Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
bundan...
 
Posts: 2
 
harga pas, sy paling males klo nawar, jd si audrey ini cocok sama sy hehe. kayaknya disini paling murah d banding toko lain d itc cemas. buat perbandingan sy pernah beli jumper cart*r* d jatinegara yg katanya murah dpt hrg 85-89rb, setelah muter2 nemu 1 toko grosiran dpt hrg 75rb tp pelayanannya kyk ga niat jual (mungkin krn sy cm beli 2 pak) pas k audrey trnyata ga usah nawar & ga usah muter2 hrg 75rb bebas pilih model. adem pula dibanding pasar yg panas & sumpek. cm d audrey itu tempatnya sempit & ada beberapa barang ga ada. klo soal murah d sana emang lebih murah.
 
  #17  
Old
dewiks...
 
Posts: 7
 
@bundanya aira : kmren kesana beli apa aja bun ? Bisa share gk merk dan harganyaa ? Aku mau kesana minggu depan bun . Jd biar tau aj patokan harganya sama fany itc kuningan murah mana .. Aku kmren blanjanya di fany kuningan jg murah murah tp ada beberapa yg mahal jg jd aku cari ke toko sebelahnya di jungle ..
 
  #18  
Old
yens...
 
Posts: 1
 
ak pernah belanja di jessen babyshop di itc cempaka mas. disitu juga lumayan oke harganya dan pelayannya ramah..mereka juga bisa dikirim barangnya ke rumah kalo ada paket besar..recommended juga
 
  #19  
Old
Alviri...
 
Posts: 27
 
Halo Bunda!!! Yang mau beli perlengkapan Bayi dan perlengkapan Bunda setelah melahrikan, menyusui... Di sini tempat nya Viro Baby Shop, harga nya murmer kwalitas juga bagus, yang mau tanya" atau join group silahkan 56FDA935.. Happy Shopping Bunda...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Onewin babyshop - mega bekasi hypermall -- Area Promosi 0
Pernah belanja di sini ga Bund?? -- Ngobrol Apa Saja 3
Bund.. Toko perlengkapan bayi di itc cempaka mas atau pgc yg murah apa ya?? -- Diskusi Umum 20
Minta Info ttg Audrey Baby Shop ITC Cempaka Mas -- Diskusi Umum 17
Top to Toe BabyShop --> Menjual Segala Perlengkapan Bayi & Anak -- Area Promosi 4


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:16.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com