Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Kristy...   TS 
 
Posts: 25
Angry jadi ngeri kalo diurut pas hamil

Rasanya miris banget bunda, tetangga aku kasihan bgd, usia kandungannya 3bln stengah, biasanya kami ngerujak bareng, ngobrol bareng masalah kehamilan kami, tapi 3 hari yang lalu dia merasakan sakit di perutnya. akhirnya keluarganya memanggil tukang urut. Setelah diurut malah janinnya keluar bund. Dia keguguran. Kasihan sekali. Dan perutnya bertambah sakit karena darah gumpalannya ga keluar. Akhirnya pihak keluarganya memanggil taksi untuk dibawa kerumah sakit. Tapi sebelum sampai dirumah sakit tetanggaku meninggal Dunia. Yaa Allah bunda.. kasihan banget padahal ini anak pertamanya dengan suami barunya. Sedih banget bunda.


Maaf bunda jadi curhat disini, mungkin bisa buat pelajaran buat kita.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Innalillahi wainnailaihi rojiun..semoga bisa menjadi pembelajaran untuk ibu-ibu hamil lainnya. Teman saya malah hamil 5 bulan, keguguran karena diurut juga. Tapi teman saya tidak sampai meninggal cuma janinnya saja yang meninggal. Saya saja pernah sakit sekali kaki sebelah kanan, waktu hamil trimester pertama sampai susah berjalan. Mertua mau panggil paraji saya dengan halus menolaknya karena teringat pengalaman teman saya itu. Badan terasa pegal-pegal, pinggang sakit itu hal biasa saat hamil. Ya karena ketidak tahuan bisa berakibat fatal.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #3  
Old
ririen...
 
Posts: 838
 
duh kl perut jgn d sampe d urut deh..apalagi kl lg hamil..bisa merobek rahim,trauma janin dll...kl yg d urut cuma kepala,pundak,tangan,kaki sih gpp bun..
 
  #4  
Old
Kristy...   TS 
 
Posts: 25
 
Iya bun.. saya ajah sekarang takut banget klo ampe di urut.. klo perut sakit palingan dibawa tduran ajah.. atau langsung ke bidan. kasian bgd bun,, sedih pas denger beritanya dari ibu saya.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil n punya mag kadang kalo salah makan perut jadi mulas bner g ya?????? -- Diskusi Umum 5
hamil wktu diurut -- Diskusi Umum 5
bund shear donk..selalu iritasi kalo cukur di miss V...jadi mumet -- Ngobrol Apa Saja 13
Hamil 3bln, bolehkah diurut?? -- Diskusi Umum 3
Gak ngeri -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:08.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com