Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Veroni...   TS 
 
Posts: 172
Default Takut ditinggal kawin lagi

siang bunda bunda,,,saat ini aku lagi galau bun...gara gara si baby belum hadir di tengah pernikahan kami saya jadi takut dan degdegan kalau ditinggal suami nikah lagi bun...waaah jangan sampai terjadi ya bun,a'udzubillah...apa bunda bunda ada yang mengalami perasaan yang sama seperti saya...???
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Unyu2...
 
Location: With my mom
Posts: 92
 
Bunda udh menikah brp thn??? Aku dulu juga sempat memiliki perasaan yg sama seperti bunda.. Tapi yg namanya lelaki bundaa memang kodrat mereka slalu ingin wanita dan wanita... Meski tiap hr kita dandan merawat diri dan melayani suami sebaik mungkin. Mrk tetap aja kurang.. Makanya Islam mensyari'atkan poligami. Mereka bisa menikahi 4 wanita.. Hikmahnya, wanita ada yg di ciptakan mandul, ada pula yg subur.. Wanita bnyak sekali halangannya.. Ada haid, ada nifas, sibuk ngurus anak, sibuk ngurus rumah.. Haduh.. Jadinya terkadang kita kaum hawa sampai2 gak mampu memenuhi syahwat mrk. Brp bnyak perselingkuhan yg d lakukan oleh para suami krn para istri menolak d poligami. Ingin cerai.. Kasihan anak2, namun hasrat ke laki2anx selalu timbul jika ada wanita cantik disekitarnya..
Hehehe.. Sekilas kita gak nerima poligami y bunda.. Tapi itulah ketetapan Allah, aku sbg wanita juga merasa gimanaaa gitu kalo suami nyinggung2 ingin meried lagi. Rasax uhh!!.. Bgt2 dch bun. Tapi memang dr zaman dulu kaum Adam memiliki istri lebih dr 1. Bayangkan, 1 laki2 istriny bisa 9, 15.. Wadowh! Parah lagi mah, makax Islam datang membatasi umatnya untuk memiliki 4 istri aja n gak boleh lebih di karnakan banyaknya wanita yg ter katung2 waktu itu, tak terurus oleh suami mrk. Hanya Rasulullah aja yg memiliki istri sebanyak 9 org.. Itu krn kesempurnaan beliau, beliau adalah sebaik2 manusia.. Beliau adalah pengayom para janda, sebaik2 suami, walau kecintaan beliau kpd Aisyah sangatlah tinggi.. Namun beliau tetap berlaku adil kpd istri2nya yg lain..
Jgn terlalu difikirkan bunda, mungkin blm saatnya.. Jika telah datang waktunya hari2 akan berganti indah, meski lelah.. Tapi senang dg kehadiran buah hati, relax aja kuncinya dan jgn lupa berdoa.
 
Hanya KaU lah yanG TerBaiK uNtuKku
  #3  
Old
B Klq...
 
Location: dunia akhirat
Posts: 986
 
Udah nikah berapa lama bun???

Aku gak ada pikiran sperti itu bun, takut ditinggal suami kawin..
yang ada sedih krna belom hamil, sempet ada pikiran untuk nyuruh suami kawin lagi malahan
Alhamdulillah suamiku setia, dia kagak mau aku suruh kawin lagi.
 
  #4  
Old
dianno...
 
Location: Depok
Posts: 247
 
Sudah periksa k dokter blm bunda mgkn ada mslh apa shg blm hamil? Klo bs yg periksa jgn cm bunda, tp jg suami. Jd bunda tdk mnyalahkan diri sendiri spt itu,krn kmgkn blm punya anak krn suami jg bisa loh.. Klo mnurutku bunda ga usah pikir macam2, yg ptg usahanya dlu aja, klo ada mslh kan bs diobati, smg ada jln kluarnya.. Kan tujuan menikah ga cm skedar punya anak kan?Tp lbh dr itu.. Bunda dan suami mgkn msh hrs sabar dulu..Bunda ttp layani aja suami dgn baik, InsyaAllah suaminya jg psti akn lakukan hal yg baik jg..
 
  #5  
Old
Veroni...   TS 
 
Posts: 172
 
hehehe,,,jadi malu nih curhat kayak gituan...biasalah bun kekhawatiran seorang wanita takut dimadu,,,waduuuh daripada diduakan lebih baik hidup sendiri saja bun,dari pada hidup sekali harus sakit hati terus...tapi alhamdulilah suami saya masih setia sampai detik ini hehehe...sebenarnya saya sudah menikah 10 tahun bun,pernah 1 kali keguguran...berbagai macam usaha sudah saya lakukan ke dokter tes lengkap termasuk suami dan rahim saya juga dinyatakan baik baik saja.sampai saya berobat ke alternatif,pijat dan lain...tapi hasilnya tetap nihil bun...aaah rasanya saya sudah putus asa bun...ya alloh,mengapa kau berikan cobaan seberat ini??,...
 
  #6  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Bila semua usaha sudah dilakukan sekarang waktunya untuk lebih berpasrah diri pada Allah. Perbaiki ibadah dan perbanyak sedekah.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #7  
Old
B Klq...
 
Location: dunia akhirat
Posts: 986
 
10 taon???
mmmmmmmm lama juga, pasti rasanya nano-nano

bner kata bunda dewati,


terus semangatttt!!!!!!!!!!!
 
  #8  
Old
Veroni...   TS 
 
Posts: 172
 
terimakasih ya bun,atas sarannya...aku sudah pasrah ma alloh,,dan tak lupa berdo'a ma usaha terus pantang menyerah!!...hehehe rasanya pahit,asem,manis jadi satu....
 
  #9  
Old
inthan...
 
Posts: 7
 
bunda veronica,
Jangan kuatir bun...selama kita tetap usaha dan berdoa pasti akan ada hasilnya...coba konsultasi berdua ke dokter bu, karena pernah saudara q suaminya nikah lagi karena pengen punya keturunan...tapi pernikahan kedua juga sang buah hati gak kunjung tiba, ternyata setelah dianalisis dokter suaminyalah yang tidak bisa kasih keturunan bun...jd keputusan suami untuk nikah lagi juga harus dipertimbangkan matang2,
santai aja bun, hilangkan rasa kekuatiran kita...yuk kt lanjutkan promil...............
semangat terus ya bun....
 
  #10  
Old
noenap...
 
Posts: 2,108
 
g nyoba inseminasi bun? siapa tau berhasil dgn jalan insem...
 
  #11  
Old
nyonya...
 
Posts: 5
 
Bunda coba aja adopsi anak..
Biar bsa mancing utk hmil..
Kebnyakan yg di daerah aq gitu berhasil bun..
Insya allah
 
  #12  
Old
Veroni...   TS 
 
Posts: 172
 
iya nih bun,,saya juga ada niat untuk adopsi anak...pengennya sih bayi perempuan,,hehehe...kalo baby cewek bisa didandani apa aja ya bun...waduuuh saya jadi ngiler ngebayanginnya...apakah bunda bunda tahu di panti asuhan mana yaaa ada bayi untuk diadopsi?domisili saya di nganjuk jatim...thanks ya bun...
 
  #13  
Old
mamaev...
Non-aktif
 
Location: JAKARTA
Posts: 133
 
yang sabar aja bun.. berserah diri sama Tuhan... semua pasti indah pd waktunya...

semoga cpt dpt momongan ya
 
  #14  
Old
Veroni...   TS 
 
Posts: 172
 
bunda noenapheena..apakah inseminasi itu???bunda bunda semua makasih bnget atas sharenya...jd semangat lagi nich!
 
  #15  
Old
Fafa K...
 
Location: Surabaya, Jawa Timur
Posts: 55
 
Coba bunda Ve utarain ketakutan bunda ke suami, ingsyaALLAH ht akan lebih tenang bund. .
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Gagal lagi... Sedih dan takut -- Ngobrol Apa Saja 24
Ditinggal suami,,,,, -- Ngobrol Apa Saja 13
mau coba lagi takut kecewa -- Diskusi Umum 2
Ditinggal ke luar kota...UK 8bulan||Sering ngerasain Kontraksi palsu -- Diskusi Umum 17
Ramalan Jenis Kelamin Anak Pakai Cincin Kawin -- Ngobrol Apa Saja 90


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com