Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Gift C...   TS 
 
Location: Jakarta Barat
Posts: 4
Default Box Karakter Minion (Despicable Me)

"POTATO!" – Ucapan Minion di cuplikan film terbarunya “Despicable Me 2”

"Poppadom?" – Kata yg sering diucapkan Minion.

"No, no, no. Pa POY. Pa POY! - Minions mencoba menjelaskan bahwa mereka harus membelikan Agnes boneka unicorn yang baru.

"WHHHAAAAAT?" – Minion (Jerry) bingung karena Edith menyalahkan dia atas kejadian lempar-lemparan tissue toilet.




Minion berukuran kecil, kuning, berbentuk silinder, bergenetik manusia, bermata satu atau dua dan merupakan salah satu karakter yang paling menonjol di film “Despicable Me” dan “Despicable Me 2”. Minion memiliki sifat psikologi tambahan; saat di jepret atau di goyang-goyangkan badannya, mereka akan bersinar pada saat gelap.




























Semua minion mempunya ukuran dan bentuk yang mirip, tetapi mereka mempunyai keunikan tersendiri, seperti tinggi, jumlah mata, bulatan ataupun keunikan rambut ukuran pupil mata atau pakaian. Mereka memilih mengekspresikan diri mereka melalui tindakan, bukan perkataan; bahasa mereka cukup mendasar, mereka berbicara dengan ocehan yang aneh, bahasa mereka tidak dapat dimengerti oleh kebanyakan manuasia, walaupun begitu mereka mengerti bahasa Inggris.

Minion kemungkinan dibuat dari manusia yang ditembak oleh sinar sehingga sehingga berubah bentuk menjadi minion seperti yang terlihat di Minions Mayhem Universal Studio. Di salah satu cuplikan DVD, mereka dibuat dari sehelai DNA yang bermutasi. Minion memakai kacamata logam yang dapat menampung jumlah matanya, baju kerja biru dengan logo Gru di depannya dan sarung tangan berwarna hitam. Mereka senang bermain bersama Agnes, Edith dan Margo seperi yang terlihat di adegan perang tissue toilet di film Despicable Me.

Mereka adalah makluk yang menuruti kata hati dengan sedikit kontrol diri, tetapi dengan matanya yang tebelalak dan kepolosannya membuat mereka disukai semua orang. Mereka bisa sial saat mereka melakukan interaksi aneh dengan manusia, hewan atau benda-benda apapun. Para minion mempunya nama – nama Inggris yang umum seperti Larry, Dave, Kevin, Jerry, Stuart, Mark, Tim, Jorge, Carl, Bob, Lez, Tom, Bill, Nicholas, Steve, dan Phil. Mereka sangat setia kepada Gru dan Dr. Nefario dan sangat bersemangat untuk menyenangkan, bersedia membantu dengan ide-ide, tetapi pada saat yang sama mereka juba bisa menjadi bersahabat dan menyenangkan. Meskipun relatif berfikiran sederhana, mereka mampu membuat senjata, menggunakan senjata tersebut, mengoperasikan komputer dan bahkan mengemudi.

Tidak seperi kebanyakan otak kriminal lainnya yang memanfaatkan anak buah mereka, Gru terkenal akrab dengan para minion. Gru terlihat benar-benar menyukai minion dan bahkan kadang-kadang menunjukan apresiasi atas kerja keras dan dukungan mereka. Dia bahkan hapal setiap nama-nama minion. Minion adalah maskot resmi dari Illumination Entertainment. Minion menyukai pisan dan apel (atau “papples” mereka biasa menyebutnya), dan hanya dengan melihat salah satu buah-buahan tersebut dapat menyebabkan kekacauan. Mereka juga menyukai seni rupa dan menemukan sesuatu yang berkaitan dengan pantat yang sangat lucu. Mereka juga suka meludah, kaki katak, kelinci dan membangun sesuatu. Mereka suka mencoba hal baru. Mereka benci saatu mereka ragu akan dirinya sendiri, dan saat Gru meninggalkan pertanyaan yang tidak bisa dijawab.

Berdasarkan keterangan Pierre Coffin (sutradara film Despicable Me), ada lebih dari 899 minion.

Meskipun ada ratusan minion, hanya ada 30 kemungkinan kombinasi tinggi (pendek, sedang, jangkung), rambut (potongan rambut panjang, potongan rambut pendek, berbentuk tunas pohon, disisir, menyebar) dan mata (satu mata, dua mata).




Untuk anda yang menyukai Minion, Kami menyediakan Box Karakter Minion Phil (Mata Satu) dan Minion Jerry (Mata Dua), dengan ukuran :

Panjang : 20cm

Lebar: 15cm

Tinggi: 10cm

Tersedia dalam warna biru dan kuning.





 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
despicable me, film, lucu, minion


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
www.littleopiie.com - T-Shirt Karakter, Tas sekolah, Mainan Anak -- Area Promosi 0
www.littleopiie.com - T-Shirt Karakter, Tas sekolah, Mainan Anak -- Area Promosi 0
Jual Balmut(Bantal Selimut karakter)Sprei karakter,high quality n low price -- Area Promosi 0
Jual Box Karakter Lucu -- Area Promosi 0
Sale Box Karakter untuk Anak -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com