Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kinkin...   TS 
 
Location: Jakarta
Posts: 172
Default namanya clea pramesti ramadhani

hai bunda2 cantik! apa kabar? sehat selalu yaa...
seneng deh bisa nulis lagi. tulisannya ga penting sih sbnrnya... tp pengen aja nulis disini.

bunda... aku sudah punya ponakan baru lho.. usianya sekitar 3 minggu lebih. namanya clea pramesti ramadhani. babynya cantik sekali. dia lahir 14 agustus kemarin. sekarang bobot tubuhnya sudah menggemuk. pipinya mulai montok. sy sering menggendongnya dan selalu takjub menatap wajahnya. matanya yg bersih, bibirnya yang seolah mengajak sy ngobrol.. Subhanallah.. sy tak bisa bayangkan seperti apa rasanya menjadi ibu. pasti hanya ada rasa bahagia. seperti setiap sy gendong dede clea.. selalu merasa bahagia dan berdebar.
2 kali sudah sy keguguran bund. saat adik ipar sy mengandung usia 4 bulan, sy keguguran di usia 3bln. lalu saat usia kandungan adik ipar sy 8 bln.. sy keguguran lagi di usia 4week. bunda2 bisa bayangkan bagaimana perasaan sy, apalagi rumah kami berdekatan. di saat subuh, sy sering sekali mendengar dede clea cegukan.. suaranya mungil sekali. sudah 2 kali sy menangis mendengar suara dede clea cegukan. sy benar2 ingin memiliki.

sekarang kalau hari sabtu dan minggu, sy mainnya sama dia. liatin dia mandi, terus dijemur abis itu barulah giliran sy bisa gendong sambil ajak dia ngobrol. bahagia sekaligus sedih bun..

InsyaAllah sy bisa hamil dengan sehat. minggu kemarin sy sudah tes torch. hasilnya nilai igg toxso sy harus diturunin titernya. dokternya sih bilang igg ga masalah hanya agak banyak aja. normalnya igg di bawah 100. kemarin nilainya 123. minta doanya ya bunda.. supaya sy bisa cepat pulih dari toxso. agar tahun depan bisa hamil dengan sehat. Amin. minta doanya juga buat dede clea agar selalu sehat.
 
  #2  
Old
bunda ...
 
Location: Solo, Jawa Tengah
Posts: 1,301
 
Aamiin, aq jg pernah gagal di uk 8 week krna ektopik sampai skrg blm hamil lg. Kita berdoa ya bund, smg Allah mempercayai kita untuk menerima titipan dari-Nya. N buat de' clea semoga sehat n menjadi anak yg sholehah. Aamiin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Inikah yang namanya kontraksi palsu? -- Diskusi Umum 14
susu hamil yang rasanya enak , ga bikin mual apa namanya? -- Ngobrol Apa Saja 22
Termasuk telat haid atau bukan ini namanya ??? -- Diskusi Umum 3
dikasih obat minum untuk keputihan namanya Climadan 300 -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:46.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com