Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Malaju...
 
Posts: 1
 
Pagi bunda2 semua
Kenalin aku mala
Aku anggota baru di sini
Aku mau curhat nih bund
Kmrin tanggal 23 aku selesai haid dan sudah bener2 ga keluar eh setelah 2 hari selesai aku berhubungan dengan suami ku . Pas aku liat di celana ko ada bercak2 coklat ya bund ? Mohon masukannya dong bund itu sisa2 setelah haid atau aku punya penyakit ya bun ?
 
  #32  
Old
nada a...
 
Posts: 1
 
Hay bun saya mau cerita nih ..
Saya haid tgl 3 februari selesy nya tgl 8 februari..terus di tgl 17 februari miss v saya ngeluarin flek coklat ..ap kh saya hamil bun..
 
  #33  
Old
Hauraa...
 
Posts: 10
 
bunda
aku pendatang baru nih
nikah baru 3 bulan, blm ada tanda tanda hamil
aku khawair ada pengaruhnya sama haidku yg selalu dtg kecepatan
seminggu bersih eh haid lagi
dulu wktu SMA pernah k spog, katanya gangguan hormon biasa
trs aku dikasi pil DIANE, trus haidku normal jadi sebulan sekali
bbrp tahun kemudian terulang haid bersih 3 hari kmudian haid lagi
periksa k spog lain, aku di diagnosa penebalan dinding rahim
dikasih obat, normal lagi

abs nikah januari 2016, sebulan pertama siklus haidku normal 34 hari
bulan berikutnya jadi 28 hari
terus 20 hari
maret aja aku haid tanggal 8, eh tanggal 23 keluar flek 3 harian trus haid lagi

share dong yg punya pengalaman sama kayak aku, tp udh positif hamil
 
  #34  
Old
riska ...
 
Posts: 1
 
hay bunda bunda .. saya mau curhat nih bulan kemarin pas bulan maret saya terlambat datang bulan seminggu kira saya hamil eh ternyata cuman telat datang nya si merah tp biasanya ga prnah telat apalagi sampe seminggu jd kepedean hha . eh udah selesai haid pas seminggu ko datang lagi ya si merah tapi ga banyak tapi warna nya merah kayak pms .. knapa ya ?? maklum saya belum bnyak ngerti masalah gini . barang kali bunda bunda pernah yang aku alami skrg ..
 
  #35  
Old
Nona H...
 
Posts: 1
 
Assalamualaykum... Bunda2 salam kenal, aku newbie.
Buun.. Mau ikutan sharing juga dong, hampr mirip2 sih yg aku mau tanyain.
Hr sabtu kmrin, pasca smnggu haid, saya HB tpi setalah 15 menitan, saya bersih2 kkmar mandi, eh trnyata ada darah segar.. Itu knpa ya bun? Deg2 an lihat darah seger gitu...
Searching2 katanya bisa jd hamil. mau TP tapi takuut, dan malu bli TP nya krna udah keseringan.. Fhobia juga saya krna srg TP hslnya segaris, saya udah 3thn an menanti bayiik..hehe
 
  #36  
Old
Karen2...
 
Posts: 2
 
selamat pagi, saya Karen. Ingin bertanya 2 pekara iaitu mengenai darah haid dan kram perut yang kerap muncul tenggelam dlm berapa saat sebelum haid.

A) Saya mulai mens pada tanggal 25/4-27/4, dan pd malam 27/4 tidak mengeluarkan setitik darah pun , maka dari 28/9-29/4 langsung tidak mengalami sebarang darah haid.Jadi saya fikir haid saya cuma 2 1/2 hari atau 3 hari sahaja dan bersih mulai pada hari 28/4 serta langsung tidak menggunakan pad. Pada tanggal 30/4,sekitar pukul 8.00 atau 9.00 am selepas bersenam, tiba-tiba saya mengalami darah yang banyak sehingga membasah seluruh celana dalam tanpa merasakan sakit perut atau kram seperti mau mens hari pertama. Jadi pertanyaan saya, adakah haid saya normal atau tidak?Sebab saya tidak pernah mengalami hal sebegini.

B) Sebelum itu juga,dalam tempoh sepanjang 12 hari sebelum saya mens 25/4,saya mengalami demam ,muntah ketika batuk, batuk tidak berhenti sehingga sekarang. Selain itu, saya mengalami kram perut seperti timbul tenggelam tidak lama hanya dalam beberapa saat saja selama 2 hari saja tetapi jadual haid masih jauh.Dan pada saat hari pertama mens,saya merasakan sesuatu pelik yang tidak pernah dirasakan, dimana perut sebelah kiri dibawah pusat terasa sakit dan nyilu apabila diraba dan ditekan sikit bahkan saya terpaksa berhentikan kereta ditepi jalan ketika sakit itu datang secara tiba-tiba, sakit itu seperti tusuk jarum yang tajam. manakala sebelah kanan tidak mengalami sakit apa-apa.

Jadi saya ingin mendapat pencerahan dari sesiapa yang pernah mengalami seperti saya. Maaf ya kerana soalan yang begitu panjang dan berharap dapat membantu dan mengerti pertanyaan saya diatas kerana saya warganegara Malaysia bukan warganegara Indonesia. Terima Kasih ya.
 
  #37  
Old
lemonp...
 
Posts: 25
 
Sepertinya itu tanda2 kehamilan
 
  #38  
Old
Claram...
 
Posts: 1
 
Hai.. Saya clara, umur 14tahun. Saya terkahir haid tgl 27 maret sampai 3april lalu. Tapi sampe sekarang tgl 1mei belum haid juga. Ada yg tau gak kenapa? Padahal saya gapernah deket2 sama cowo dan gapernah main sama cowo, pacaran juga gapernah. Selesai haid lalu saya sakit infeksi saluran cerna terus muncul yang coklat2 gitu kaya keputihan tapi coklat dan sedikit.
Terus itu gimana ya solusinya ada yang tau bagaimana?
 
  #39  
Old
Santi ...
 
Posts: 1
 
Bun salam kenal aku member baru,

Aku pngen tanya dong, aku dah menstruasi seperti biasa 1 minggu, trus setelah berhenti 1 minggu kenapa keluar darah lagi seperti mens ya bun?
Yang punya pengalaman sama kayak aku, boleh dong dishare..bingung harus gemana ini masuk bulan ke 8 pernikahan aku, dan ini pertama kalinya aku kayak gini..bener" bingung bun
 
  #40  
Old
METTA ...
 
Posts: 5
 
permisi bun mw tanya dong saya baru gabung

saya haid tgl 26 april lalu tgl 2 mei saya sudah selesai dan tgl 3mei saya HB dengan suami nah pas tgl 8 keluar cairan putih mirip putih telur malam nya saya HB lagi bun Nah pas besok malam nya keluar darah cuma setetes dan di celana dalam saya juga cuma ada flek coklat gitu...

kira2 itu kenapa ya bun?


Sumber: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/14...-apa-ya-5.html
Like us: IbuHamil.com on Facebook - @infoibuhamil on Twitter
 
  #41  
Old
kantya...
 
Posts: 2
 
Hai Bunda2 semua, aku mau tanya dong. Aku kan selesai haid udah sekitar 11 hari yang lalu. Pagi tadi habis subuh HB, eh pas mandi kluar darah segar tapi nggak sakit dan sekarang sudah berhenti. Itu kenapa ya bun? apakah darah implantasi? Mohon pencerahannya ya.
 
  #42  
Old
Pratiw...
 
Posts: 4
 
Replying to: View Post
Hai.. Saya clara, umur 14tahun. Saya terkahir haid tgl 27 maret sampai 3april lalu. Tapi sampe sekarang tgl 1mei belum haid juga. Ada yg tau gak kenapa? Padahal saya gapernah deket2 sama cowo dan gapernah main sama cowo, pacaran juga gapernah. Selesai haid lalu saya sakit infeksi saluran cerna terus muncul yang coklat2 gitu kaya keputihan tapi coklat dan sedikit.
Terus itu gimana ya solusinya ada yang tau bagaimana?

Kalo ga pernah hubungan ama cowo gpp dong.. paling telat datang haid karna banyak pikiran aja kali.. suka gitu kok kalo terlalu stress haid jadi ga teratur..

---------- Post added at 10:37 ---------- Previous post was at 10:32 ----------

Replying to: View Post
Hai Bunda2 semua, aku mau tanya dong. Aku kan selesai haid udah sekitar 11 hari yang lalu. Pagi tadi habis subuh HB, eh pas mandi kluar darah segar tapi nggak sakit dan sekarang sudah berhenti. Itu kenapa ya bun? apakah darah implantasi? Mohon pencerahannya ya.
Hai bunda salam kenal

Sama banget kaya aku bunda lagi binggung karna aku juga keluar darah flek dikit bgt lalu ga keluar lagi setelah 14 hari haid, padahal jadwal haid ku masih 2 minggu lagi.. mau TP juga takut blm akurat karna hrsnya sih nunggu sampe telat haid dulu:
 
  #43  
Old
Maygit...
 
Posts: 1
 
bun saya juga mengalami hal yang sama. bener2 hamil gak ya itu😢😢. soalnya baca2 di internet serem, lebih ngacu ke penyakit. jadi takut
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Keluar flek coklat hanya 2 hari setelah 14 hari selesai menstruasi -- Diskusi Umum 25
2 minggu setelah mens keluar flek&darah -- Diskusi Umum 2
Baru 20 hari selesai haid, kok hari ini udah keluar flek coklat. Normal ? -- Diskusi Umum 30
Flek Darah setelah menstruasi, tanda apaka?????????? Help me -- Diskusi Umum 0
setelah haid selesai keluar flek kecoklatan disertai keputihan -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:11.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com