Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
lalali...
 
Posts: 61
 
Sabar bunda, terus berbuat baik sama mertua, dan jangan pernah lelah untuk terus mendoakan mertua. Insyaallah suatu saat nanti cepat atau lambat mertua akan terbuka hatinya.
 
  #17  
Old
novaar...
 
Posts: 71
 
ia ampuuun bund tega amat ia mertuanya...
yg sabar ia bund,untungnya nggak serumah...
nggak kbayang deh klo serumah n tiap hari ketemu kayak apa....

skarang sabar aja bund...tetap bersikap selayaknya menantu yg baik...buktikan bahwa bunda adalah menantu yg baik n pantas menjadi istri dr anaknya!!

lagian belum tentu saat mertua nanti sdh tua n ndak berdaya,ipar bunda yg slalu dibanggak2kan mau urus mertua bunda...paling jg bunda menantu yg slalu sabar merawatnya!!!
 
  #18  
Old
BundaA...
 
Location: Bintaro Tangerang Selatan
Posts: 344
 
Kesel juga saya baca nya bunda,,kok ya mertua mulutnya setajam itu... cuek in aja bunda... Bunda tunjuk in dong klo bunda bukan org kampung yg dia maksud.. Bunda pake baju2 dan fashion yg modis2 dong bund,,liat di Internet byk kok stile2 yg modis,,biar bunda terlihat cantik anggun dan elegant... Perawatan kecantikan bunda,,suntik vitamin,spa, totok wajah byk kok sekarang clinik2 kecantikan yg ditangani dokter khusus kecantikan...aman bunda..
Tunjukin sama yg suka ngehina kita,,klo kita mampu dan bisa...biar pada melongo... klo saya sih gitu klo jadi bunda... Kan uang byk.. Minta izin sama suami.. Psti suami ngijinin,,kan kita cantik untuk dia juga...
Aplg mertua bunda sering dtg..
 
  #19  
Old
inasyi...
 
Posts: 3
 
Yang Sabar & Tawakal ya Bund, smoga suatu saat mertua sadar smua perbuatan yg dilakukannya. Anggap sj ini ladang pahala u Bunda dan yg lebih penting lagi bersyukur suami ?S[???]y[???]ng? sm Bunda n keluarga.. Semangaat Bund
 
  #20  
Old
mamany...
 
Location: pandaan
Posts: 1,745
 
bunda,mertua sperti tu ud hal yg bysa..
g ush dimsukin kehati..
yg ad bsa STRESSSSSSS...

kl bsa misah deh g ush tnggl srumah ma mrtua..
q aj yg misah msih aj direcokin n kl ud g than ngomel2 tu ma swmi q dg skap ibux yg ktrlaluan..

smoga bunda bisa lbih n lbih sbar lg dg mrtua bunda.kl q dl dibwt skit hti jg,g mw ikut q.skrang mrtua ngemis2 mw ikut q cz ipar jhatttt bgttt.q cm blg,bru tw tuh 8th jd mantux.q yg 3th dimungsuin abis2an.mw ikut q y trserah,g ikut mlh ALHAMDULILLAH..
 
  #21  
Old
Imel Y...
 
Location: Lippo Karawaci
Posts: 60
 
"Saya sakit hati dengan mertua saya. Setiap kali saya teringat saat ia membentak saya bertahun-tahun yang lalu, saya rasanya mau marah dan masih kesal! Hati saya rasanya sakit setiap kali saya mengingat atau teringat-ingat kejadian itu. Hal itu membuat saya setiap kali melihat mukanya (mertua) saja sudah kesal dan mau marah!".

Tahukah Anda kenapa ada banyak menantu yang merasa kesal, benci, marah, sedih, tertekan dan sakit hati dengan mertuanya?

Tahukah Anda kenapa banyak sekali mertua yang memperlakukan menantunya begitu buruk sampai menantunya sakit hati dan berlinang air mata selama bertahun-tahun bahkan hingga berpuluh-puluh tahun?

Tahukah Anda saat kita marah, benci, kesal, dendam, kecewa, sedih, dsj dengan seseorang maka sesungguhnya kita sedang mengalami “kebocoran energy?” itu sebabnya kita menjadi begitu mudah lelah dan rentan terkena penyakit karna daya tahan tubuh juga ikut menurun. Itu diluar secara LOA (Law of Attraction) ternyata kita otomatis “menarik” problem yang sejenis.

Tahukah Anda, ternyata sakit hati dengan mertua selama bertahun-tahun, terbukti bisa sembuh dengan cepat dan tuntas hanya dengan teknologi… https://goo.gl/UqVJzd

Baca kisah nyata bagaimana seorang menantu baik hati yang terluka hatinya karna perlakuan buruk mertua, berhasil menyembuhkan luka batin di hatinya dan melanjutkan hidupnya dengan bahagia, hanya di… https://goo.gl/UqVJzd
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
ipar, merendahkan, mertua, sakithati


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hati-hati dengan obat penyubur!! -- Diskusi Umum 28
ulu hati sakit -- Diskusi Umum 5
beda selera lidah dengan mertua .. -- Ngobrol Apa Saja 32
tradisi mertua berbeda dengan keluarga ku.. -- Diskusi Umum 9
Stres Serumah dengan Mertua -- Ngobrol Apa Saja 33


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:12.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com