Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #2821  
Old
Ryanti...
 
Location: jakarta dan di hati suamiku
Posts: 1,044
 
pagi numpang absen yach bunda sayang.... lama ga OL disini soalnya dah di absen sm mam holden di FB,,,, maaf yach ga absen satu2 pasti yakin bunda disini udah pada nongol,,, untuk para bunda yang baru saja gabung selamat datang di thread kami yg penuh suka cita... hihihii,, welcome to the thread..
 
"berkembang dan tumbuhlah dengan sempurna di rahim ibu ya nak,, Allah selalu menjagamu sayang"
  #2822  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
- Tips Bercinta agar cepat hamil

Umumya banyak manusia di dunia ini ingin mempunyai keturunan yang baik dari hasil bercinta dengan pasanganya. Namun, terkadang ada banyak sekali kendala yang dihadapi sepasang suami isteri ketika hendak mempunyai "keturunan" , padahal niat sudah mantap , Do'a ,dan usaha, semua telah dilakukan namun semua yang mereka lakukan hanya sia" .

Silahkan Bunda" baca nantinya. Tidak sedikit manusia di Negara" manapun telah putus asa karena belum diberikan momongan oleh yang Maha Kuasa. Tapi dibalik semua itu, kita bersama" tahu satu hal yang pasti bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk hamba - hambanya. Maka dari itu, bagi Bunda" yang belum diberikan buah hati oleh yang Maka Kuasa , perbanyak Ikhtiar, sabar berDo'a dan terus berUsaha .

Selain itu perlu juga adanya Instropeksi diri , tentang diri kita sendiri, apakah Do'a diri kita sendiri sudah benar , apakah diri kita sendiri sudah sabar , sudah banyak usaha yang kita lakukan. Jika semua itu telah kita lakukan dengan sepenuh hati, kita hanya perlu bersabar untuk menanti jawaban yang di berikan oleh yang Maha Kuasa. kita perlu ketahui bahwa, segala sesuatu yang dilakukan dengan sabar dan Ikhtiar akan membuahkan hasil yang maksimal dan hanya Tuhan yang tahu apa yg terbaik untuk kita. Untuk itu jgn pernah putus asa ataupun menyerah seketika.

Baiklah kita kembali ke topik , tentang Usaha yang perlu dilakukan agar isteri bisa cepat hamil yang sebenarnya ada banyak usaha yang bisa kita lakukan. Salah satu bentuk usaha yang kita bisa lakukan adalah memperbaiki cara bersetubuh kita dengan pasangan kita. Biasanya ada kesalahan disaat kita sedang bercinta. Salah satunya yaitu kesalahan dalam posisi bercinta. Meski banyak orang tidak mempercayai keterkaitan posisi bercinta dengan kehamilan. Namun kenyataannya, posisi bercinta yang baik dan benar tentu akan dapat membantu pertemuan sperma dengan sel telur dalam jarak sedekat mungkin.

Posisi yang baik saat bercinta adalah posisi yang menghindari terjadinya "penjelajahan" sperma di dalam rahim, dan melawan gravitasi saat bercinta seperti posisi berdiri, duduk, atau wanita berada di atas. Agar mendapatkan kehamilan, pasangan kita harus mampu membatasi sperma yang keluar dari vagina.

Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa untuk menghindari keluarnya sperma sehingga sperma memiliki waktu yang cukup panjang untuk berenang-renang di dalam rahim wanita.


•Memanfaatkan gravitasi
Supaya pasangan kita bisa hamil, posisi saat bercinta harus bisa kita atur sedemikian rupa agar sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatan sperma untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Jadi kita bisa memanfaatkan gaya gravitasi untuk membantu hal ini. Misalnya dengan cara mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau dengan cara lain yaitu menyandarkannya di dinding. Selain itu, cara lain yang dapat kita lakukan adalah dengan menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi "misionar", sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.


•Gunakan posisi bercinta yang tepat
Posisi misionari (pria di atas)
adalah posisi paling disarankan agar wanita cepat hamil. Sebagai saran kita juga bisa mencoba posisi doggy-style atau posisi menyamping. Sementara itu, posisi yang sangat tak dianjurkan adalah etika posisi wanita diatas , karena dengan demikian sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim
.

•Alami orgasme
Banyak riset membuktikan bahwa wanita yang mengalami orgasme serta menikmati hubungan intimnya bersama pasangan akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat wanita mengalami orgasme, sehingga sperma akan terdorong kedalam rahim dan bisa bertahan lebih lama.


•Jangan terburu-buru
Walaupun kita begitu ingin segera memilik momongan, bukan berarti kita mengabaikan kenikmatan bercinta kita dengan pasangan kita. Disarankan agar menikmati setiap detik bersama pasangan saat bercinta atau bersetubuh. Setelah ejakulasi, biarkan Mr P di dalam Miss V selama beberapa menit, kemudian barulah perlahan dikeluarkan. Kemudian disaat usai bercinta, jangan terburu-buru bangun atau turun dari tempat tidur. Disarankan agar tetap berbaring, dan kemudian ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga tampak seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, dan rilekskan diri dalam posisi seperti itu .



•Dengan melatih otot dasar panggul akan sangat bermanfaat
Melatih Otot dasar panggul yang kuat tidak hanya menjadi modal utama wanita dalam memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga modal penting untuk menyukseskan misi memiliki anak. Jadi dengan melatih otot dasar panggul sangat mmpunyai manfaat yang begitu besar untuk mendapatkan bayi.


Saya harap dengan melakukan beberapa saran diatas, kita yang ingin memilik momongan agar segera tercapai. Namun perlu kita ketahui bahwa seserius apapun usaha kita, tapi tidak di bantu/di dorong oleh kekuatan Do'a pasti hasilnya juga tidak terlalu memuaskan. Jadi dengan adanya beberapa cara diatas yang dapat kita lakukan.
saya sangat menyarankan kepada Bunda" semua, agar perlu adanya rasa sabar dan semua itu membutuhkan proses. Demikianlah Tips atau cara Bercinta agar cepat hamil & semoga bermanfaat .

 
  #2823  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Replying to: View Post
mami Holden, bun Vebby,bun Donita, bun Septi, bun Englin, bun Vivi, bun Nana, bun Rara, bun Agnisa,bun Lala..bunsay yg lain lagi pada ngapain niiiiih??

iseng2 sambil nyiapin materi belajar anak2 kelilingan di forum jadi silent reader, 2 hari ini ada 2 bunda yang hamil tapi belum nikah..

pengen deh bun, bisa hamil cepet kaya mereka..jadi mikir, apa harusnya dulu hamil duluan aja baru nikah..jadi setelah nikah g ada yg bakalan nanyain "udah hamil blum?"

maap y bun malah jadi curhat kemana2..makin malem makin melow ..selamat istirahat ya bunsay semuanya
Bunda hindi
Emang byk bun yg seperti itu, diluar sana jg pasti msh byk lg... tp gpp bun, kita sabar aja.. pasti nanti kita" disini yg mengawali sesuatu dg baik pastinya jg akan mendapat akhir cerita yg jauh lbh baik...
Kan kebahagiaan itu gak hny soal anak saja,.. msh byk disekeliling kita yg bs bikin kita bahagia,..suami yg baik, rumah tangga yg rukun, rejeki selalu ada tiap hari... klrga, teman, sahabat yg selalu syg sm kita..dll.
Kita nikmati dan jalani apa yg ada saat ini dulu bun...
Kan anak yg kita harapkan ini jg blm muncul..
Jadi ya kita coba berbahagia dg org" yg sudah ada di sekitar kita skrng ini... kl kita udah bs membuat mereka" bahagia...pasti nanti Tuhan jg akan memberi imbalan kebahagiaan yg lain, yaitu anak...
Semoga nyiapin materinya lancar dan sukses ya mak hindi..


Replying to: View Post
hii bunda semuaa Dari awal di buat thread ini , Aku mau ikutan tp ketinggalan kereta Jauh banget sampe Sekarang. .jadi Aku Ngintip" Aja obrolan para bunda
Salam kenal bunda Rizka fatma..
Sini bun, gabung aja... tiap hr bahasannya beda" koq.. hehe.. jd lsg nyambung aja...
 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
  #2824  
Old
Isyah...
 
Location: Kuala lumpur
Posts: 653
 
Bunda

Apa kabar,,hiks doakan aku ya,,aku lg sakit ni
Hiks maklum kmren hbis berlbur huhuh,,,,
Kecapean gt,,miss u all bunda,,deg deg an ya dpat raport positif
 
  #2825  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
-Bunda Vebby...aku mau dong Resepnya sop kacang merah
-Dik Laina..iya ni..kakak lagi di kantor kok, jam istirahat nin, jam 1.

-Bunda Lala...Ewek" kemarin itu masuk angin kali aku...
-Mak Ryanti....yo wes, ora absen orak opo"...wes tak absen no kok...
-Bunda Isyah..udah nongol...sakit apa Bun...
 
  #2826  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Bunda holden....
Udah siap memberikan materi ayo kita belajar bersama
makasi to mak...selalu memberikan info2..bikin kita nambah wawasan..

Bunda ryanti...
Iya nih...bunda ryanti udh lama gak nongol...
Lg ngantor gak bund?

Bunda lala...
Iya nih...semoga ada yg coming soon...nyusul bunda mamanand dan bunda calon momy.Biar satu persatu kita dapat golden tiketnya...

bunda vebby...
masih berleyeh leyeh atau udh mulai beres2?
Aku masih di kasur bund...malas beres2 hehe
Ntar sore jadwal jadi landak maning
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2827  
Old
nana d...
 
Posts: 860
 
Assalamu'alaikum..

met pagi mnjelang siang bundsay2..

aq ngisi absen..

hyaaaaatcieeeeewww......flu nya bunda donita nular ke aq nie..

tp q ttp bsyukur...cmn flu koq bukan kanker kronis...

Alahamdulillah...

do'a hari ini..
smg yg sakit cepat sembuh..
yg promil cepat hamil..
yg hamil sllu dberi ksehatan n kekuatan lahir n bathin..
yg pya anak jg smg slu dberikan ksehatan n kekuatan lahir n bathin...
dan smga kita semua sllu dberi kesabaran n keikhlasan dlm mnjalani hidup ini dan selalu dberi kekuatan dan keteguhan hati dsetiap ikhtiar yg kita jalani...

aamiin aamiin Allahumma aamiin...
 
  #2828  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Replying to: View Post
Bunda

Apa kabar,,hiks doakan aku ya,,aku lg sakit ni
Hiks maklum kmren hbis berlbur huhuh,,,,
Kecapean gt,,miss u all bunda,,deg deg an ya dpat raport positif
Sakit apa bund? krn kecapekan ya?
Banyakin istirahat bund..sama air putih dan buah2an
Bunda kapan jadwal bagi raportnya? semoga dapat pringkat pertama amin
Biar kami lgs nyusul hehe

Bunda laina....
Kl bumil ndut wajar bund...tambah seksih hehe
Lagian kl bb 67 masih sedanglah..yg penting baby inside sehat

---------- Post added at 10:29 ---------- Previous post was at 10:21 ----------

Replying to: View Post
Assalamu'alaikum..

met pagi mnjelang siang bundsay2..

aq ngisi absen..

hyaaaaatcieeeeewww......flu nya bunda donita nular ke aq nie..

tp q ttp bsyukur...cmn flu koq bukan kanker kronis...

Alahamdulillah...

do'a hari ini..
smg yg sakit cepat sembuh..
yg promil cepat hamil..
yg hamil sllu dberi ksehatan n kekuatan lahir n bathin..
yg pya anak jg smg slu dberikan ksehatan n kekuatan lahir n bathin...
dan smga kita semua sllu dberi kesabaran n keikhlasan dlm mnjalani hidup ini dan selalu dberi kekuatan dan keteguhan hati dsetiap ikhtiar yg kita jalani...

aamiin aamiin Allahumma aamiin...
Waduuuuh bund....pantesan flu ku udh mulai reda,ternyata udh hijrah ke kota tambang hehe...*canda*
Ganggu banget kan ya kl flu...susah napas,hidung lecet sampe perih,mata berair mulu..kepala cekot2
Dua hari kemaren aku bener2 tersiksa....
Bunda lg kerja ya??..mmhhh banyakin minum air putih bund...aku kemaren minum cdr juga...
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2829  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Bunda holden
Wuiih penyuluhan bercintanya bikin semangat euuy..


Ini bun, tak ksh resep sup kacang merah..

Bahan & cara :
- Kacang merah + daging sapi potong dadu... direbus smp empuk.
- Masukkan wortel
- Tumis bawang putih cincang, masukkan dlm kuah sup
- Beri garam, gula pasir, merica bubuk, penyedap rasa sapi (kl suka), secukupnya
- Angkat jika sayuran sdh matang.
- Masukkan potongan daun bawang + bawang goreng


Bunda isyah
Wah yg habis honeymoon...tinggal capeknya yaa..tp pasti senang dan bahagia nih.. sambil menunggu hasil masburnya yaa...

Bunda lala
Amiin...amiin..makasih doanya bund..
Semoga bunda jg segera dapet tiket 'H' nya...
 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
  #2830  
Old
Calon ...
Non-aktif
 
Location: Medan
Posts: 264
 
Alo semua... Tetap semangat yah...
 
  #2831  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Replying to: View Post
Alo semua... Tetap semangat yah...
eh baru di omongin udh muncul...panjang umur
Udah ngerasain apa aja bund?...di nikmati masa2 kehamilannya bunda..
Kami pasti selalu semangat...kan biar bisa nyusul bunda
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2832  
Old
Calon ...
Non-aktif
 
Location: Medan
Posts: 264
 
Pantasan dtd kupingku geli2 rupanya
Lg di omongin sama mak donita hahha..

Yg dirasain cape2. Mual ya kadang2.. Badan malas banget bun.. Haisss. Pdhl pengen masak. Tp penolakan badan lebih besar.. Untung aja hubby pengertian.

Gt donk mak don.. Jgn sedih2 lg harus semangat dan berpikir positif terus..
 
  #2833  
Old
nana d...
 
Posts: 860
 
Replying to: View Post
Sakit apa bund? krn kecapekan ya?
Banyakin istirahat bund..sama air putih dan buah2an
Bunda kapan jadwal bagi raportnya? semoga dapat pringkat pertama amin
Biar kami lgs nyusul hehe

Bunda laina....
Kl bumil ndut wajar bund...tambah seksih hehe
Lagian kl bb 67 masih sedanglah..yg penting baby inside sehat

---------- Post added at 10:29 ---------- Previous post was at 10:21 ----------



Waduuuuh bund....pantesan flu ku udh mulai reda,ternyata udh hijrah ke kota tambang hehe...*canda*
Ganggu banget kan ya kl flu...susah napas,hidung lecet sampe perih,mata berair mulu..kepala cekot2
Dua hari kemaren aku bener2 tersiksa....
Bunda lg kerja ya??..mmhhh banyakin minum air putih bund...aku kemaren minum cdr juga...
iya bund ttp krja wlo idung melerrr.......

maklum bawahan...jatah cuti thn ini dh abis...dan q dh byk bgt ambil cuti thn ini...g enakk bund...bkn sm atasan tp sm tmn2 yg lain...kl boz q se pengertian aja..tp q g mo jd bhan desas desus dkantor..
 
  #2834  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
Replying to: View Post
Bunda holden
Wuiih penyuluhan bercintanya bikin semangat euuy..


Ini bun, tak ksh resep sup kacang merah..

Bahan & cara :
- Kacang merah + daging sapi potong dadu... direbus smp empuk.
- Masukkan wortel
- Tumis bawang putih cincang, masukkan dlm kuah sup
- Beri garam, gula pasir, merica bubuk, penyedap rasa sapi (kl suka), secukupnya
- Angkat jika sayuran sdh matang.
- Masukkan potongan daun bawang + bawang goreng

Bunda isyah
Wah yg habis honeymoon...tinggal capeknya yaa..tp pasti senang dan bahagia nih.. sambil menunggu hasil masburnya yaa...

Bunda lala
Amiin...amiin..makasih doanya bund..
Semoga bunda jg segera dapet tiket 'H' nya...
Bunda Vebby...makasih resepnya...nanti kapan tak cobanya... berarti ya kayak bunbu sop bias gitu ya Bun...Cuman ini kacang merah, kacang merah tu yang gedeng" itu ya Bun?

---------- Post added at 13:56 ---------- Previous post was at 13:55 ----------

Replying to: View Post
iya bund ttp krja wlo idung melerrr.......

maklum bawahan...jatah cuti thn ini dh abis...dan q dh byk bgt ambil cuti thn ini...g enakk bund...bkn sm atasan tp sm tmn2 yg lain...kl boz q se pengertian aja..tp q g mo jd bhan desas desus dkantor..
Obatnya udah di minum belum Tu...masih meler ya idungnya...
 
  #2835  
Old
B Klq...
 
Location: dunia akhirat
Posts: 986
 
Replying to: View Post
Pagi all Bunda....
- Bunda Vebby...pasti lagi ke pasar. masak apa untuk malem ini Bun?...semalem beli martabak ya...weeeeenak tenan Bun. (mupeng.com)
- Adikku Laina...gimana perutnya, masih mule gak?.
- Bunda Nana...selamat beraktivitas di tempat kerja ya, badannya sdh agak enakkan belum?, semoga membaik ya.
- Bunda Vivi...lagi masak, terus buka toko.
- Bunda Donita...gimana kondisi badannya pagi ini, masih panaskah? atau agak mendingan...semoga cepat sembuh ya.
- Bunda Englin...lagi ngapain pagi ini?
- Bunda Septi...lagi repot sama anakku andrian.
Bunda Hindi...lagi sibuk mempersiapkan mata pelajaran utk muridnya ya. selamat beraktivitas.
- Bunda Angnisa...iya aku uwek" kemarin. Bunda sendiri gimana kabarnya?
- Bunda Rara...lagi repot kayaknya gak pernah muncul.
- Bunda Ryanti...lagi gak absen lagi di markas, repot ngurusin gruopnya di BB ya.
- Mommy Yenni...gak pernah absen lagi.
- Mak nabil...kenapa lari menjauh dari markas.
Bunda Sherli...semalem Muncul tapi gak ada temannya...gimana kabarnya Bun...seneng gak di rumah barunya.
- Bunda Lala...kesibukannya apa ni, kepo.com
- Bunda Susan...gak bisa absen di markas sekarang, karena ada baby boynya.
- Bunda Isyah...berapa hari gak absen juga.
- Bunda Rinjani dan Bunda Rizka...salam kenal ya, dan selamat bergabung.
- Bunda Chendy....gimana kabarnya ni...kapan hari absen cuman sebentar.
- Bunda Fathinah...lagi ngajar.
- Bunda Izmi...lama gak absen.
- Bunda" yang lain yang gak bisa di sebutkan namanya selamat beraktivitas ya, dan sehat selalu, Tuhan memberkati.
saya gak trmasuk
 
Alhamdulillah Ya Allah atas nikmat yang Kau berikan padaku
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Thread tentang diluar kehamilan dsb. Di "ngobrol apa saja" -- Diskusi Umum 51
Cm bisanya bertanya "udh isi blm..????"..."kpn isinya"...."program donk.." -- Diskusi Umum 88
Thread PERTAMA di AKHIR tahun..."Singkat Cerita"... -- Kenalan Yuk! 12
Post di forum "Ngobrol Apa Saja" -- Diskusi Umum 4
Salam kenal,. Ngobrol d FB yuk bunda semua! "Esih S c'sabil" -- Kenalan Yuk! 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:03.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com