Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Misc Stuff > Ngobrol Apa Saja

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ima 88...
 
Location: sumatra utara
Posts: 27
 
Bunda...kita sama nih bunda...

Aqu dah hampir 3 bulan gak haid haid..
 
  #17  
Old
wiench...
 
Posts: 6
 
bunda anissa, kalo menurutku ga perlu resah krn haid bunda tdk teratur, selama kandungan bunda sehat, insyaAllah bisa hamil yg penting banyak berdoa dan pasrah sama Allah SWT.. saya dari jaman masih sekolah juga ga teratur haidnya.. bisa 2-5 bulan sekali.. tapi Alhamdulillah skrg saya udah punya 2 anak.. bahkan saya skrg lagi hamil anak ke 3.. dan ajaibnya saya hamil kali ini disaat saya sedang tidak datang bulan selama 5 bulan.. saya terakhir haid juli 2013 dan di bulan desember saya hamil 1 bulan.. skrg sudah 6 bulan.. smoga kisah saya ini bisa jadi penyemangat bunda2 yg haid ya tdk teratur.. tetap semangat dan banyak berdoa ya bun... keajaiban itu pasti ada...
 
  #18  
Old
thika9...
 
Posts: 1
 
Huhuhuhu jdi tkt cs ku jg haidny ga teratur mau prksa tkt
 
  #19  
Old
Yulia1...
 
Location: Jakarta
Posts: 21
 
@neng Ajeng..
Soory baru baless.. neh baru sempat baca2 diforum ini lagi..
Aku dah 2 x ke dokter.. dan dikasi obat peluruh ( tp lupa namanya.. 2 dokter dgn 2 obat yg berbeda, tp sebelumnya TP dulu dan masi -)

tp tetep aj mpe skrng masi ngadat haidnya dan blm ada tanda2 debay..hikss..

Tp tetap semangat dan berdoa.. mudahan segera dititipkan debay..
 
  #20  
Old
Tamee...
 
Posts: 8
 
Bunda2..aq jg haidnya ga teratur ne..terakhir haid tgl 27 januari.ampe skrg lom haid jg.aq nikah bln maret kmrn..aku udah TP,tapi hasilnya negatif.kmrn aq cb ke dokter, katanya haid ga teratur karna hormon. trs aq diksh obat lutenyl dan lanturol-400...aq bs hamil ga ya?
 
  #21  
Old
bunda ...
 
Posts: 618
 
Bunda2 syg, haid gg teratur itu kan pnya pnyebab msing2..
Nah aku jga pnya siklus haid yg gg teratur bhkan smpe 6bln sekali,
Klo mnurut dokter krna hormon yg kacaau
Tpi wktu aku nikah aku lgsg haid bund,
Dan aku hamil..
Jdi kalo masalahnya krna hormon yg kacau, sya rasa pas slesai haid (masbur)
Memungkinkan sel telur utk dibuahi ..
Hnya itu info yg bsa saya kasih, smoga brmanfaat
 
daddy n mommy lov u my son ..
  #22  
Old
Tamee...
 
Posts: 8
 
sedih jg rasanya ngeliat yg laen udah pada hamil, padahal nikahnya duluan aq ..jawaban bunda bikin aq jd punya harapan. makasih ya bunda
 
  #23  
Old
Agnie2...
 
Posts: 2
 
ternyata banyak juga yg kaya aku,aku juga udah 2 bln gak haid berapa kali di TP hasilnya - .. apa aku bisa hamil ya bunda,siklus haid aku gak pernah teratur..
 
  #24  
Old
ayuwib...
 
Posts: 4
 
Hallo bunda semuaa,
Aku mau sharing, semoga bisa membantu. Aku dari pertama sampai saat ini hsidnya juga berantakan bun. Pernah 2 bulan, 3, 4 bahkan pernah 8bln ga haid. Alhamdulillah walaupun sejak nikah ga langsung hamil, skrg aku sudah 6w uk nya. Setelah nikah aku beranikan diri ke spog dengan dorongan dari suami ku. Ternyata setelah ke 2 dokter, aku divonis PCO. Kayak ga ada harapan dehh telur dibuahi lalu hamil. Mungkin bunda bisa coba cara aku, walaupun bunda tidak pco tapi worth to try lah. 3 dokter aku bilang intinya olah raga, aku disuruh olah raga jogging yang paling ok seminggu 4x. Bayangin bun 4x. Aku wanita karir yang kerja dr jam 7 sampai jam 6 kadang lebih, gimana cara olah raganya coba qiqiqiqiqii. Tapi aku paksakan diri untuk ngegym selepas pulang kerja, di kantor suami yang kebetulan alhamdulillah ada fadilitas gym lengkap nya. Selain olah raga, obatnya cuma pasrahh bunn,, beneran dehh. Pasrah. Berserah samaa tuhan. Memenag kedengerannya klise, tapi aku ngalamin sendiri, kl kehamilan aku ini memang di saat yang paling tepat, dan hanya tuhan lah yang tau kapan saat yang paling tepat itu.

SEMANGAT YAA BUNDA SEMUA

Aku bukti nyata kalau masalah yang kalian hadapi sama sekali bukan hambatan supaya bisa hamil
 
  #25  
Old
tiyu86...
 
Posts: 1
 
Haid ak sk ga teratur jg nii, ku tkt klo mau priksa,, bs ksh srn ga bun rs yang bgus utk kandungan
 
  #26  
Old
Shinta...
 
Posts: 110
 
Bund, aturan minum folavit utk promil itu gmn sih bund???minumnya saat apa??ssusah haid apa pas masa subur? Trs shari brp kali??
Maǎf bund jd byk tnya, soalnya Ъќ>:/ ada aturan minumnya sih..mohon penjelasannya Ÿ̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊ªªªª bund..
 
  #27  
Old
Neng w...
 
Posts: 1
 
bacaain semua info dr bunda2 dsini,jd semangadh intinya pasrah dan berdoa ya bund .. saya jg termasuk yg mens nya gak teratur bahkan dah 2 tahun ni sya gak mens2.. tp gak da hal2 aneh yang saya rasain, cm bnyak info low BB OBESITAS mang pengaruhi siklus mens, ni lg cb atur hidup sehat, ngurangi karbo dan makan malem, senam zumba dll.. semoga qt semua secepatnya hamil ya bunda2 yg belum berhasil...aamiin
 
  #28  
Old
NurulF...
 
Posts: 2
 
kalau saran dari aku sih ke dokter aja bun, biar ketahuan apa penyebab haid gak teratur nya. Aku in sya Allah januari sudah 1 tahun menikah, setelah memberanikan diri ke dokter, ternyata aku di fonis PCOS, tanda2ny dengan sering terlambatnya haid, kegemukan dan ini masalah hormon, setelah di USG transvaginal baru ketahuan ternyata telurku tidak matang sempurna dan ukurannya kecil2 namun itu sebelah kanan saja, sedangkan untuk yang kiri tidak ada masalah.

Sekedar berbagi pengalaman saja, memang bagi kita yang sangat mendambakan anak apabila haid qt tidak teratur, pasti kita berharap besar bahwa kita sedang hamil, dan saat TP dan hasilnya negatif akan ada rasa kecewa, saran saya bagi yang sering telat haid berbesar hatilah saat TP dan hasilnya negatif, setelah itu segera ke dokter agar dilakukan penanganan yang tepat. Biasanya, pada awal pertemuan setelah dinyatakan tidak hamil, akan diberikan obat peluruh agar haid, setelah itu kembali ke dokter pada masa subur untuk dilihat kondisi telur qt ^^ semangat ya calon Mommy,
 
  #29  
Old
ShErLy...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
haid sy gak tratur. semenjak gadis haid sy 2-3 bln sekali. dlm setahun ada ajah yg 4 bulan. alhamdulillah setelah nikah, gak pke nunggu lgsg hamil. skrg anak sy sdh mau sebulan umurnya.

tetap semangat bun, byk bunda2 d sini haid gak teratur tp sdh hamil n punya anak.


aQ duLu MasiH Gadis MalaH amPe 8 Bulan Gak HaiD Tapi haMil Kok.SaYang HarUs DiKelUarkan Karna BertUmbuHnYa diLuar Rahim.
 
  #30  
Old
aku ay...
 
Posts: 61
 
Ada ko bun..tmn aq da yg hamil skrang..
Walau siklus haidny gaa teratur..
Mudah2an qt bln ney dpt momongan yaa bunda..aamiin..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
haid bulan febuari gak teratur -- Diskusi Umum 5
Perut kadang seperti kedutan teratur -- Diskusi Umum 49
Siklus haid 2 bulan sampai 4 bulan sekali bisa hamil gak? -- Ngobrol Apa Saja 32
hamil 3 minggu di tespek kadang negatif kadang positif -- Ngobrol Apa Saja 1
haid 1 bulan 2x, bisa hamil gak ya?? -- Diskusi Umum 6


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com