Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #2386  
Old
Calon ...
Non-aktif
 
Location: Medan
Posts: 264
 
Cerita film di globaltv ini sperti perjuangan bunda2 disini
 
  #2387  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Replying to: View Post
rasa teh kulit manggis pahit gak bund? atau kayak teh gitu rasanya?
Nice avatar ya bund...
Sepet bund...mau coba apa? Kayaknya di ugm kemarin ada yang udah packingan the celup gitu....
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #2388  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Replying to: View Post
Cerita film di globaltv ini sperti perjuangan bunda2 disini
iya bund...ini lg nonton hehe
emang lucu
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2389  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Replying to: View Post
- Mak Vebby...istirahat dulu aja, habis akup jarem semua ya...gak apa" Mak..yang penting nanti hasil akhirnya menggembirakan, bersakit" dahulu, bersenang" kemudian, GBU
- Mak Hindi....konsultasinya nanti bayar lo ya...
- Nak Englin...ya nanti di tanyakan kepanjangan nama obat Stemcellnya ya...biar aku bisa cari info lewat Dokterku OL.
- Bunda Donita...kemarin ijin gak cuti gak absen nanti gajinya di potong lo ya..TETEP SEMANGAT YA...GBU.
- Calon mommy...aku gak bisa llihat Global TV...
- Mak Rara...kecapekan ya habis sibuk seharian...
- Mak Septi...Nak Nana dan Nak Vivi pada kemana ini kok gak kelihatan...
- Nak Sherlie...lagi repot ngurusin renovasi rumahnya...
Mau pijitin mbakyu? Xixixixixi
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #2390  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
Replying to: View Post
Mau pijitin mbakyu? Xixixixixi
-terus pijitin aku ganti ya...aku juga kesel, habis ada rapat sama Dep Pendidikan sampai jam 9 tadi... apa aku dulu yang di pijitin...
 
  #2391  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
Replying to: View Post
Sepet bund...mau coba apa? Kayaknya di ugm kemarin ada yang udah packingan the celup gitu....
mmhh...sekarang aku jg lg minum teh bund tapi dari rebusan daun sirsak hehe
Kl rasa sepet mah msh bisa di terima lidahku..ntar lihat dulu efeknya di bunda rara..kl enaken mau nyoba..
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2392  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Replying to: View Post
-terus pijitin aku ganti ya...aku juga kesel, habis ada rapat sama Dep Pendidikan sampai jam 9 tadi... apa aku dulu yang di pijitin...
Pijitnya pake kekuatan batin aja ya mbakyu....dirimu adooohh sangat je...
Lagian kie ketoke wes meh jam tidurmu je, ngko aku diusir karo kangmas holden no....
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #2393  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
ini hasil translate....share aja ya...

Sperma Morfologi Teratozoospermia: Penyebab & Pengobatan
Beberapa pria tidak subur karena abnormal mencari sperma. Ini disebut teratozoospermia. Ini didiagnosis dengan memeriksa air mani di bawah mikroskop untuk memastikan bentuk sperma. Sebuah sampel normal harus memiliki bentuk yang normal minimal 15%.
Sedangkan penyebab paling umum dari ketidaksuburan pria adalah jumlah sperma rendah (istilah teknis untuk ini adalah oligospermia), beberapa pria tidak subur karena abnormal mencari sperma. Ini disebut teratozoospermia (terato = rakasa).

Banyak pria subur memiliki sampel sperma yang memiliki jumlah sperma rendah, motilitas dengan buruk dan sperma berbentuk normal banyak. Ini disebut oligoasthenoteratozoopsermia.

Ketika laboratorium memeriksa air mani di bawah mikroskop, mereka menganalisis bentuk sperma (apakah sperma biasanya berbentuk atau tidak -. Ini disebut bentuk atau morfologi mereka) Idealnya, sperma yang baik harus memiliki kepala oval biasa, dengan mid menghubungkan -piece dan ekor lurus panjang. Jika terlalu banyak sperma yang abnormal berbentuk (kepala bulat, kepala pin, kepala yang sangat besar, kepala ganda, ekor absen) ini dapat berarti sperma yang abnormal dan tidak akan mampu untuk membuahi sel telur. Banyak laboratorium menggunakan Kruger "ketat" kriteria (dikembangkan di Afrika Selatan) untuk menilai normalitas sperma. Hanya sperma yang "sempurna" yang dianggap normal. Sebuah sampel normal harus memiliki bentuk yang normal minimal 15% (yang berarti bahwa bahkan upto 85% bentuk normal dianggap diterima!)

Mengapa kita khawatir tentang sperma berbentuk tidak normal? Banyak pria yang memiliki jumlah normal 50 juta per ml dengan 98% sperma yang abnormal sering bertanya kepada saya - Saya memiliki 1 juta sperma yang normal - mengapa saya tidak bisa mendapatkan istri saya hamil? Setelah semua, saya hanya perlu 1 sperma untuk membuahi sel telur! Hal ini karena sperma berbentuk tidak normal tidak mampu pemupukan telur, karena mereka tidak berfungsi dengan baik. Dan jika 98% dari sperma yang diproduksi di testis yang berfungsi normal, maka pemupukan (fungsi) kemampuan sisa sperma 2% terikat menjadi tersangka!

Jadi apa pria dengan sperma yang abnormal lakukan? Kebanyakan pria pergi ke dokter mereka dan berharap bahwa dokter mereka akan meresepkan obat yang akan membantu mereka untuk meningkatkan morfologi sperma mereka, dan memperbaiki masalah mereka. Setelah semua, mereka berharap bahwa jika teknologi medis telah menjadi begitu maju, maka harus ada beberapa perawatan yang tersedia untuk memperbaiki suatu masalah umum!

Masalah dengan perawatan medis dari morfologi sperma yang buruk adalah bahwa bagi kebanyakan orang itu hanya tidak bekerja. Kenyataan bahwa ada begitu banyak cara "mengobati" miskin sperma morfologi itu sendiri menunjukkan bahwa tidak ada metode efektif yang tersedia. Ini adalah keadaan yang menyedihkan hari ini dan banyak yang perlu dipelajari tentang penyebab produksi yang buruk sperma sebelum kita dapat menemukan metode efektif untuk mengobati itu.

Teratas

Namun, pasien ingin perawatan, sehingga ada tekanan pada dokter untuk meresepkan, bahkan jika dia tahu terapi mungkin tidak membantu. Ketika kebanyakan pasien pergi ke dokter, mereka berharap bahwa dokter akan meresepkan obat dan mengobati masalah mereka. Karena kebanyakan orang masih percaya ada "pil untuk setiap sakit", mereka berharap bahwa dokter akan memberi mereka obat (atau suntikan) yang akan meningkatkan morfologi sperma mereka. Tidak ada pasien yang pernah ingin mendengar kebenaran bahwa ada benar-benar tidak ada pengobatan yang efektif yang tersedia saat ini untuk meningkatkan morfologi sperma.

Karena kebanyakan dokter tahu ini, mereka ditekan untuk memberikan resep obat untuk pasien, karena mereka tidak ingin pasien tidak senang dengan mereka. Mereka khawatir bahwa jika mereka tidak memenuhi harapan pasien resep, pasien akan meninggalkan mereka, dan pergi ke tempat lain, itulah sebabnya mereka sering tidak memberitahu pasien kebenaran lengkap. Dokter juga mengingat keberhasilan anekdot sesekali (yang datang kembali untuk tindak lanjut, sementara yang lain meninggalkan dokter dan kalah ikutan) adalah mengapa pasien dengan morfologi sperma yang buruk diletakkan pada setiap pengobatan dibayangkan - dengan dasar rasional sedikit - clomiphene, dan HMG suntikan HCG (menggunakan alasan bahwa apa yang baik untuk angsa harus baik untuk memandang sebentar!) proxeed, testosteron, Vitamin E, Vitamin C, anti-oksidan, diet tinggi protein, pil hoemeopathic, churans ayurveda dan operasi bahkan varikokel. Namun, fakta bahwa ada ratusan obat-obatan itu sendiri membuktikan bahwa tidak ada obat yang bekerja! (Setelah semua, jika salah satu obat bekerja, maka semua dokter akan meresepkan ini, jadi tidak akan ada kebutuhan untuk begitu banyak obat-obatan yang berbeda!)

Banyak dokter membenarkan resep mereka dengan mengatakan - "Pokoknya tidak ada salahnya - dan dalam hal apapun, apa lagi yang bisa kita lakukan" Namun, sikap ini bisa positif berbahaya. Ini membuang-buang waktu, di mana istri semakin besar, dan penurunan potensi kesuburannya. Pasien tidak puas bila tidak ada perbaikan dalam morfologi sperma dan kehilangan kepercayaan dokter. Hal ini juga berhenti pasien dari menjelajahi mode efektif terapi alternatif - seperti IVF dan ICSI. Hari terapi empirik harus dikritik kecuali digunakan sebagai percobaan terapi jangka pendek dengan didefinisikan titik akhir.

Sebuah kata peringatan. Pengobatan untuk infertilitas pria tidak memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dan memiliki efek samping yang tidak menyenangkan, jadi jangan bawa kecuali dokter Anda menjelaskan alasan-Nya. Pengobatan ini sebaiknya dianggap "eksperimental" dan bisa dicoba sebagai percobaan terapeutik. Pastikan Namun, air mani yang diperiksa untuk perbaikan setelah tiga bulan dan kemudian memutuskan apakah Anda ingin menekan terlepas.

Teratas

Bagaimana operasi untuk mengobati varikokel? Ingat bahwa banyak pria dengan varicoceles besar memiliki jumlah sperma yang sangat baik dan morfologi, itulah sebabnya mengapa menghubungkan penyebab (varikokel) dan akibat (morfologi sperma yang buruk) sangat sulit. Ada kemungkinan bahwa varikokel mungkin merupakan temuan yang tidak terkait pada pria infertil - "ikan merah" sehingga untuk berbicara. Ini berarti bahwa koreksi bedah varikokel mungkin tidak ada gunanya dalam meningkatkan morfologi sperma - setelah semua, jika varikokel bukanlah penyebab masalah, maka bagaimana akan memperlakukannya membantu? Bahkan, uji coba terkontrol membandingkan operasi varikokel tanpa terapi pada pria yang memiliki varicoceles dan miskin morfologi sperma telah menunjukkan bahwa tingkat kehamilan adalah sama - sehingga tampaknya tidak membuat perbedaan apakah atau tidak varikokel diperlakukan!

Karena operasi untuk perbaikan varikokel sederhana dan mudah, banyak dokter masih memperbaiki varicocele mereka menemukan pada pria infertil, mengikuti diktum yang lebih baik untuk melakukan sesuatu, daripada melakukan apa-apa! Namun, perlu diingat bahwa operasi varikokel akan menghasilkan peningkatan morfologi sperma hanya sekitar 30% dari pasien - dan masih tidak mungkin bagi dokter untuk memprediksi mana pasien akan dibantu. Tentu saja, hanya meningkatkan morfologi sperma tidak cukup - dan tingkat kehamilan setelah varikokel perbaikan sendiri berada di kisaran 15%. Namun, salah satu bahaya melakukan perbaikan varikokel adalah bahwa ketika itu tidak membantu, pasien merasa frustrasi, dan menolak untuk mengejar pilihan yang lebih efektif, seperti teknik reproduksi dibantu.

Fakta yang menyedihkan dari masalah ini adalah bahwa tidak ada metode untuk meningkatkan morfologi sperma yang buruk hari ini! Inilah sebabnya mengapa manajemen modern dari morfologi sperma yang buruk menggunakan teknologi reproduksi dibantu secara ekstensif.

Teratas

Sayangnya, kita menemukan bahwa banyak dokter masih menawarkan IUI (inseminasi intrauterine) pengobatan untuk pria dengan teratozoospermia. Harapannya tampaknya bahwa mencuci sperma akan membantu dokter untuk memulihkan "terbaik sperma", dan karena hanya satu sperma yang dibutuhkan untuk membuahi sel telur, maka IUI akan meningkatkan kemungkinan mencapai kehamilan. Sayangnya, IUI adalah pengobatan mengerikan bagi teratozoospermia, dengan tingkat kehamilan yang sangat rendah. Masalahnya adalah bahwa pria dengan teratozoospermia memiliki sperma yang secara fungsional tidak kompeten, yang mengapa mencuci sperma dan melakukan IUI tidak membantu.

ICSI telah merevolusi pendekatan kita kepada orang subur, dan menjanjikan kemungkinan bagi setiap orang untuk memiliki bayi, tidak peduli seberapa normal spermanya.

Kami pribadi lebih suka menawarkan pengobatan ICSI langsung ke semua orang dengan teratozoospermia, untuk memotong risiko kegagalan total pemupukan dengan IVF. Hal ini memungkinkan kita untuk menjamin bahwa kita akan mampu membuat embrio di laboratorium, tidak peduli seberapa miskin sperma.

Teratas

Bagaimana dengan jawaban atas pertanyaan juta dolar: --- Mengapa saya harus morfologi sperma rendah? Sayangnya, sembilan dari sepuluh, dokter tidak akan bisa menjawab pertanyaan itu, dan tidak ada jumlah pengujian akan membantu kita untuk mengetahui - ini diberi label sebagai "idiopatik teratozoospermia" yang benar-benar sampah keranjang diagnosis untuk "Tuhan hanya tahu! ". Kami tahu bahwa morfologi sperma yang buruk tidak berhubungan dengan fisik, keadaan umum kesehatan, diet, nafsu seksual atau frekuensi. Meskipun tidak mengetahui penyebabnya bisa jadi sangat frustasi, obat-obatan masih memiliki banyak untuk belajar dan memahami tentang infertilitas laki-laki, yang merupakan bidang yang relatif diabaikan hari ini.

Penyebab utama infertilitas pria biasanya adalah masalah sperma. Namun, jangan lupa bahwa ini adalah tidak refleksi pada libido atau kemampuan seksual. Terkadang pria dengan kegagalan testis menemukan ini sulit dimengerti (tapi dokter, saya berhubungan seks dua kali sehari! Bagaimana sperma saya menghitung menjadi nol?). Alasan untuk ini adalah bahwa testis memiliki dua kompartemen. Satu kompartemen, tubulus seminiferus, menghasilkan sperma. Kompartemen lain, "interstitium" atau jaringan di antara tubulus (di mana sel-sel Leydig yang) menghasilkan hormon seks pria, testosteron, yang menyebabkan dorongan seksual laki-laki. Sekarang sementara tubulus mudah rusak, sel-sel Leydig jauh lebih tahan terhadap kerusakan, dan akan terus berfungsi normal pada kebanyakan pasien dengan kegagalan testis.

Ini adalah mengapa diagnosis morfologi sperma yang buruk dapat menjadi pukulan tersebut untuk ego seseorang --- begitu benar-benar tak terduga, karena tidak berhubungan dengan gejala atau tanda-tanda lain. Pria bereaksi berbeda - tetapi perasaan umum termasuk marah dengan istri dan dokter, resentfulness tentang harus berpartisipasi dalam pengujian infertilitas dan pengobatan karena mereka merasa memiliki bayi adalah "pekerjaan" wanita itu, kehilangan harga diri, dan disfungsi seksual sementara seperti hilangnya hasrat dan ereksi miskin. Banyak pria juga merasa sangat bersalah bahwa karena masalah medis "mereka", mereka merampas istri kenikmatan mengalami keibuan. Sayangnya, dukungan sosial bagi pria subur adalah praktis tidak ada, dan dia dipaksa untuk memasang depan berani dan menunjukkan bahwa ia tidak peduli. Karena ia adalah seorang pria, ia tidak diperbolehkan untuk menampilkan emosinya. Dia diharapkan untuk memberikan bahu untuk istrinya untuk menangis - tapi ia perlu belajar untuk menangis sendirian. Namun, ingat bahwa dorongan untuk menjadi ayah biologis bisa sekuat dorongan untuk ibu - dan kita harus berhenti memperlakukan pria subur sebagai warga negara kelas dua

sekarang aku mau tidur dulu...goodnight everyone....
 
  #2394  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Replying to: View Post
mmhh...sekarang aku jg lg minum teh bund tapi dari rebusan daun sirsak hehe
Kl rasa sepet mah msh bisa di terima lidahku..ntar lihat dulu efeknya di bunda rara..kl enaken mau nyoba..
Kalo yang kunir putih pernah coba bund?
Dulu aku rutin minum itu tiap seminggu sekali, dulu aku punya kista 14cm, Puji Tuhan ilang sendiri....
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #2395  
Old
donita...
 
Posts: 2,138
 
mak holden...
tengkiu penyuluhannya...
cuit drim bunda...

---------- Post added at 19:28 ---------- Previous post was at 19:27 ----------

Replying to: View Post
Kalo yang kunir putih pernah coba bund?
Dulu aku rutin minum itu tiap seminggu sekali, dulu aku punya kista 14cm, Puji Tuhan ilang sendiri....
kunir putih yg gimana bund?
Di tukang jamu gendong ada kali ya
 
Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing
  #2396  
Old
rara g...
 
Posts: 893
 
Replying to: View Post
ini hasil translate....share aja ya...

Sperma Morfologi Teratozoospermia: Penyebab & Pengobatan
Beberapa pria tidak subur karena abnormal mencari sperma. Ini disebut teratozoospermia. Ini didiagnosis dengan memeriksa air mani di bawah mikroskop untuk memastikan bentuk sperma. Sebuah sampel normal harus memiliki bentuk yang normal minimal 15%.
Sedangkan penyebab paling umum dari ketidaksuburan pria adalah jumlah spjierma rendah (istilah teknis untuk ini adalah oligospermia), beberapa pria tidak subur karena abnormal mencari sperma. Ini disebut teratozoospermia (terato = rakasa).

Banyak pria subur memiliki sampel sperma yang memiliki jumlah sperma rendah, motilitas dengan buruk dan sperma berbentuk normal banyak. Ini disebut oligoasthenoteratozoopsermia.

Ketika laboratorium memeriksa air mani di bawah mikroskop, mereka menganalisis bentuk sperma (apakah sperma biasanya berbentuk atau tidak -. Ini disebut bentuk atau morfologi mereka) Idealnya, sperma yang baik harus memiliki kepala oval biasa, dengan mid menghubungkan -piece dan ekor lurus panjang. Jika terlalu banyak sperma yang abnormal berbentuk (kepala bulat, kepala pin, kepala yang sangat besar, kepala ganda, ekor absen) ini dapat berarti sperma yang abnormal dan tidak akan mampu untuk membuahi sel telur. Banyak laboratorium menggunakan Kruger "ketat" kriteria (dikembangkan di Afrika Selatan) untuk menilai normalitas sperma. Hanya sperma yang "sempurna" yang dianggap normal. Sebuah sampel normal harus memiliki bentuk yang normal minimal 15% (yang berarti bahwa bahkan upto 85% bentuk normal dianggap diterima!)

Mengapa kita khawatir tentang sperma berbentuk tidak normal? Banyak pria yang memiliki jumlah normal 50 juta per ml dengan 98% sperma yang abnormal sering bertanya kepada saya - Saya memiliki 1 juta sperma yang normal - mengapa saya tidak bisa mendapatkan istri saya hamil? Setelah semua, saya hanya perlu 1 sperma untuk membuahi sel telur! Hal ini karena sperma berbentuk tidak normal tidak mampu pemupukan telur, karena mereka tidak berfungsi dengan baik. Dan jika 98% dari sperma yang diproduksi di testis yang berfungsi normal, maka pemupukan (fungsi) kemampuan sisa sperma 2% terikat menjadi tersangka!

Jadi apa pria dengan sperma yang abnormal lakukan? Kebanyakan pria pergi ke dokter mereka dan berharap bahwa dokter mereka akan meresepkan obat yang akan membantu mereka untuk meningkatkan morfologi sperma mereka, dan memperbaiki masalah mereka. Setelah semua, mereka berharap bahwa jika teknologi medis telah menjadi begitu maju, maka harus ada beberapa perawatan yang tersedia untuk memperbaiki suatu masalah umum!

Masalah dengan perawatan medis dari morfologi sperma yang buruk adalah bahwa bagi kebanyakan orang itu hanya tidak bekerja. Kenyataan bahwa ada begitu banyak cara "mengobati" miskin sperma morfologi itu sendiri menunjukkan bahwa tidak ada metode efektif yang tersedia. Ini adalah keadaan yang menyedihkan hari ini dan banyak yang perlu dipelajari tentang penyebab produksi yang buruk sperma sebelum kita dapat menemukan metode efektif untuk mengobati itu.

Teratas

Namun, pasien ingin perawatan, sehingga ada tekanan pada dokter untuk meresepkan, bahkan jika dia tahu terapi mungkin tidak membantu. Ketika kebanyakan pasien pergi ke dokter, mereka berharap bahwa dokter akan meresepkan obat dan mengobati masalah mereka. Karena kebanyakan orang masih percaya ada "pil untuk setiap sakit", mereka berharap bahwa dokter akan memberi mereka obat (atau suntikan) yang akan meningkatkan morfologi sperma mereka. Tidak ada pasien yang pernah ingin mendengar kebenaran bahwa ada benar-benar tidak ada pengobatan yang efektif yang tersedia saat ini untuk meningkatkan morfologi sperma.

Karena kebanyakan dokter tahu ini, mereka ditekan untuk memberikan resep obat untuk pasien, karena mereka tidak ingin pasien tidak senang dengan mereka. Mereka khawatir bahwa jika mereka tidak memenuhi harapan pasien resep, pasien akan meninggalkan mereka, dan pergi ke tempat lain, itulah sebabnya mereka sering tidak memberitahu pasien kebenaran lengkap. Dokter juga mengingat keberhasilan anekdot sesekali (yang datang kembali untuk tindak lanjut, sementara yang lain meninggalkan dokter dan kalah ikutan) adalah mengapa pasien dengan morfologi sperma yang buruk diletakkan pada setiap pengobatan dibayangkan - dengan dasar rasional sedikit - clomiphene, dan HMG suntikan HCG (menggunakan alasan bahwa apa yang baik untuk angsa harus baik untuk memandang sebentar!) proxeed, testosteron, Vitamin E, Vitamin C, anti-oksidan, diet tinggi protein, pil hoemeopathic, churans ayurveda dan operasi bahkan varikokel. Namun, fakta bahwa ada ratusan obat-obatan itu sendiri membuktikan bahwa tidak ada obat yang bekerja! (Setelah semua, jika salah satu obat bekerja, maka semua dokter akan meresepkan ini, jadi tidak akan ada kebutuhan untuk begitu banyak obat-obatan yang berbeda!)

Banyak dokter membenarkan resep mereka dengan mengatakan - "Pokoknya tidak ada salahnya - dan dalam hal apapun, apa lagi yang bisa kita lakukan" Namun, sikap ini bisa positif berbahaya. Ini membuang-buang waktu, di mana istri semakin besar, dan penurunan potensi kesuburannya. Pasien tidak puas bila tidak ada perbaikan dalam morfologi sperma dan kehilangan kepercayaan dokter. Hal ini juga berhenti pasien dari menjelajahi mode efektif terapi alternatif - seperti IVF dan ICSI. Hari terapi empirik harus dikritik kecuali digunakan sebagai percobaan terapi jangka pendek dengan didefinisikan titik akhir.

Sebuah kata peringatan. Pengobatan untuk infertilitas pria tidak memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dan memiliki efek samping yang tidak menyenangkan, jadi jangan bawa kecuali dokter Anda menjelaskan alasan-Nya. Pengobatan ini sebaiknya dianggap "eksperimental" dan bisa dicoba sebagai percobaan terapeutik. Pastikan Namun, air mani yang diperiksa untuk perbaikan setelah tiga bulan dan kemudian memutuskan apakah Anda ingin menekan terlepas.

Teratas

Bagaimana operasi untuk mengobati varikokel? Ingat bahwa banyak pria dengan varicoceles besar memiliki jumlah sperma yang sangat baik dan morfologi, itulah sebabnya mengapa menghubungkan penyebab (varikokel) dan akibat (morfologi sperma yang buruk) sangat sulit. Ada kemungkinan bahwa varikokel mungkin merupakan temuan yang tidak terkait pada pria infertil - "ikan merah" sehingga untuk berbicara. Ini berarti bahwa koreksi bedah varikokel mungkin tidak ada gunanya dalam meningkatkan morfologi sperma - setelah semua, jika varikokel bukanlah penyebab masalah, maka bagaimana akan memperlakukannya membantu? Bahkan, uji coba terkontrol membandingkan operasi varikokel tanpa terapi pada pria yang memiliki varicoceles dan miskin morfologi sperma telah menunjukkan bahwa tingkat kehamilan adalah sama - sehingga tampaknya tidak membuat perbedaan apakah atau tidak varikokel diperlakukan!

Karena operasi untuk perbaikan varikokel sederhana dan mudah, banyak dokter masih memperbaiki varicocele mereka menemukan pada pria infertil, mengikuti diktum yang lebih baik untuk melakukan sesuatu, daripada melakukan apa-apa! Namun, perlu diingat bahwa operasi varikokel akan menghasilkan peningkatan morfologi sperma hanya sekitar 30% dari pasien - dan masih tidak mungkin bagi dokter untuk memprediksi mana pasien akan dibantu. Tentu saja, hanya meningkatkan morfologi sperma tidak cukup - dan tingkat kehamilan setelah varikokel perbaikan sendiri berada di kisaran 15%. Namun, salah satu bahaya melakukan perbaikan varikokel adalah bahwa ketika itu tidak membantu, pasien merasa frustrasi, dan menolak untuk mengejar pilihan yang lebih efektif, seperti teknik reproduksi dibantu.

Fakta yang menyedihkan dari masalah ini adalah bahwa tidak ada metode untuk meningkatkan morfologi sperma yang buruk hari ini! Inilah sebabnya mengapa manajemen modern dari morfologi sperma yang buruk menggunakan teknologi reproduksi dibantu secara ekstensif.

Teratas

Sayangnya, kita menemukan bahwa banyak dokter masih menawarkan IUI (inseminasi intrauterine) pengobatan untuk pria dengan teratozoospermia. Harapannya tampaknya bahwa mencuci sperma akan membantu dokter untuk memulihkan "terbaik sperma", dan karena hanya satu sperma yang dibutuhkan untuk membuahi sel telur, maka IUI akan meningkatkan kemungkinan mencapai kehamilan. Sayangnya, IUI adalah pengobatan mengerikan bagi teratozoospermia, dengan tingkat kehamilan yang sangat rendah. Masalahnya adalah bahwa pria dengan teratozoospermia memiliki sperma yang secara fungsional tidak kompeten, yang mengapa mencuci sperma dan melakukan IUI tidak membantu.

ICSI telah merevolusi pendekatan kita kepada orang subur, dan menjanjikan kemungkinan bagi setiap orang untuk memiliki bayi, tidak peduli seberapa normal spermanya.

Kami pribadi lebih suka menawarkan pengobatan ICSI langsung ke semua orang dengan teratozoospermia, untuk memotong risiko kegagalan total pemupukan dengan IVF. Hal ini memungkinkan kita untuk menjamin bahwa kita akan mampu membuat embrio di laboratorium, tidak peduli seberapa miskin sperma.

Teratas

Bagaimana dengan jawaban atas pertanyaan juta dolar: --- Mengapa saya harus morfologi sperma rendah? Sayangnya, sembilan dari sepuluh, dokter tidak akan bisa menjawab pertanyaan itu, dan tidak ada jumlah pengujian akan membantu kita untuk mengetahui - ini diberi label sebagai "idiopatik teratozoospermia" yang benar-benar sampah keranjang diagnosis untuk "Tuhan hanya tahu! ". Kami tahu bahwa morfologi sperma yang buruk tidak berhubungan dengan fisik, keadaan umum kesehatan, diet, nafsu seksual atau frekuensi. Meskipun tidak mengetahui penyebabnya bisa jadi sangat frustasi, obat-obatan masih memiliki banyak untuk belajar dan memahami tentang infertilitas laki-laki, yang merupakan bidang yang relatif diabaikan hari ini.

Penyebab utama infertilitas pria biasanya adalah masalah sperma. Namun, jangan lupa bahwa ini adalah tidak refleksi pada libido atau kemampuan seksual. Terkadang pria dengan kegagalan testis menemukan ini sulit dimengerti (tapi dokter, saya berhubungan seks dua kali sehari! Bagaimana sperma saya menghitung menjadi nol?). Alasan untuk ini adalah bahwa testis memiliki dua kompartemen. Satu kompartemen, tubulus seminiferus, menghasilkan sperma. Kompartemen lain, "interstitium" atau jaringan di antara tubulus (di mana sel-sel Leydig yang) menghasilkan hormon seks pria, testosteron, yang menyebabkan dorongan seksual laki-laki. Sekarang sementara tubulus mudah rusak, sel-sel Leydig jauh lebih tahan terhadap kerusakan, dan akan terus berfungsi normal pada kebanyakan pasien dengan kegagalan testis.

Ini adalah mengapa diagnosis morfologi sperma yang buruk dapat menjadi pukulan tersebut untuk ego seseorang --- begitu benar-benar tak terduga, karena tidak berhubungan dengan gejala atau tanda-tanda lain. Pria bereaksi berbeda - tetapi perasaan umum termasuk marah dengan istri dan dokter, resentfulness tentang harus berpartisipasi dalam pengujian infertilitas dan pengobatan karena mereka merasa memiliki bayi adalah "pekerjaan" wanita itu, kehilangan harga diri, dan disfungsi seksual sementara seperti hilangnya hasrat dan ereksi miskin. Banyak pria juga merasa sangat bersalah bahwa karena masalah medis "mereka", mereka merampas istri kenikmatan mengalami keibuan. Sayangnya, dukungan sosial bagi pria subur adalah praktis tidak ada, dan dia dipaksa untuk memasang depan berani dan menunjukkan bahwa ia tidak peduli. Karena ia adalah seorang pria, ia tidak diperbolehkan untuk menampilkan emosinya. Dia diharapkan untuk memberikan bahu untuk istrinya untuk menangis - tapi ia perlu belajar untuk menangis sendirian. Namun, ingat bahwa dorongan untuk menjadi ayah biologis bisa sekuat dorongan untuk ibu - dan kita harus berhenti memperlakukan pria subur sebagai warga negara kelas dua

sekarang aku mau tidur dulu...goodnight everyone....
Malah ditinggal turu, ra sido pijet2an kie...

---------- Post added at 19:32 ---------- Previous post was at 19:30 ----------

Replying to: View Post
mak holden...
tengkiu penyuluhannya...
cuit drim bunda...

---------- Post added at 19:28 ---------- Previous post was at 19:27 ----------



kunir putih yg gimana bund?
Di tukang jamu gendong ada kali ya
Kalo dulu belinya di toko jamu gitu bund, kayaknya ada deh bund....rasanya pahit lo bund sampe di pangkal tenggorokan, tapi jangan terlalu sering juga minumny bikin nggliyer....
 
Terima aku apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya
  #2397  
Old
Holden...   TS 
 
Posts: 2,026
 
Pagi Semua....

(NaturalNews) PCOS singkatan sindrom ovarium polikistik, cukup seteguk yang menyiratkan sesuatu yang jarang terjadi. Tapi itu adalah umum di kalangan wanita. Kata polikistik mengacu pada beberapa kista kecil di sekitar tepi dari ovarium.

Situasi ini menyebabkan masalah hormon seks yang jika tidak terdeteksi dan diobati dengan baik dapat berkembang menjadi komplikasi yang menyebabkan resistensi insulin, diabetes, penyakit jantung, dan kemungkinan kanker. Banyak kali PCOS membuat wanita usia subur subur dan / atau menciptakan obesitas bisa dijelaskan.

Kista dapat dideteksi dengan USG. Tetapi wanita mungkin mengalami PCOS bahkan tanpa terdeteksi kista pada indung telur mereka. Bahkan tanpa konfirmasi USG, dua dari gejala berikut mungkin cukup untuk diagnosis PCOS.


Gejala PCOS
Gejala yang paling umum adalah siklus haid yang tidak normal. Biasanya PCOS berkembang selama tahun-tahun reproduksi wanita. Tapi itu tidak biasa bagi PCOS tanda-tanda akan dimulai segera setelah periode dimulai, terutama dengan anak perempuan yang telah matang sangat awal.

Periode atau siklus haid dapat ditempatkan terpisah tidak teratur, atau mereka yang luar biasa panjang dan berat atau ringan, atau seseorang memiliki kurang dari delapan siklus menstruasi setiap tahun dan bahkan pergi bulan tanpa satu.

Tanda lainnya adalah kelebihan androgen atau hormon laki-laki. Hal ini mungkin tampak bermanifestasi sebagai rambut wajah, kebotakan pola pria, jerawat dewasa atau remaja jerawat berlebihan. Namun, etnis mempengaruhi tanda-tanda lahiriah juga.

Umumnya, perempuan Asia dan Eropa Utara mungkin tidak menunjukkan manifestasi yang terlihat dari androgen yang berlebihan. Jika kelainan menstruasi muncul tetapi tanda-tanda lahiriah androgen tidak terjadi, akan lebih bijaksana untuk memiliki analisis hormon serum dilakukan.

Peningkatan agresi verbal atau marah pada seorang wanita juga bisa menjadi tanda kelebihan hormon androgen. Jika salah satu dari tanda-tanda jelas, siklus haid terutama normal, maka USG ovarium scan harus dilakukan.

Ini mungkin mengkonfirmasi bahwa PCOS adalah masalah. Tetapi jika USG negatif, seseorang mungkin masih dapat didiagnosis dengan PCOS dalam terang dari dua gejala yang ada lainnya. PCO-seperti sindrom dapat menimpa precociously dikembangkan gadis-gadis muda. Bahkan wanita menopause dapat menderita PCOS

Diagnosis PCOS dapat menjelaskan kondisi yang ada seperti hipertensi (tekanan darah tinggi), hipotiroidisme, tingkat progesteron rendah, dan peradangan.


Pengobatan PCOS
Obat utama menawarkan biasa kegilaan manajemen farmasi untuk PCOS dan sindrom PCO-seperti. Tapi ada banyak jalan alami mengelola dan bahkan membalikkan PCOS atau sindrom PCO-seperti.

Phytotherapeutic berarti nabati atau herbal. Yang terakhir dan paling komprehensif rekomendasi diikuti oleh sebuah studi mengkonfirmasikan kemanjurannya:

* Meningkatkan produksi progesteron dengan mendukung jaringan progesteron yang memproduksi dengan phytotherapeutic (tanaman / dasar herbal) solusi yang juga meningkatkan respon jaringan terhadap progesteron.

* Natural phytotherapeutics juga dapat menurunkan androgen dan efek mereka.

* Gunakan suplemen antioksidan kuat atau biji kakao mentah untuk melindungi terhadap stres oksidatif.

* Meningkatkan produksi insulin pankreas dan fungsi seluler respon insulin dengan solusi phytotherapeutic untuk mengurangi resistensi insulin.

* Meningkatkan fungsi tiroid dengan suplemen herbal dan / atau suplemen yodium berkualitas tinggi.

* Akhirnya, asupan omega-3 harus ditingkatkan secara substansial. Ada banyak sumber, nabati dan hewani berbasis.
Studi menegaskan omega-3 untuk PCOS
Sebuah April 2013 studi yang dilakukan di Turki, "Khasiat omega-3 dalam pengobatan sindrom ovarium polikistik," mengambil 45 teknis non-obesitas penderita PCOS dan telah mereka melengkapi omega-3 pada tingkat 1.500 mg setiap hari selama enam bulan. Ini hanya setengah dari apa yang banyak ahli gizi merekomendasikan.

Setelah itu masa percobaan, para wanita tersebut menunjukkan penurunan resistensi insulin dan kurang lemak tubuh. Yang paling penting, testosteron (androgen) menurun dan seks kadar globulin pengikat hormon meningkat secara signifikan setelah intervensi enam bulan.

Peningkatan asupan omega-3 tampaknya seperti pendekatan yang paling lurus ke depan komprehensif untuk mengelola PCOS.
 
  #2398  
Old
vivinu...
 
Posts: 798
 
selamat pagi bunda2 semuanya.....
mami holden...trimakasih buat penyuluhan nya hari ini...seppp..
bunda vebby...gmn akupnya kmren?..
bunda donita...semangat trus bund ...
bunda sherli..sibuk dgn rumah barunya...
bunda nana...maaf kmren mlam aku tinggal bobo lgi..hehe..
bunda rara...semakin sibuk aja...
bunda englin..janga kesel2 lgi ya bund..
bunda hindy..wah aku ga tau lgi tuh msalah herbal pak gesang..hehehe..
bunda ryanti...apa kabr hari ini?
bunda septi ..gmn kbr dede ardian hari ini...
bunda2 yang lain...smg hari ini jg semakin sehat n diberkati..amin...
 
  #2399  
Old
hindic...
 
Posts: 182
 
mak Holden tengkyuuuh infonyaaaaaaa
 
  #2400  
Old
Vebby...
 
Location: Jawa Tengah
Posts: 1,640
 
Pagi semuaa...

Maaf mau ngabsenin diri sendiri...yg lain nanti pd ngabsen sendiri" yaa.

Bunda holden...Rajin, pagi" udah kasih penyuluhan..

Bunda hindi
Kemarin gak sempet baca" byk mak,.. tp dah sempet nemu buku rajutan yg baru..lumayan bgs.. Oya ,mak..kl mau akupuntur di tempat" pengobatan china/sinshe atau klinik akup... ada yg ditangani sm dokter akupuntur, ada yg ditangani sm org china/sinshe gitu mak...


Bunda septi... bunda englin.. .bunda nana... bunda donita... bunda vivi...
Makasih udah ksh semangat utk akup..


Kmrn aku dapet 28 tusuk jarumnya...(belakang 12, dpn 16)
Sakitnya pas tusuk di pergelangan tgn, kaki, tp yg paling sakit di perut bwh...baru kali ini aku teriak saking sakitnya...
Hari ini msh njarem semua, smlm jg ampe bangun" tengah mlm... mgkn kebawa trauma jd nightmare..
Tapi kmrn itu yg paling sakit dlm sejarah akupku selama ini.. akupku yg ke 11

Bunda donita... bunda holden.....
Ini aku masuk hr ke-16...dah lewat masa subur...BBT 36,4
Tp yg bikin bingung.. bln ini BBT yg paling rendah di hr ke 6 (35,8) yg lainnya antara 36,0 - 36,5... mosok ovulasiku hr ke-6

Met pagi ya bunda" semua... met beraktivitas... GBU all..

 
kunjungi blog ku yaa.....sehatfam,com
Cerita promilku
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Thread tentang diluar kehamilan dsb. Di "ngobrol apa saja" -- Diskusi Umum 51
Cm bisanya bertanya "udh isi blm..????"..."kpn isinya"...."program donk.." -- Diskusi Umum 88
Thread PERTAMA di AKHIR tahun..."Singkat Cerita"... -- Kenalan Yuk! 12
Post di forum "Ngobrol Apa Saja" -- Diskusi Umum 4
Salam kenal,. Ngobrol d FB yuk bunda semua! "Esih S c'sabil" -- Kenalan Yuk! 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:19.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com