Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #271  
Old
Nelly ...
 
Posts: 9
 
Bunda bunda,
Aku cuman mau memberi saran bagi yg telah berobat ke klinik Hengki terutama yg belum dapat haid ampe berbulan-bulan. Biasanya itu penyebabnya adalah gangguan hormonal. Just info, aku sama sekali bukan pasien Hengki ini dan tidak tertarik sama sekali dengan pengobatan altenatif apapun. Ini hanya opini pribadi karena gw tipikal yg logis jd gw percaya dengan pengobatan medis. Apalagi in case utk masalah kesuburan.
Utk bunda2 yg mengalami gangguan menstruasi, coba aja konsultasi ke dokter. Gw juga awalnya begitu, haid bisa 3bulanan sekali. Uda bbrp dokter yg gw kunjungi, tibalah gw ke 1 dokter yg memvonis gw PCOS. Silakan googling utk penjelasan PCOS ini.
Untuk ke dokter jg mesti pilih pilih. Karena kasus kita infertilitas, coba cari dokter yg emang khusus tanganin pasien kasus infertilitas, biasa ada gelar K. Fer. Walaupun ada bbrp dok SPOG yg tanganin kasus infertilitas juga.
Ada baik ya kalahpun bunda2 mau coba pengobatan altenatif, sambil konsul medis ya. Jadi kita tetap melihat sesuatu dari 2bidang.

Semoga berkenan. Dan semoga Hengki ini bisa dihukum seberat-beratnya karena perbuatan dia yg uda terlalu keterlaluan melukai perasaan kita sebagai wanita yg sudah sangat mengharapkan kehamilan.
 
  #272  
Old
devihs...
 
Posts: 31
 
@misskettie,...cici doain semoga u cepet punya anak ya, jangan ky aKu lah uda 6 thn. Padahal aku haidnya lancar loh. Hadoh..kettie,Cici uda promil kedokter, uda kebanyakan makan penyubur hamil kaga malah miomnya tambah gede, uda ke sin she Mutiara, habis uang minum obat godokan, hamil belum malah badan jadi gatel2 alergi infeksi kulit...doakan semoga aku berhasil ya.
 
  #273  
Old
Bumi...
 
Posts: 18
 
Hi Bunda devihshu..tetap semangat ya untuk promilnya aku juga lagi promil, bunda bilang tadi haid lancar apa udah kedokter ? apa kata dokter ? aku soalnya seperti bunda haid lancar tapi sampai sekarang belum ada tanda tanda debay dan aku belum kedokter mungkin bunda bisa share kalau udah kedokter ..
 
  #274  
Old
devihs...
 
Posts: 31
 
Uda lah...bukan ke dokter lagi, sampe akupuntur, shinshe. Capeeee....sia hopeleeeesss, makanya orang bilang kita ini bodoh mao aja ke klinik hawa murni, yg ku tau aku hanya berusaha.

---------- Post added at 14:00 ---------- Previous post was at 13:49 ----------

@bumi. Aku uda Hsg hasilnya saluran telur dan bentuk dinding rahim bagus, cuma telurnya kecil kecil, tapi klo uda makan propertil bisa gede telurnya....tapi belum berhasil hamil tuh, laen dokter lain cerita, dokter 1 bilang aku pcos, lain dokter bilang aku baik2 aja soalnya klo makan propertil telurnya masih bisa gede, klo penderita pcos kebanyakan di kasih obat penyuburpun telur nya nga gede2 alias bantet. Suami ku agak kurang spermanya tapi bisa di akalin pake zink, penyubur dari dokter, tapi blum berhasil ., klo shin she mutiara bilang aku rahim dingin, aku nga cocok maaan obat godokannya gatel2 sampe seluruh badan alergi infeksi kulit.

---------- Post added at 14:06 ---------- Previous post was at 14:00 ----------

Aku mao inseminasi, dokter cuma jamin keberhasilannya 20%... Klo bayi tabung lebih baik tapi mahal sis...50 juta an. Ya...pasrahkan ke Tuhan aja deh, sambil berusaha.
 
  #275  
Old
Bumi...
 
Posts: 18
 
Bunda devihshu .. setau aku kalo pcos haid terganggu tapi bunda lancar tetap semangat ya bund pasti indah pada waktunya semangatt kita harus yakin tidak ada yang tidak pungkin kalau Tuhan berkehendak semangatttt
 
  #276  
Old
lay678...
 
Posts: 10
 
Mlm para bunda mau ksh informasi bahwa hari ini selasa skrg jam 23.05 ada kesaksian mengenai hawa murni di metro tv dlm acara realitas si penipu hengky. Jgn lupa nonton y
 
  #277  
Old
Mia j...   TS 
 
Posts: 40
 
Sudah nonton hihihi...
Sayang ga munculin foto keluargany sekalian..
Pdhl menikmati duit tipu ny juga
 
  #278  
Old
Serena...
 
Posts: 2
 
haloo.. salam kenal. saya baru bergabung di forum ini. saya salah satu korban juga dari penipu ini. jadwal
berikutnya bulan february lalu adalah untuk tes lab pas saya dateng ternyata romo tutup, katanya bablas di extend ke jerusalemnya... trus kepotong tugas kantor ke luar negeri, saya tau update ini dari suami. haduh! kebangetan ya orang itu. ada yang tau nasib mbak netty and mbak dede nggak? sebnernya mereka tau gak sih klo romo menipu?
 
  #279  
Old
Mia j...   TS 
 
Posts: 40
 
Bunda serenade mase beruntung belum test daripd ud test trs bilang ke org" sudah positif hamil kan malu kaya kami ini...

Kl netty n dede ga tau dehh yg psti mendukung hengky mereka..

Ktny hengky sudah nipu sejak 6 tahun lalu di sidoarjo

Mank sudah pekerjaan tetap dy... Keluargany juga pasti tau yaaa...
 
  #280  
Old
devihs...
 
Posts: 31
 
Pantes...istrinya nga dampingin ya... Dari masih di polsek, istrinya nga pernah keliatan tuh.
 
  #281  
Old
curatl...
 
Posts: 18
 
Maap sblmnya y bunda2.....bukannya d klinik itu dh kasus n si romo itu jg dh d tangkap....saya liat d tv,ktnya obat yg dkasih palsu n da yg ngmg itu obat bt sapi ato dmn gt...prnh d bahas d metro jg...
 
  #282  
Old
Serena...
 
Posts: 2
 
iya sih, aku masih beruntung @bunda Mia. gila banget, aku nggak tau musti gimana kalo sampe udah dibilang hamil padahal nggak akhirnya itu si penipu skrg gmn? kalo nggak ada yg nuntut dia bisa melenggang aja tuh, trus pindah daerah bikin praktek bgitu lagi. si dede pernah blg, istrinya romo pengusaha sukses di surabaya, makanya kagak ikut ke jakarta... preett!! katanya bisa max 4 thn. aku percaya karma itu sangat adil. biarin aja kita gak bisa hukum dia setimpal, tp Tuhan yg akan berbuat. stay strong ya bundas! tetep semangat...

---------- Post added at 18:04 ---------- Previous post was at 17:59 ----------

iya sih, aku masih beruntung @bunda Mia. gila banget, aku nggak tau musti gimana kalo sampe udah dibilang hamil padahal nggak akhirnya itu si penipu skrg gmn? kalo nggak ada yg nuntut dia bisa melenggang aja tuh, trus pindah daerah bikin praktek bgitu lagi. si dede pernah blg, istrinya romo pengusaha sukses di surabaya, makanya kagak ikut ke jakarta... preett!! katanya bisa max 4 thn. aku percaya karma itu sangat adil. biarin aja kita gak bisa hukum dia setimpal, tp Tuhan yg akan berbuat. stay strong ya bundas! tetep semangat...
 
  #283  
Old
devihs...
 
Posts: 31
 
Haiz... Denger2 kabar minggu tgl 13 april jam 10 pagi "??? "disuruh kumpul di polsek lagi ya? Kabar apa ya????

---------- Post added at 16:39 ---------- Previous post was at 16:39 ----------

Liat hasil LAB "kata nya"
 
  #284  
Old
Mia j...   TS 
 
Posts: 40
 
Iaa katany liat hasil lab ktny sh cuman jamu" an tp ga tau deh yaaa... Kn bisa suap sogok....
Gmn pengobatan alternatif ny devi ?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
mangga muda,,boleh gak sih berlebihan?? -- Diskusi Umum 0
mangga muda,,boleh gak sih berlebihan?? -- Diskusi Umum 13
Diperbudak hawa perut... hikzz,, -- Ngobrol Apa Saja 10
Jual susu sapi 100% murni -- Area Promosi 0
susu sapi murni untuk ibu hamil -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:48.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com