Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #2446  
Old
vivinu...
 
Posts: 798
 
Replying to: View Post
ini tak translate....

Dapatkah adanya kemungkinan?

Banyak yang percaya bahwa Anda dapat mempengaruhi jenis kelamin, Infact ada banyak penelitian di seluruh dunia untuk mendukung theroy sehingga pertanyaannya adalah apa yang Anda perlu lakukan untuk bergoyang peluang dalam mendukung seorang bayi jender yang dipilih.

Bergoyang gender tidak 100% jadi jika Anda ingin mencoba dan bergoyang peluang kemudian melakukannya dengan harapan tetapi tahu yang tidak guarentee a. (Hanya medis dibantu sperma selction melalui ivf PGD adalah 100%)

faktor yang terlibat
Faktor utama gender berhubungan dengan:

1. Diet

Untuk Boy: Disarankan untuk memiliki diet yang lebih rendah di calcuim, tinggi kalium dan garam, jadi jika Anda seorang keju mencintai, makan yoghurt, minum susu kekasih maka disarankan untuk mengurangi jumlah calcuim Anda consumme, ini tidak berarti tidak memiliki itu hanya berarti untuk mencoba dan mengurangi asupan harian your'e selama beberapa bulan sebelum mencoba untuk hamil.

Harap dicatat jika memiliki tekanan darah tinggi tidak direkomendasikan untuk up your'e asupan garam.

Untuk Gadis: Disarankan untuk memiliki diet tinggi calcuim dan magnesuim, rendah garam, sehingga jika Anda menyukai garam, makanan convience, dan Anda tinggal jauh dari benda putih itu untuk seorang gadis Anda akan perlu datang dengan ide-ide untuk meningkatkan calcuim, Anda dapat melakukan ini dengan diet dan suplemen dengan menambahkan jika Anda merasa Anda tidak bisa menangani semua buku harian itu.

Minuman:
untuk seorang gadis, jus cranberry, teh peppermint ada kopi.

untuk jus lemon anak dan air panas, jus tomat, jus nanas, jus apel (hubby / patner dapat minum kopi yang kuat satu jam sebelum bd untuk memberikan sperma pria dorongan ditambahkan.

2.Timing:

Ketika datang ke waktu kapan bd (bayi tari (bercinta) waktu memainkan bagian juga, Shettles percaya bahwa untuk meningkatkan peluang anak laki-laki bd harus sebagai dekat dengan ovualtion mungkin dan untuk seorang gadis bd harus 72hrs sebelum ovulasi .

Alasan untuk ini adalah bahwa ph lendir serviks adalah sekitar tertinggi pada ovulasi, sperma pria cinta ini tinggi ph enviromment alkali dan berkembang sedangkan sperma wanita lebih suka cm lebih asam dan berenang lebih lambat dari banyak bagian conter pria mereka.

Ketika ewcm (yang ewcm merujuk pada lendir serviks yang muncul seperti putih telur mentah di appearance dan lendir serviks ini dapat ditarik antara dua jari tanpa melanggar) lendir ini sangat alkali dan banyak akan menyadarinya afew hari sebelum ovulasi, setelah ovulasi telah terjadi lendir serviks akan berubah menjadi putih, lembut dan norak.

Jadi jika bd dilakukan dekat dengan ovulasi dan pada hari ovulasi kemungkinan sperma laki-laki akan sampai ke telur pertama.

Namun, jika bd adalah hari sebelum ovulasi ketika cm adalah lebih asam kemungkinan sperma laki-laki meskipun lebih cepat lebih berumur pendek daripada rekan-rekan perempuan mereka dan jadi jika bd hanya terjadi beberapa hari jauh dari ovulasi hanya panjang hidup sperma wanita akan kiri.

Posisi bd:

untuk anak laki-laki posisi terbaik adalah doggy style atau misionaris dengan pinggul dibangkitkan untuk mengaktifkan penatration lebih ini akan membantu sperma pria harus depositied sebagai dekat dengan leher rahim mungkin memberikan mereka mulai kepala.

Hal ini juga dianjurkan untuk berbaring diam dengan bawah ditinggikan (menggunakan bantal di bawah bagian bawah untuk menjaga pinggul up) selama setengah jam untuk memberi mereka kesempatan yang baik.

Untuk seorang gadis dianjurkan untuk menggunakan posisi misionaris tapi tidak dengan pinggul tinggi dan penetrasi harus dangkal, dan kemudian melompat dan dump (bangun langsung setelah bd dan pergi ke toilet untuk kehilangan sebagian dari sperma (alasan untuk ini adalah untuk lebih mengurangi peluang dan memberikan sperma wanita kesempatan yang lebih baik

Hubby / mitra untuk memakai celana ketat hari menjelang bd dan untuk memiliki mandi air panas beberapa menit sebelum melakukan hubungan seks untuk seorang gadis.

Hubby / mitra untuk memakai celana boxer yang mengarah ke bd dan memiliki cangkir kopi kental jam sebelum melakukan hubungan seks untuk memberikan sperma laki-laki dorongan.

Panas itu untuk gadis, tetap keren untuk anak laki-laki!!

3. Serviks lendir ph:

Sebagaimana dinyatakan dalam waktu ph dari sperma lingkungan yang penting dan ada banyak cara ph dapat diubah menjadi lebih menguntungkan bagi gender yang dipilih.

Sperma pria lebih memilih lendir serviks untuk memiliki ph 7-9.

Sperma wanita lebih memilih lendir serviks untuk memiliki ph 4-5.

Ph lendir serviks dapat diubah dengan diet, suplemen, lubes dan douches.

Diet memiliki efek bertahap pada cm, suplemen dapat digunakan misalnya calcuim dan cranberry dapat mengubah ph cm untuk ramah satu lagi gadis, Lubes seperti pre benih yang memiliki ph 7 dapat digunakan bersama dengan diet untuk memberikan sperma pria dorongan sementara menyegarkan yang memiliki ph dari 5 dapat membantu untuk seorang gadis, Anda dapat menggunakan pelumas lain yang memiliki ph rendah daripada menyegarkan namun ini perlu digunakan beberapa hari sebelum bd sebagai ph lebih rendah dari 3 tidak sperma ramah dan tidak dapat digunakan sebagai pelumas untuk bd pada hari itu.

Douches: Ada resep di internet untuk douche untuk membantu bergoyang jender, secara pribadi saya tidak menyukai gagasan cairan menyemprotkan sana karena kemungkinan infeksi tetapi banyak bersumpah oleh mereka, jika Anda benar-benar ingin mencoba douch kemudian melakukan pencarian web untuk resep yang berbeda seperti kapur / cuka dan baking soda douche untuk menemukan satu yang akan sesuai dengan Anda.

Putih telur: beberapa wanita bersumpah dengan menggunakan putih telur yang sebenarnya dipasteurisasi karena mereka memiliki ph sekitar 9 namun lagi itu bukan sesuatu yang saya sarankan karena risiko infeksi

3a. Pengujian cm ph, air mani ph

Ph cm dapat diuji dengan kertas ph seperti kertas ph yang universal, atau dengan menggunakan tester ph digital.

The cm Anda perlu menguji kebutuhan untuk menjadi seperti dekat dengan leher rahim mungkin, dengan jari bersih Anda dapat mengambil sampel dan mengusapnya pada kertas ph, perkenankan 10 menit sampai kering dan kemudian membaca hasil berdasarkan ini Anda dapat menggunakan pelumas dan diet untuk menambah atau mengurangi hari-hari menjelang bd

Semen ph perlu diuji langsung dan tidak dibiarkan kering karena kandungan air, air mani ph untuk anak laki-laki harus 9 + dan untuk seorang gadis 7-7,5

4. Mineral dan suplemen dan hal-hal lain yang membantu (tidak mengambil lebih dari dosis yang tertera pada botol)

BOY:

Suplemen dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah lendir serviks dan mengubah ph tersebut.

Minyak evening primrose meningkatkan cm dan yang terbaik adalah diambil pagi dan malam hari untuk membantu dengan cm, kebanyakan mengambil dari hari terakhir menstruasi sampai ovulasi.

Teh hijau: Ini mencicipi teh yang aneh telah ditunjukkan untuk meningkatkan fertilty dan membantu dengan cm dan sebagainya minum 2-4 cangkir sehari menguntungkan.

Minyak ikan: (tidak cod liver oil). membuat ewcm.

Jus Grapefruit: tidak yakin bagaimana melakukannya tetapi tidak dan beberapa gelas sehari akan meningkatkan cm your'e.

L-arginine: membantu untuk membuat ewcm

GADIS:

calcuim dan suplemen magnesuim membantu goyangan cm untuk seorang gadis.

Acidilophis dapat membantu menurunkan ph cm.

suplemen cranberry dari hari terakhir menstruasi ovulasi (tidak akan diambil setelah ovulasi dikonfirmasi) catatan cranberry adalah darah tipis sehingga tidak mengambil jika Anda sudah berada di pengencer darah

Vitamin c: membantu membuat cm lebih asam

jika Anda memiliki banyak ewcm maka Anda dapat mencoba dan mengurangi abit ini dengan mengambil anti histermine, Sudafed juga drys up cm.

Hubby / mitra juga dapat mengambil suplemen juga.

untuk anak laki-laki dapat mengambil seng (meningkatkan testosteron, b12 (perbaikan jumlah sperma) L-arginin (ph dan meningkatkan jumlah sperma)

vitamin E (menimbulkan jumlah sperma)

Untuk seorang gadis manusia dapat mengambil cranberry (ingat yang darah tipis sehingga tidak mengambil jika sudah pada pengencer darah)

calcuim dan magnesuim, acidophlis ..

Dan jika Anda benar-benar ingin mengambil lebih jauh maka

Gunakan bulan untuk membimbing Anda, diperkirakan bahwa perempuan yang dikandung dalam fase bulan baru, anak laki-laki dalam fase bulan purnama.

Kalender Cina.

Cina kalender digunakan untuk memprediksi jenis kelamin anak berdasarkan usia ibu dan bulan anak dikandung, dikatakan sangat akurat, hanya cara yang dilakukan saya tidak yakin ut nilainya melihat.

Ada informasi lebih lanjut di luar sana tersedia yang masuk ke kedalaman lebih lanjut tentang jender bergoyang tetapi saya berharap jika ada ini telah memberikan Anda pengetahuan dasar untuk mempertimbangkan jika Anda ingin memiliki pergi dan mencoba untuk jenis kelamin tertentu.

Gunakan pelumas wanita Pre seed untuk wanita, yang mengandung ph, berguna untuk membantu menyatukan sperma.

 
  #2447  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Replying to: View Post
Mommy Vebby...betullll orang lain aja bisa kuat kok, apa lagi bule" tu Mom...mereka itu kan sebetulnya paling gak bisa nahan sakit, apa lagi kena jarumnya akup, yang mesti sampai terasa ke dalam tubuh, pasti kan lebih sakit, tapi karena keinginannya yang besar, akhirnya mereka ya kuat aja...tapi aku yakin pasti Mommy Vebby kuat kok....semoga semua usaha Mommy Vebby membuahkan hasil ya dan semoga Tuhan selalu memberkati semua usaha yang sudah Mommy jalanin...Amin


Amiin..amiin.... makasih mommy holden..
Iya mom... apalagi ternyata jarum akup itu ada nomor (ukuran) sendiri"...jd ada titik yg hrs pake jarum kecil, ada titik yg hrs pake jarum besar...OMG
Semoga Tuhan memberi kekuatan fisik lebih dari yg aku mampu...
 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
  #2448  
Old
Finny ...
 
Posts: 82
 
emmm comingggg~~~ met kenal smuanyaa bundaa2 ~
 
  #2449  
Old
vivinu...
 
Posts: 798
 
Replying to: View Post
Mommy Vebby...betullll orang lain aja bisa kuat kok, apa lagi bule" tu Mom...mereka itu kan sebetulnya paling gak bisa nahan sakit, apa lagi kena jarumnya akup, yang mesti sampai terasa ke dalam tubuh, pasti kan lebih sakit, tapi karena keinginannya yang besar, akhirnya mereka ya kuat aja...tapi aku yakin pasti Mommy Vebby kuat kok....semoga semua usaha Mommy Vebby membuahkan hasil ya dan semoga Tuhan selalu memberkati semua usaha yang sudah Mommy jalanin...Amin
setuju sama mami holden...semangat trus ya bunda vebby..Tuhan pasti memberkati semua usaha bunda...amin...
 
  #2450  
Old
Finny ...
 
Posts: 82
 
sepertinya saya ketinggalan byk nih bund :'(
 
  #2451  
Old
vivinu...
 
Posts: 798
 
Replying to: View Post
sepertinya saya ketinggalan byk nih bund :'(
met kenal bunda finny.....hehe gapa2 bund ketinggalannya ga usah dipikir,lgsung nyambung aja disini...
 
  #2452  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
Nak Vivi....selalu setuju ya sama Mommy Holden...
Bunda Finni...salam kenal dan selamat bergabuing di markasku ya...gak ketinggalan kok..ikutin aja terus....yang penting nyambung...Cheers
Semua Bunda...tak tinggal lihat TV dulu ya...acaranya asikkkk, Lady Boy...
 
  #2453  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Replying to: View Post
setuju sama mami holden...semangat trus ya bunda vebby..Tuhan pasti memberkati semua usaha bunda...amin...

Amiin...amiin...


Replying to: View Post
emmm comingggg~~~ met kenal smuanyaa bundaa2 ~

Salam kenal bunda finny lim... ayuk gabung , lsg nyambung aja bun..
 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
  #2454  
Old
vivinu...
 
Posts: 798
 
Replying to: View Post
Nak Vivi....selalu setuju ya sama Mommy Holden...
Bunda Finni...salam kenal dan selamat bergabuing di markasku ya...gak ketinggalan kok..ikutin aja terus....yang penting nyambung...Cheers
Semua Bunda...tak tinggal lihat TV dulu ya...acaranya asikkkk, Lady Boy...
iya donk..kan anaknya mami,jdi harus setuju sama maminya....
bentar lgi aku jg mw off mom..mw cari makan malam dulu...

---------- Post added at 18:45 ---------- Previous post was at 18:44 ----------

Replying to: View Post
Amiin...amiin...





Salam kenal bunda finny lim... ayuk gabung , lsg nyambung aja bun..

bunda vebby,bunda finny..aku off dulu ya mau cari makan malem dulu..hehe...
 
  #2455  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Bunda holden
Silakan dinimati nonton tv nya..
Aku jg barusan udah masak soto betawinya, skrng mau nyiapin dulu mkn mlmnya..

Bunda vivi... bunda finny....maaf aku tinggal mkn dulu yaa...

 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
  #2456  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Replying to: View Post
Amiin..amiin.... makasih mommy holden..
Iya mom... apalagi ternyata jarum akup itu ada nomor (ukuran) sendiri"...jd ada titik yg hrs pake jarum kecil, ada titik yg hrs pake jarum besar...OMG
Semoga Tuhan memberi kekuatan fisik lebih dari yg aku mampu...
Iya bund...aku kl akup di tangan gak di tojos bund..hanya betis kebawah,perut,punggung,ubun2 sama kuping...jadi masih bisa ol hehe
Biasanya aku tak tinggal tidur tapi perawatnya bolak balik nyentil2 jarumnya..
emang iya bund...ada ukuran2 nya kadang dokternya blg jarum setengah,jarum sprempat gitu...
selamat menikmati dinnernya bund...aku jg sampe rumah lgs mandi lgs makan,sejak minum air rebusan daun sirsak selera mkn meningkat...

---------- Post added at 18:56 ---------- Previous post was at 18:53 ----------

Bunda holden....
Ternyata orang luar juga suka akup ya? baru tahu aku...
selamat menikmati acara tv nya...

Bunda vivi...
oke bund...nyari makan sekalian jali2 hehe

Bunda finny...
salam kenal bunda..gak ketinggalan kok,di sini asal nyamber aja
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2457  
Old
Isyah...
 
Location: Kuala lumpur
Posts: 653
 
Bunda apa jabar smuaaakangeeeen
Fiuuuh niii selainsbuk masa sbur,,,ni google chromenya rewel,,,bad gateway mulu,,,,sediiih,,,akhrnya akubuka di tab lain,,akhrnya bisa,aku kira dr bumilya sndri

Yangdikasi penejlasan dr bundavebby tadi yahuudloo,,
Eveningpromrise minyaknya bagusbgt,,,
Aku maunambah itu kayaknyabuund,,
Krna disana mengandung GLa compleks yang bagus tuk lendir kesuburan,,agar sperma lebih tahan lama di daerah rahim
Dan kalo siklusnya amburadul bisa konsumsi itu,,,

Bunda holden heheh aku udah keyinggalan jauuh
Bunda donita hai apakabar gmna ni,,,hasilnya sukses bund? Jgn lupa propolisnya juga dibarengin

Bunda vebby udah msuk masa sbur?
Danbunda bunda lain smua apa kabaaar
 
  #2458  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Replying to: View Post
hihi, sy malah gak tau dmn kandis bund. dsini cm jalan2 seputar sini aja.. sy tiap minggu ke daerah rs santa maria bund. soalnya kan gereja tepat d sebelah rs santa maria, hehe....ooo, iya, dr suryo ktny skrg praktek di luar bund. sy skrg sama d andri di eka hospital bund. soalnya suami kan di eka hospital, memanfaatkan plafond, hihi...kalo k kota pekanbaru, mampir tempat saya ya bund, xixi.
o gitu ya...aku pernah lewat di eka hospitalnya..lewat doang
gak tau persis daerahnya...kl rumah abangku lewat simpang panam bund...
Kl daerah kandis itu sebelum pekan baru bund deket duri....
Samping santa maria itu ada tabib yg tersohor bund...buanyak buanget yg berhasil sama beliau.Spupuku 3 tahun nikah baru hamil setelah ke tabib itu...
aku november sampe awal januari kemaren terapi disana...tapi gak lanjut lagi soalnya jauh(berat di ongkos) kl tarif tabibnya sendiri seiklasnya aja...
pengobatannya herbal bund...pake daun2,akar2,pinang muda dll byk ramuannya.
Aku dua bulan setengah minum ramuannya....tp stop juga.padahal engkunya(tabib) nyuruh datang lg...

---------- Post added at 19:58 ---------- Previous post was at 19:45 ----------

Replying to: View Post
Bunda apa jabar smuaaakangeeeen
Fiuuuh niii selainsbuk masa sbur,,,ni google chromenya rewel,,,bad gateway mulu,,,,sediiih,,,akhrnya akubuka di tab lain,,akhrnya bisa,aku kira dr bumilya sndri

Yangdikasi penejlasan dr bundavebby tadi yahuudloo,,
Eveningpromrise minyaknya bagusbgt,,,
Aku maunambah itu kayaknyabuund,,
Krna disana mengandung GLa compleks yang bagus tuk lendir kesuburan,,agar sperma lebih tahan lama di daerah rahim
Dan kalo siklusnya amburadul bisa konsumsi itu,,,

Bunda holden heheh aku udah keyinggalan jauuh
Bunda donita hai apakabar gmna ni,,,hasilnya sukses bund? Jgn lupa propolisnya juga dibarengin

Bunda vebby udah msuk masa sbur?
Danbunda bunda lain smua apa kabaaar
hai bunda....ahirnya ada temen hehe
Dulu aku pernah pake propolis hampir setahun bund....tp sekarang2 udh stop.
kebayakan obat bingung ngatur jadwalnya hehe...
Minyak apa bund? *edisi kepo*
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2459  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Bunda isyah
Mksudnya penjelasan dr bunda holden ya bund.. hehe
Hari ini penyuluhannya mommy holden byk dan komplit..
Aku udah lewat masburnya bund...tinggal tunggu hsl akhirnya..

Bunda donita
Wah enak dunk bun, tgn gak ditusuk... kl aku tgn dua"nya ditusuk semua, sakitnya..alamaak..nyetrum ampe ke jari"...
Bun, kmrn aku kan udah ksh testimoni yg artis hollywood pd ikut terapi akupuntur jg..
-Mariah carey, 2th setelah keguguran gak hamil"..akhirnya ikut saran dr sahabatnya, celine dion..ikut akupuntur sehari 1x, akhirnya bs hamil..
- Celine dion, bertahun" ikut IVF smp 5x gagal,..akhirnya ikut terapi akupuntur ini trus melanjutkan ikut IVF ke-6 dan berhasil hamil kembar (di usia 42th).

Dan msh byk lg bun, artis" holywood malah...org" LN jg ternyata pd mencoba menggabungkan alternatif akup ini sm medis, dan byk yg berhasil koq bun...
 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
  #2460  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Aduuuuh....di page berapa bund penyuluhannya? mauuu bacaaaaa
ketinggalan kreta nih aku...sueeerrrr jadi makin semangat jadi landaknya
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Thread tentang diluar kehamilan dsb. Di "ngobrol apa saja" -- Diskusi Umum 51
Cm bisanya bertanya "udh isi blm..????"..."kpn isinya"...."program donk.." -- Diskusi Umum 88
Thread PERTAMA di AKHIR tahun..."Singkat Cerita"... -- Kenalan Yuk! 12
Post di forum "Ngobrol Apa Saja" -- Diskusi Umum 4
Salam kenal,. Ngobrol d FB yuk bunda semua! "Esih S c'sabil" -- Kenalan Yuk! 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com