Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Maryam...   TS 
 
Location: Chicago
Posts: 26
Smile Tanya soal alat KB

hi, moga aja pertanyaan saya ini di tempat yg tepat yah (gak salah kamar maksudnya hehe) kalo salah kamar, maap ya admin

mo tanya nih yg udah berpengalaman, saya menikah thn 2011, dan kami blom berencana buat punya baby. setelah menikah kami harus berpisah sementara kurleb 13 bulan, slama itu suami tdk bisa mengunjungi saya krn bbrp kendala...jadi selama itu saya gak mikirin mau pasang alat KB apa gitu (waktu kami ML suami pake kondom)

skrg udah tinggal bareng lagi, and kebetulan kami tinggal jauh dari indonesia, saya bingung mo tanya2 sama siapa (masi tanya sama Ibu di Indo tapi kadang2 malu hehe) ..pertanyaan saya adakah di antara Bunda semua yg tidak pake alat KB apapun selama menikah? atau mungkin gak yah selama kita menikah si istri gak pake alat KB (kalo blom mau hamil tentunya) ?? jadi si suami doang yg pake Kondom or pake sistem "pull out" or.....kita pake sistem kalender gitu.

waktu kemaren2 ke dokter saya cuma check up biasa, saya pikir mo pap smear dan tanya2 soal KB ntar aja. nah sambil nunggu mo konsultasi ke dokter, saya berharap ada yg mo share pengalamannya terus terang saya sangat takut badan saya di 'tanami' sesuatu hehe...dulu Ibu saya dan sepupu pernah ada insiden mengerikan gara2 pake spiral dan jarum yg di tanam di kulit (lupa namanya) ..jadi ngeri kalo ingat itu. maap kalo pertanyaan saya ini bodoh, tapi beneran pengen pencerahan.

so, ada yg mau share? makasih
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mau tanya soal tespeck nie,hehehe -- Diskusi Umum 23
tanya soal vitamin -- Diskusi Umum 9
tanya soal kehamilan -- Ngobrol Apa Saja 13
Tanya soal ASI n Kolostrum bun... -- Diskusi Umum 6
Tanya soal ASI n Kolostrum bun... -- Ngobrol Apa Saja 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:44.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com