Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kinkin...   TS 
 
Location: Jakarta
Posts: 172
Default Pesan untuk pembuat artikel adopsi

Info Adopsi Anak
setelah libur panjang langsung buka forum bumil, pengen baca cerita bahagia bunda yg lagi hamil atau mau launching, atau sekedar baca curhatan bunda2. eh yang ada forum ini isinya ADOPSI BAYI, PENAWARAN BAYI ck..ck..ck. ganggu banget bacanya. bahkan sekedar liat judul di search new post ngobrol apa aja isinya berderet soal adopsi.

Aduuuh... ibu2 dan mba2 yang skrg lagi hamil dan ternyata belum punya suami, belajar bertanggungjawab donk atas apa yang sudah anda lakukan. waktu asyik2an sama pacar orang ga ada yg dikasih tau. giliran udah hamil RIBUT sejagat maya. nawarin bayi kayak nawarin baju. bunda ga punya otak ya? semua bunda disini memang pengen punya bayi tapi bukan ngadopsi anak situ yang orangtuanya ga punya etika! kelakuan ga bermoral, berani ML sebelum resmi menikah... ortu apaan tuh kalo kelakuannya bejat.

makanya kalo jadi perempuan itu keperawanan dijaga baik2 jeng. jangan terbuai oleh nafsu sesaat. mau diapa2in sama pacar. jadi perempuan itu harus punya HARGA DIRI. keperawanan itu satu2nya hal yg setidaknya bisa nunjukin kalo situ adalah wanita yg MAMPU menjaga kehormatan dan menyerahkannya kepada yang berhak yaitu suami.

pesen juga buat bunda2 yg berminat adopsi: inget bunda... buah jatuh tak jauh dari pohonnya. darah itu kuat bund. kelakuan ortu mengalir dalam darah si anak. mungkin bisa diubah jika si anak di asuh oleh orang yang berakhlak baik tapi saya tetap yakin bahwa sifat si anak tak akan jauh dari sifat ibu dan bapaknya (ibunya yg ga bisa jaga diri dan bapaknya yg ga bertanggung jawab)

Sebaiknya kita bunda2 yg masih belum punya anak, tetap berusaha untuk memiliki darah daging sendiri. buah hati yang kelak mewarisi sifat genetik kita sendiri dan suami. selalu berusaha dan berdoa.. Insya Allah kita bisa hamil dengan sehat bunda. Amin.

Buat anda si para pembuat artikel adopsi: belajarlah bertanggung jawab atas perbuatan yg sudah anda lakukan. terima anak anda dg penuh kasi meskipun harus anda kesulitan menjalaninya. jadikan kesulitan itu sebagai cara anda menghapus dosa zinah yg sudah dilakukan. seiring bergantinya waktu kesulitan itu akan menemukan jalan keluar yg mudah2an baik. jangan pernah tawarkan bayi kalian kepada orang lain. rawat dia dg kedua tanganmu dan kekuatan yang anda miliki.

satu lagi... JANGAN KOTORI FORUM INI DG ARTIKEL ADOPSI LAGI!!
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Airinz...
 
Posts: 714
 
Setuju bgt sama bunda...sayang ada kata adopsi jadi di banned qiqiqiqi
Emang tuh kok bisa anaknya dtawarin ke org lain. Perasaannya kmn ya?????
 
Love my baby
  #3  
Old
bunda ...
 
Location: bogor
Posts: 95
 
setuju bgt bunda.....q juga jadi risih&miris baca artikelnya.mo buka forum ttg hamil jdi males......
 
  #4  
Old
siskay...
Non-aktif
 
Posts: 1,229
 
saya setuju banget sama bunda

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mencari narasumber untuk artikel kesehatan "stress pada saat hamil" -- Ngobrol Apa Saja 1
Untuk Para Bunda (adopsi) -- Diskusi Umum 1
Penjual ato pembuat korset stlh melahirkan -- Diskusi Umum 0
(share artikel) cara alami untuk menginduksi persalinan... -- Diskusi Umum 2
menawarkan anak untuk adopsi -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com