabaya Workshop Bento Tutorial Intermediate Class. -- Area Promosi 0
tanda kehamilan untuk hadi tidak teratur -- Diskusi Umum 7
Dapat oleh-oleh -- Ngobrol Apa Saja 2
Menerima Pesanan Oleh Oleh dari lampung -- Area Promosi 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com