Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Tere N...
 
Posts: 86
 
Hai bund prisya...sharing lg aj nih yah bund,bund gak pernah lht di televisi,ada laki2 yg gak krja atau krja jg tp penghasilannyadikit, maaf bund 'dipake' sama tante2 yg kesepian tuh kan kasusnya kebalik si tante2 yg kasi uang ke mereka.
Maaf yah bund...ni cuma masukan aj
 
  #32  
Old
ismade...
 
Posts: 111
 
bunda dewasa itu tidak diukur dari sedikit atau bnyk nya usia,dewasa itu datang dari dlm diri kita,kalau bunda masih mau mempertahankan RT bersabar aj yan bun ,sy sangat kagum akan kesabaran bunda,kalau saya jangan kan diperlakukan seperti itu suami blng "kamu" aja rasa seperti tersayat2..
 
  #33  
Old
indah ...
 
Posts: 49
 
Bunda prisya yg sabar ya.. Ternyata g jauh beda sm suamiku.
Oya bunda..... Jika tidak kberatan bisa bagi nope/ email?? Bisa jd teman curhat :-)
 
  #34  
Old
Nurtje...
 
Location: Belgia
Posts: 615
 
Aku jadi mikir... Gaji masih kecil aja dan hampir semua2 istri yg ongkosin dia begitu gmn kalo dia bergaji besar ya.. Apakah gak malah makin menggila.. Sedangkan kayak gini aja ngelunjak banget... Bener2 suami gak tau di untung.. Punya istri sabar dan baik dan berpenghasilan bukan disayang2 malah diperlakukan kayak gitu.

Maaf bun aku suka gemes ya dgn laki2 kayak gitu.. Untuk umur tdk menjadi jamin org jd dewasa dan bijak, banyak yg usia muda tp matang dalam pikirannya.

Sabar ya bun.. Jgn kebawa emosi.. Biar debay gak,terganggu... #peluk
 
  #35  
Old
birdie...
 
Posts: 14
 
Yaampun bun, sabar ya.. kasus kita hampir sama bun, suami ku semenjak aku hamil makin pemarah dan makin menjadi jadi buat maki-maki akunya. Sedih banget ya bun, tapi kita harus kuat bun.. Yakin walaupun suami kita nanti galak atau gimana-gimana sama kita, tapi kita akan memberikan seluruhnya yang kita miliki buat anak kita. Jadi tetap fokus ya bun demi anak kita.
 
  #36  
Old
Fenzy9...
 
Posts: 1
 
Mungkin dia merasa minder kali Bund bergaji jauh dibawah bunda. Jadi perasaan itu diutarakan dengan kemarahan. Kan laki laki itu mau nya apapun di atas segalanya dari istrinya...
Yg sabar yaaa
 
  #37  
Old
utimel...
Non-aktif
 
Posts: 47
 
sabar ya bunda
 
  #38  
Old
MommyL...
 
Location: DKI Jakarta
Posts: 11
 
Replying to: View Post
assalamualaikum bunda.. salam kenal denganku yang sedang bersedih..


begini bund, aq baru aja menikah 4 bulan yg lalu.. usiaku saat ini 27 tahun dan suami lebih muda dua tahun dari qu..alhamdulillah sekarang aq udah hamil anak pertama 4 minggu, hal yg membahagiakan buat aq, suami dan keluarga besar. Tapi sedihnya bund, suami tetap gak berubah dan masih sering melampiaskan masalah di kantornya pada qu.. dia sering membentakku..berteriak..membanting pintu.. aq sabar bund.. aq gak membalas teriakan2 nya itu,,aq diam.semakin aq diam, dia malah semakin marah (mungkin merasa dicuekin atau apa) dan malah makin membanting pintu dan ngancam mau ninggalin aq...bahkan membuat status di blackberry yg bisa dibaca semua relasi yg isinya menyindir aq dan menyinggung rmh tangga kami..sungguh hal memalukan bund karena relasi ada yg menanyakan langsung padaku perihal status BBM suami.

aq udah introspeksi diri bun, siapa tahu aq yg salah.. tapi memang tugas sebagai istri udah aq lakukan sebaik mungkin bahkan pekerjaan rumah tangga aq kerjakan sendiri meskipun aq juga sibuk sebagai wanita karir. tapi kenapa bund suami seperti tidak menghargai aq.. apa karena usianya lebih muda sehingga kedewasaannya kurang?
satu hal lagi bund, aq gak penah menuntut materi apa2 dari suami karena aku memakluminya yang hanya bergaji minim bahkan tidak sampai 1/4 dari pendapatanku bund. biaya pernikahan dulu juga 70% aq yg tanggung bund.. uang kontrakan rumah, isinya, semua aq yg usahakan sendiri,bahkan untuk baju, bensin, dan rokok suamipun masih aq yg penuhi...
tapi kenapa aq tetap tidak dihargai bund...
bantu aq introspeksi diri lagi bund kalau masih aq yg salah.. terima kasih...

Yang sabar yah bun, suamiku jg mulai kelihatan tempramennya pas aku hamil muda sampe skrng uk 30 weeks. Pdhl dlu waktu pacaran ga ada tuh dia marah2 gaje. Sebenarnya sih klo mau sama2 saling introspeksi dan jg bunda sm suami bicarakan aja baik2. Tp bicaranya pas suami pikiran dan hatinya lg cool aja yah. Good luck bun
 
  #39  
Old
emmamm...
 
Posts: 102
 
Bunda coba lebih ambil sikap tanpa harus mengungkit masalah materi. Misalnya dia marah2 terus...tanya sama dia apa salah bunda. Dan kalau dia mengancam meninggalkan tanya alasannya, kalau memang dia tdk siap menikah harusnya dr dulu dibicarakan. Bukan menyalahkan keadaan saat ini. Bunda sudah berusaha sabar, kalau diinjak terus jg bunda punya hati. Ingatkan tugas suami melindungi istri menggantikan posisi ayah. Kalau dia ingin dihormati berlakulah sesuai kewajibannya....hedeh...ikut gedeg saya sama sikap suami bunda...hmmmm
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil Muda, tidak punya gairah melakukan hubungan suami istri -- Diskusi Umum 6
ekspresi suami saat istri hamil -- Ngobrol Apa Saja 37
saat hamil 11 w(hamil muda) bolehkah berhubungan suami istri?aman gaaak yaa -- Diskusi Umum 2
Suami Istri gol. Darah O, susah hamil??? -- Diskusi Umum 8
suami pelit berbagi perhatian saat istri hamil muda -- Diskusi Umum 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:16.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com