Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Aveen...
 
Location: Purworejo, Jawa Tengah
Posts: 266
 
iya setuju saya sama bunda vini zaman sekarang kan wanita itu dilindungi oleh negara dari KDRT, kalau menurut aku sih mendingan bunda senja curhat aja sama seseorang yg disegani dan didengarkan nasihatnya oleh suami, mungkin ibunya, atau neneknya, atau siapa lah orang yg dituakan, biar suami bisa merubah sikap.
Kalau pahit2nya suami nggak bisa berubah ya mending pisah ajja,, masih banyak pria yg bisa sayang sepenuh hati sama bunda..jangan mentang2 karena cinta kita sbgai wanita mau ajja jadi korban KDRT, soalnya nggak kebayang dech jika suami terus2an KDRT, aku misalkan ada kata2 yg menyakitkan ajja kepikiran trs apalagi sampai menyakiti fisik,, aduh nggak kebayang..
Mudah2an suami bunda segera diberikan kesadaran ya bund.. amiin..
 
I hope someday you'll come to my life, my baby...
  #17  
Old
Athena...
 
Posts: 101
 
boleh kok bund curhat disini gak ada yang ngelarang. emang disini tempat untuk ngobrol apa aja. mungkin dengan sedikit ketikan curahan hati bunda bisa meringankan beban bunda apalagi terima masukan bunda2 yang baik hati. kalau saranku sih jaga kehamilan bunda sebaik2nya jagan sampai knp2 ya bund kalau memang itu tindakan kriminalitas bunda bisa minta perlindungan ke siapa aja.. yang bunda anggap bisa melindungi bunda misal mertua atau ortu bunda.... kalau memang itu tidak bisa membuat bunda merasa aman bunda bisa meminta perlindungan di jalur hukum. mungkin dengan hukuman yang dijalani nanti bisa memberi pelajaran buat suami bunda minimal suami bunda akan berpikir berulang kali untuk melakukan tindak kekerasan lg
 
  #18  
Old
Arana ...
 
Posts: 118
 
Ini gmna sie bunda bundA... ni orang kalo cuma disuruh diem and nyimpen perbuatan suaminya itu cuma dua ni pilihannya ni anak orang lma2 bisa mati ato gila dipendenmya ndiri lagian heran udah mbak2 orang gitu msih aja dinkahin cwok tuh bkan dia aja dah mending pulng tmpat orang tua dripada mati disiksa suami ato jngan mlakukan hal Ƴªɑ̤̈̊ª∏ƍ bisa mmancing kemarahannya
 
  #19  
Old
bunda ...
 
Location: jakarta
Posts: 387
 
bnr ni kta bun aranan,q jg pngin ngmong gto....ngpain jg dnikahin org dh tau dr awl ska main tangan,jgnkan main tngan smp bentak q j q bsa bertindak ma swmi..tu nma nya cinta buta!! co bnyak yg lbih sopan dn pnya hti dn pkirian g kya otak binatang yg main terkam j g pndang bulu!! udh dwasa hrusnya bsa lbih mnilai dn mmilih psangan jgn cma dliat dr sisi lain krn ni dh trmasuk aksi krminal...drpd mati dua2nya(c ibu dn bayi)mnding pg j plang ke rmh ortu! pkir msa dpan ank jgn pkir cinta lg! gmn ntr pnya ank bsa mati di pkulin tuh klo c bocah bkin ksel!!
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bahaya gak sih sering-sering pakai minyak kayu putih di perut saat hamil... -- Diskusi Umum 29
Hamil Muda, tidak punya gairah melakukan hubungan suami istri -- Diskusi Umum 6
Galau suami berubah kasar -- Ngobrol Apa Saja 52
Tak kunjung hamil teman becanda kelewat kasar... Hancurnya hati q... -- Ngobrol Apa Saja 31
melakukan perjalanan jauh saat hamil muda amankah ? -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:54.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com